Survey Membuktikan Bahwa Yang Perlu Dibatasi Adalah…

25 06 2011

Survey Membuktikan...

Survey di Detik Oto membuktikan bahwa responden menginginkan mobil pribadi dibatasi..Hmmm..logis juga sih, apalagi kalau melihat foto di bawah ini.

siapa biang macet sebenarnya..?

Dan juga ini..kejadian menyebalkan yang berhasil ane capture di suatu malam..

selamat menikmati MACET...!


Aksi

Information

11 responses

25 06 2011
lekdjie

Berarti sampeyan pilih monster 696 daripade jazz um?

25 06 2011
1098

betul-betul,harus dibatesin. udah kebanyakan mobil pribadi.

25 06 2011
kangmase

kalo saya sih mending dibuatin jalur khusus mobil pribadi, biar pada macet2an ndiri aja di jalurnya

25 06 2011
25 06 2011
Sendal bolong

Hemmmm…
para pejabat yang terhormat (*uhukkk) mana mau gan….
lha mereka aja mana pernah ngerasain macet….? Taunya macet karena motor, Titik.

25 06 2011
herimoko

Kok ya betah yooo bermacet2 ria…. lama……klo aku gak sabaran…….
1 mobil cuman isi 1 orang….

25 06 2011
adhit28

Bener, sebaiknya mobil yang dibatasi, terutama mobil yang isinya cuma satu orang doank, ngabis-ngabisin jalan aja

25 06 2011
willykk

mnrt ane, knp mobil msh banyak ?
1. krn. premium ga distop ampe skrg otomatis mobil pribadi pada isi preminum (apalagi klo orangnya pelit ato lagi kepepet😳 )
2. image klo naek mobil keren, nyaman, tajir,dll terutama biasanya cewe2 elite mana mao naek motor😆

25 06 2011
26 06 2011
gogo

semua kendaraan aj dibatasi, pajaknya dimahalin, ijin SIM diperketat.. transportasi publik dimajukan..

27 06 2011
karto

batasi saja jumlah orang yang di jakarta, yg tdk produktif didepak balik kampung.wkakaaaaaaaa …..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: