Waduh..Megapro-nya Patah..

24 06 2011
patah..

patah..

Coba simak foto kiriman Pakdhe Maskur di atas..karena kecelakaan atau…


Aksi

Information

44 responses

24 06 2011
tuwek

Omg

24 06 2011
Oby

ini gambar beneran?

24 06 2011
bmw

who

24 06 2011
bimantara

As shock masi lurus, tangki masi mulus,umur motor max masih 5 taun…
Kok bisa ya?

24 06 2011
srigala

ngeri..

24 06 2011
anggiwirza

bukan main…. :scared:

24 06 2011
dhadyan

Beuh…. Diapain ntu motor.. Kayanya nginjek lobang tuch..!?!?!?

24 06 2011
lala

:mrgreen

24 06 2011
jahe

custom chopper yaks??

24 06 2011
Komengtator

Habis anjlok dr gedung tuh…

24 06 2011
Virus

BAHHH…klo lg jalan ngebut bisa panjang perkara tuh…patah di rangka deket komstir loh…oke lah komstir awet tpi rangka patah…???
*btw om ben ini mwosok krn kecelakaan, klo kecelakaan yg kena ya bagian depan dluan…itu aja jelas bagian depan ny masih resik…emang bener-bener patah di rangka itu…

24 06 2011
zaqlutv

digrogotin rayap kali yach bisa ampe begitu..???

24 06 2011
Warga Sipil

Mendingan gak usah dipasang lagi itu, diganti dengan kepala becak.. Jadilah Becak Motor MegaPro:D

*peace Mas Big Ben…

24 06 2011
24 06 2011
Angga

Padahal itu bukan yg versi coak

24 06 2011
dany :)

Kok kayaknya masih mulus semua yea…bodynya…jgn2 itu milik tukang sop soto hihihi…🙂

24 06 2011
Vespa Ijo Rider

imbas dari tangki bocor ngakali..??

jangan2.. bahan material rangka ama tangkinya sama2 “busukkkk”…

24 06 2011
jaelani

hihihihhi…..apalagi yg dicoak ya…wedeew nmpku

24 06 2011
Cb73

NYIUM BAU GAS….

24 06 2011
Kakang ali

Good Job Serigala.

24 06 2011
amirul

kenapa samapi bisa patah kaya gito om/..

24 06 2011
NanaRedPr☺

sampe patah gitu kena apa ya?
jatuh dari gedung brtingkat,imbas dari tangki keropos,material gak bagus ataw habis dinaikin kingkong????
SALAM KARET BUNDAR™

24 06 2011
cinta produk sendiri

Emang sengaja ama pemiliknya dibikin patah..mau dibikin bentor..biar ada alasan buat ganti Cibier pekgo.. hehehe.. :peace

24 06 2011
warwer

disembelih…mau dijadiin sate….

24 06 2011
Abu Tanisha

hahaha…..

tapi bukan karena rangka yang di coak kan? *lari…jagain warung ah…ntar ribut lagi xixixixi

24 06 2011
wolfy

ga bisa komen… gambarnya ga jelas…

24 06 2011
ardiantoyugo

ngeri….

24 06 2011
sabdho guparman

kayaknya bukan karena kecelakaan om, shock depan masih lurus.
overload itu sepertinya . . .
di coak gak sih megapro lama

keep brotherhood,

salam,

24 06 2011
james

lagi di sirvis…positif tingking….

24 06 2011
arm

waahh… Jangan jangan ditumpekin 3 orang dari bangsa bang ben..
Kwkwkwkwk

#Kaaaabbbooorrrrr..

24 06 2011
Kakang ali

Wkwkwkwk………..

Tiga Serigala Gambot sirkus kali😀

24 06 2011
idog

wew!!.. menyeramkan…

24 06 2011
Nurman

Terawang : Kurang perawatan, beban Over…
#soktau#

24 06 2011
yudibatang

kalau lihat lokasinya, sepertin ya dipinggir trotoar… hhmmm mungkin lagi parkir terus ketindian bak trek ..xixii..:mrgreen:

24 06 2011
rend

begitu ringkihnyakah ???

24 06 2011
rend

begitu ringkihnya ??

24 06 2011
rend

begitu ringkihnya ???

24 06 2011
Megatron

disinyalis nabrak trotoar di kecepatan tinggi…tul ga om ben?

25 06 2011
willykk

REKAYASA Piranti Lunak ? eh mekanik😆

26 06 2011
Awan

Very good BC!!!

27 06 2011
JetFire AsTonnie

Paling habis dipake standing party,, wheelie,, mbuh opo kui jenenge…

30 06 2011
karis

waduh…apa penyebabnya nih? kalau FBY tau bisa kobong2an nih hahahaha…
http://karisnsz.wordpress.com/2011/06/30/premium-keseriusan-mui-vs-setengah-hati-pemerintah/

2 07 2011
ajikz

kabotan bandol kuwi mas

9 02 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: