Paddock Kayu, Solusi Cerdik Tukang Cimot

15 05 2011

“paddock” kayu

Bro sekalian, sudah 2x ane cimot. Yang pertama di sebuah tempat cimot di bilangan Kelapa Gading, dan kali ini yang kedua kali di bilangan Kedunghalang, Bogor.

Ya, melihat motor kotor bin dekil akibat terkena becyek dan air hujan memang membuat hati tak tenang. Oleh karena itulah di sesi istirahat PSRT Camp Pulsarian hari ini, ane menyempatkan diri untuk bercimot sejenak demi ketenangan hati..

Tak dinyana dalam dua kesempatan yang berbeda, sang tukang cimot rupanya telah mempersiapkan balok kayu yang disinyalir telah diukur dan diberi coakan sedemikian rupa sehingga dapat digunakan untuk mengganjal swing arm motor yang tidak memiliki stand tengah seperti Kawasaki Ninja 250 ini.

Jika pada tempat cimot yang berkelas, mereka akan menggunakan paddock baja, lengkap dengan jalunya, nah pada tempat cimot kelas menengah ke bawah ini, solusi cerdik pun dihadirkan.

Apakah merusak swing arm? Sepertinya tidak, karena ada bantalan kain dan karet pada paddock kayu tersebut.

Apakah bro n sist pernah menemui hal serupa? Monggo di share..

paddock didesain khusus untuk motor yang tidak punya stand tengah

paddock didesain khusus untuk motor yang tidak punya stand tengah


Aksi

Information

19 responses

15 05 2011
kangmase

belum nemu sih, soalnya biasanya nyuci motor ndiri pas libur sabtu/minggu…

tapi kalo sekarang senin atau selasa besaok lah, lagi males soalnyah….

http://kangmase.wordpress.com/2011/05/15/spesifikasi-cbr-150r-bikin-ngiler/

15 05 2011
LIONSTAR

Wah kreatif…
blum pernah nemu ginian…
Ntar ane usulin ah ama tukang cimot langganan😆

15 05 2011
moch rasyiid

pada dasarnya emang bangsa kita bangsa yang kreatifnya pool…cuman kadang-kadang males aja…pengen enaknya sendiri……

15 05 2011
Endo

yap betul seperti ini g nyuci motor sendiri…hahaha
just kidding om..
kaboorr

15 05 2011
idadzzz

ga jatoh tuh mas?

15 05 2011
joetrizilo

Biasanya jarang yang pakai stand paddock begituan….

15 05 2011
Triyanto Banyumasan

ati-ati ngengsot, ngko gubrak… eman rek..

15 05 2011
umarabuihsan

Kt liat niatnya, usaha improvement pd customernya boleh tuh dicontoh pabrikan

ada apa dgn yamaha:

http://www.umarabuihsan.wordpress.com/2011/05/15/ada-apa-ini-gak-ada-lagi-yang-laen-makin-ketinggalan-di-password-kuis-yamaha/

15 05 2011
XNorb

Gan… didekat rumah dah pakai air lift… ada 4 lagi.
Menurut saya bisnis cimot dah bisa diseriusin, jika melihat trend motor saat ini… tinggal inovasi en modalnya aja…

note: Jl Raden Saleh, Cileduk

15 05 2011
Abu Tanisha

ga punya standart tengah artinya itu motorsport, bukan seperti vixion, coba standar tengah dihilangkan, nuansa sportynya lebih terlihat tuh

btw setelah 2x nulis artikel tentang rangka yang “dicoak”, berikut klarifikasi dari diriku yang tidak dewasa dalam menanggapi komentar yang masuk

http://ramboeistblast.wordpress.com/2011/05/15/klarifikasi-dariku-tentang-rangka-yang-dicoak/

15 05 2011
bennythegreat

manteb oom…pake power point euy klarifikasinya..🙂 intinya simple toh..?

jangan bikin produk yang bikin konsumen cemas.

16 05 2011
Stevan

Itu gak takut jatuh ya Om Ben?

16 05 2011
16 05 2011
asmarantaka

lain kali N250 nya dimodif pakai standart tengah biar merakyat…wkwkkwkwkwkkwkw..nyusah2in abang tukang cucinya aja
http://asmarantaka.wordpress.com/2011/05/16/tvs-tormax-150-cc-apakah-ada-peluang-lawan-satria-fu-honda-cs-1-dan-yamaha-new-jupiter-mx/

16 05 2011
rivhop

saya malah gak pernah nyuci di tempat yang ada paddock nya, semuanya pake kayu,

haahah

16 05 2011
gogo

kreatif dah, tp kurang aman keknya..

17 05 2011
kmphlynx

ngeri,ngga ISO tuh.
kalo kepleset, trus “GLODAGH!” hmpf! repot urusannya..

numpang iklan perdana, heheh
http://kmphlynx.wordpress.com/2011/05/17/kalau-bisa-jangan-terlalu-cepat/

19 05 2011
gcm

peluang tuh, jual aja di FJB..😀

13 05 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: