Bro sekalian, sudah 2x ane cimot. Yang pertama di sebuah tempat cimot di bilangan Kelapa Gading, dan kali ini yang kedua kali di bilangan Kedunghalang, Bogor.
Ya, melihat motor kotor bin dekil akibat terkena becyek dan air hujan memang membuat hati tak tenang. Oleh karena itulah di sesi istirahat PSRT Camp Pulsarian hari ini, ane menyempatkan diri untuk bercimot sejenak demi ketenangan hati..
Tak dinyana dalam dua kesempatan yang berbeda, sang tukang cimot rupanya telah mempersiapkan balok kayu yang disinyalir telah diukur dan diberi coakan sedemikian rupa sehingga dapat digunakan untuk mengganjal swing arm motor yang tidak memiliki stand tengah seperti Kawasaki Ninja 250 ini.
Jika pada tempat cimot yang berkelas, mereka akan menggunakan paddock baja, lengkap dengan jalunya, nah pada tempat cimot kelas menengah ke bawah ini, solusi cerdik pun dihadirkan.
Apakah merusak swing arm? Sepertinya tidak, karena ada bantalan kain dan karet pada paddock kayu tersebut.
Apakah bro n sist pernah menemui hal serupa? Monggo di share..
belum nemu sih, soalnya biasanya nyuci motor ndiri pas libur sabtu/minggu…
tapi kalo sekarang senin atau selasa besaok lah, lagi males soalnyah….
http://kangmase.wordpress.com/2011/05/15/spesifikasi-cbr-150r-bikin-ngiler/
Wah kreatif…
blum pernah nemu ginian…
Ntar ane usulin ah ama tukang cimot langganan 😆
pada dasarnya emang bangsa kita bangsa yang kreatifnya pool…cuman kadang-kadang males aja…pengen enaknya sendiri……
yap betul seperti ini g nyuci motor sendiri…hahaha
just kidding om..
kaboorr
ga jatoh tuh mas?
Biasanya jarang yang pakai stand paddock begituan….
ati-ati ngengsot, ngko gubrak… eman rek..
Kt liat niatnya, usaha improvement pd customernya boleh tuh dicontoh pabrikan
ada apa dgn yamaha:
http://www.umarabuihsan.wordpress.com/2011/05/15/ada-apa-ini-gak-ada-lagi-yang-laen-makin-ketinggalan-di-password-kuis-yamaha/
Gan… didekat rumah dah pakai air lift… ada 4 lagi.
Menurut saya bisnis cimot dah bisa diseriusin, jika melihat trend motor saat ini… tinggal inovasi en modalnya aja…
note: Jl Raden Saleh, Cileduk
ga punya standart tengah artinya itu motorsport, bukan seperti vixion, coba standar tengah dihilangkan, nuansa sportynya lebih terlihat tuh
btw setelah 2x nulis artikel tentang rangka yang “dicoak”, berikut klarifikasi dari diriku yang tidak dewasa dalam menanggapi komentar yang masuk
http://ramboeistblast.wordpress.com/2011/05/15/klarifikasi-dariku-tentang-rangka-yang-dicoak/
manteb oom…pake power point euy klarifikasinya.. 🙂 intinya simple toh..?
jangan bikin produk yang bikin konsumen cemas.
Itu gak takut jatuh ya Om Ben?
nitip iklan om Analisa gendengatif
http://2brk.wordpress.com/2011/05/16/anlisa-gendengatif-james-bons-tak-seharusnya-honda-pelihara-banyak-singa-di-kandang-motogp/
lain kali N250 nya dimodif pakai standart tengah biar merakyat…wkwkkwkwkwkkwkw..nyusah2in abang tukang cucinya aja
http://asmarantaka.wordpress.com/2011/05/16/tvs-tormax-150-cc-apakah-ada-peluang-lawan-satria-fu-honda-cs-1-dan-yamaha-new-jupiter-mx/
saya malah gak pernah nyuci di tempat yang ada paddock nya, semuanya pake kayu,
haahah
kreatif dah, tp kurang aman keknya..
ngeri,ngga ISO tuh.
kalo kepleset, trus “GLODAGH!” hmpf! repot urusannya..
numpang iklan perdana, heheh
http://kmphlynx.wordpress.com/2011/05/17/kalau-bisa-jangan-terlalu-cepat/
peluang tuh, jual aja di FJB.. 😀
salam kenal bro………..