Botjor Suweeekkk…Cak Girifumi Ultah…!!

31 05 2011

carilah perbedaan kedua orang di atas..:mrgreen:

Dapat bocoran dari Facebook bahwa Cak Girifumi, pengasuh blog www.prado2.com hari ini ultah..!!

Ayo kita serbu blognya..Dapatkan berbagai goodie bag, undangan test ride dan makan malam sepuasnya…!!!

(sumber foto: embooh nyikat darimana)


Aksi

Information

15 responses

31 05 2011
#99 bro

Wkkk……

31 05 2011
Cb73

Beda alam….

31 05 2011
noFUN

bedanya? langit dan bumi.. xixixi..:mrgreen:

31 05 2011
amirul

wkwkwk..cari kesempatan ae..

31 05 2011
ardiantoyugo

wooooo………………

31 05 2011
Sendal bolong

Wah, undangane pantese di yayuk sentul nih…
wkwkwkwk….

31 05 2011
sijidewe aka snalpot99

wkekekkekek… ga ada bedanya om.. (kalau merem):mrgreen:

31 05 2011
rullygendut

persamaannya aja om ben..
Sama sama bau kalau kentut. Wkwkwkwk.
Happy b day cak..

31 05 2011
kangmase

hmmmm

1 06 2011
agoey

beda alam… tapi ya bruntung banget bisa foto2 ma cewek cuantik.. met ultah cak..😀

nitip ::

http://agoey.wordpress.com/2011/06/01/update-warna-biru-putih-suzuki-satria-fu-2011/

1 06 2011
arantan

TQ dibuat disini Ben… jadi bisa comment tanpa dihapus🙂
Mukanya si Giri daaaaghhhh!🙂

1 06 2011
1 06 2011
nunoe

mukanya om giti kok kayak lagi nahan sesuatu gitu ya??
mules kah??

1 06 2011
wong ndeso

dari jarak 5 km sudah ketahuan bedanya…
dari baunya…
wkkkkkk

2 06 2011
tiyo 2010

beauty and the very2 beast and ugly too

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: