Ducati Diavel Masuk Sirkuit..Knee Down Pun Terjadi..

31 05 2011

Ducati Diavel (sumber: xbhp.com)

Ducati Diavel benar-benar bike demon, perkawinan antara spesies race-breed dan cruiser sejati..hasilnya..silakan lihat sendiri daah..Nah, ketika ane berselancar di internet, dapat informasi bahwa rupanya sudah ada forum khusus untuk membahas Ducati Diavel. Mantaab..dan dari forum itu pula ane memperoleh video di bawah ini.

Wuih..bener juga kata motorcyclenews.com. Mesin Ducati Diavel kan sama seperti Ducati 1198, tapi kenapa belum ada yang test di sirkuit yah..? Coba tonton video di atas..

Kalau dilihat dari video di atas, disinyalir ergonomi sang Diavel kurang sesuai untuk race track yah..kendati demikian, sang rider tampak enjoy melakukan cornering sambil ber-knee down ria.

knee down pakai Diavel..why nut..👿

Di video tersebut juga terdapat komentar yang lumayan bikin gigi semriwing..:mrgreen:


Aksi

Information

23 responses

31 05 2011
tuwek

Pasar kopi™

31 05 2011
hairus mataram

opo iku pasar Pasar kopi™ mas?

31 05 2011
hairus mataram

mantap PERTAMAXXXXX

31 05 2011
asmarantaka

wkwkkwkwkkw..ngeriii…ente jadi mantap nih beli ini??:mrgreen:
*jgn beli harley dong kalo gitu?:mrgreen:

31 05 2011
bennythegreat

beli bebek aja deeh..:mrgreen:

31 05 2011
#99 bro

Awas miring miring ngidak telek..

Mantabbbb semangtab duitnya..

31 05 2011
Naufal

wah diavel bisa buat bawa kabur bini orang yah??? boleh juga tuh…hahahahaha😀

31 05 2011
bennythegreat

*nunggu komentar Mbah Dukun*:mrgreen:

31 05 2011
Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)

ah, baru knee down🙂 biasa … di scbd kita udah berhasil ngancurin Diavel carbon … hebatan mana ?:mrgreen:

31 05 2011
bennythegreat

wekekekk…luka lama bersemi kembali…:mrgreen:

1 06 2011
bodats

nah itu dia, rekor ruarrr biasaaaa!!!
cuma ada di Indonesia!
Diavel Carbon dihancurin di depan mata publik!!!😛
*siul-siul ala bences*

1 06 2011
bennythegreat

Diavel rebah di indonesia bukan knee down dats..
Sampe “ear down” malah..
Xixixixi…

3 06 2011
preziosi

gimna tuh kelanjutan kisahnya…xixixi

31 05 2011
Cb73

Motor “serem” se”serem” harganya….

31 05 2011
amirul

ini ya.. kueren sekaliiiii

31 05 2011
kangmase

kayaknya enak buat harian….

31 05 2011
Mercon C FireBlade Rider Stabilizer Nasi Kotak

om, ijin copas gambarnya yaa?

31 05 2011
vanz21fashion

wakakakak, komentarnya yg ttg H-D edan juga..😀 tak mengapa, tetap cinta dengan H-D

1 06 2011
agoey

wkwkw.. pedes banget komentar buat rider H-D..:mrgreen:

nitip ::

http://agoey.wordpress.com/2011/06/01/update-warna-biru-putih-suzuki-satria-fu-2011/

1 06 2011
zaqlutv

gendeng, cruiser dipake mereng-mereng😯
mantab ducati..

1 06 2011
moch rasyiid

he..he…he…ayo bank Ben bungkus satu……mangtaps

1 06 2011
Virus

wkwkwkwk komentar ke pnunggang harley pedes amat yoh…tpi emg sangar benar itu diavel, dr bentuk ny aja aura ny sangar…hmmm

1 06 2011
nunoe

komen buat HD-ers-nya sadis euy…wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: