Anak Minta Motor, Eh Malah Dibunuh..Benar-benar Pembodohan Otomotif Akut…!!

1 07 2011

minta Yamaha Vixion = jedotin kepala sampai mati

Biasanya orang harus membeli motor dulu karena terdesak akibat tidak adanya sarana transportasi umum yang layak, barulah akibat ketidak tahuannya mengenai cara berkendara aman ia harus meregang nyawa akibat kecelakaan lalu-lintas. Contoh di atas adalah salah satu illustrasi Pembodohan Otomotif.

Why..? Karena tidak adanya transportasi publik yang lebih aman, nyaman dan terjangkau, korban harus mencari alternatif sendiri dan ujung-ujungnya terpapar resiko celaka. Ini artinya korban telah terbodohi oleh konsumerisme yang terjadi akibat adanya produsen yang mengambil (atau membuat) kesempatan dari karut-marutnya transportasi publik tanpa mau mengedukasi konsumen secara total dan kebanyakan berdalih..”lho..itu kan bukan tanggung jawab ATPM doang..apa gunanya polisi dan tokoh masyarakat dan keluarga..?” Well..kalo menurut ane..BULL SHIT…!!

Kabar dari Lampung ini lebih mengenaskan…!! Seorang ayah tega membunuh anaknya sendiri yang merengek minta dibelikan Yamaha Vixion dengan cara membenturkan kepalanya ke tembok. Lalu untuk menutupi jejaknya, mayat sang anak yang berumur 17 tahun itu diseret ke pohon di belakang rumah dan dikatakan bahwa sang anak jatuh dari pohon.

Sungguh miris sekali sisi gelap dunia otomotif roda dua ini..betapa silaunya motor baru dapat membuat anak tergila-gila dan seorang ayah gelap mata. Sungguh PEMBODOHAN OTOMOTIF tingkat akut.

Itu baru seorang anak yang merengek minta Yamaha Vixion..bagaimana jika ada anak yang minta bebek Satria FU atau bahkan CBR 150 yang 33 juta itu..?👿

amit-amit dagh..

Berikut kutipan beritanya dari Pos Kota..

Merengek Minta Motor, Anak Dibenturkan ke Tembok Hingga Tewas

LAMPUNG (Pos Kota) – Tidak tahan mendengar anak merengek minta motor, Sariyo ,48, tega membenturkan kepala anaknya, Riyanto ,17, warga Way Sulan, Lampung Selatan, hingga tewas. Setelah itu mayat anaknya ditaruh di bawah pohon dengan berpura-pura mengatakan kepada warga sekitar anaknya jatuh dari pohon hingga meningggal dunia, Rabu (29/6) sekitar pukul 17.00 WIB.

Terungkapnya pembunuhan ini karena kecurigaan istri tersangka, Lis ,45, yang sering mendengar anaknya minta motor Yamaha Vixion . Walau sudah diingatkan untuk sabar tetap saja tidak bisa hingga puncaknya sore itu Lis mendengar keributan antara anak dan suaminya. Usai ribut Lis bermaksud meminjam uang kepada orang tuanya untuk membelikan korban motor karena tidak tega. Anehnya saat pulang ke rumah dilihatnya rumah ramai warga dan ternyata kata suaminya anaknya ditemukan tewas jatuh dari pohon.

Pada saat dilakukan olah TKP dan tersangka diperiksa barulah, mengaku bahwa dirinya yang telah membunuh anaknya dengan cara dibenturkan ke tembok lalu diseret ke dekat pohon di belakang rumah karena kesal dimintai motor hingga terjadi ribut mulut,” Saya menyesal sudah membunuh anak saya sendiri hanya karena saya tidak mampu membelikannya motor,” kata tersangka.

Kapolsek Tanjungan, AKP. Eko membenarkan kejadian itu.”Tersangka berikut barang bukti kini diamankan di Polsek untuk penyidikan lebih lanjut,” kata Kapolsek. (Koesma/B)


Aksi

Information

39 responses

1 07 2011
lilypud.Lucu

ngeriiii,,untung yg pengin yamaho piksyen bukan ane,tapi bapak anee *sujud syukur*

1 07 2011
lekdjie

La kok ujung2nya..ya sudahlah..
Btw,rasanya ini bukan korban pembodohan deh.dari era 90an dah muncul tren seperti ini,tetanggaku ada tuh gara2 rgr..ni lebih pada korban pergaulan waelah..dan cara mendidik anak yg terlalu dimanja sejak kecil,minta sesuatu yg berupa materi selalu dikasih.akhirnya ketika ujung2nya minta yg lebih gedhe tapi orang tua yg ga sanggup..ya seperti kejadian di atas,emosi bicara-setan pun berpesta.suwun.dah muncul tren seperti ini,tetanggaku ada tuh gara2 rgr..ni lebih pada korban pergaulan waelah..dan cara mendidik anak yg terlalu dimanja sejak kecil,minta sesuatu yg berupa materi selalu dikasih.akhirnya ketika ujung2nya minta yg lebih gedhe tapi orang tua yg ga sanggup..ya seperti kejadian di atas,emosi bicara-setan pun berpesta.suwun.

1 07 2011
Amama Ali

sungguh terlalu

1 07 2011
ricthofen

miris euy, klw dia minta new cbr 150 sudah dibakara, dimutilasi, dan dibuang tu sama bapaknya

1 07 2011
Virus

JANGAN DIMANJA, dan jd orang tua harus bisa GARANG!!! dan juga BIJAKSANA!!!

1 07 2011
adicuzzy

spechless dah.,
idem kaliyan lekdjie mawon, akibat salah didik n lingkungan jg bs

1 07 2011
anak_kecil

mosssokkk seh ?
nanti klo anak ngrengek-ngrengek minta maenan terus dibilangin jadi korban pembodohan mainan ?
ngrengek-ngrengek minta masuk bimbel biar pintar terus dibilangin jadi korban pembodohan bimbingan belajar ? gitu ? padahal dia kan pengen pintar.

enggak lah… itu kesalahan keluarga saja

1 07 2011
bennythegreat

MossSsooooookkkk…

1 07 2011
anak_kecil

hehe..

1 07 2011
arai

ijin sharing dimilis ya ommm:)

1 07 2011
Wahyu Nur Febriiand

alhamdulillah,,,,
saya anak tunggal umur 15 tahun (SMA)
namun minta Ninja RR (33,8 juta) dan untung di turutin😀
hehehe

1 07 2011
hanx

anak jaman sekarang emang gak bisa ngerti…..

30hp bukan angka yg main2 buat anak umur 15th, anak tunggal pula….

3 07 2011
raya

siap-siap tanah 2mx1m..

5 07 2011
Rizqibe

Saya anak seumuran kamu, Beli Ninja 250 karena biaya SMA saya gratis, alias Beasiswa. Jadi beli dengan usaha saya sendiri, bukan nge rengek minta diturutin.

1 07 2011
jhony

sepert iklannya pulsar yang katanya motor cepat….jadi si anak penasaran seberapa cepat motornya itu dan akhirnya GUBRAK…..bener-bener pembodohan ototmotif akut…..

1 07 2011
wolfy

ngapa haya ke pulsar..??? perasaan yamaha yang duluan iklannya menonjolkan speed… any question…???

2 07 2011
Shogun110tromol

xixixixi, nyasar om Ben rupanya, hahaha

1 07 2011
maman

anak yang korban mode….

lingkungan sangat mempengaruhi perilaku anak…

1 07 2011
kentung

tes

1 07 2011
kentung

tapi yg paling sering si anak malah yang ngebunuh orang tuanya gara gara minta motor
anakdurhaka.com

1 07 2011
alexandho

Untunglah gue tidak pernah merengek dibeliin motor, cuman punya CS1 silver second pula hasil keringat sendiri yang walaupun bebek gue bangga, mau dibilang lebih pantes disate kek, digoreng kek…

Ban aja tiap minggu selalu gue semir…

Biar udah berumur, V-ixion masih sering dibikin keok, xixixixi

1 07 2011
dnugros

Hal yang manusiawi dinegeri yang disebut Indonesia Raya

1 07 2011
Nurman

Pendidikan agama, keluarga dan lingkungan sangat berpengaruh..
ane musti banyak belajar lagi neh…

1 07 2011
amirul

akibat korban pergaulan yg salah.. anak itu menjadi korban. tapi setidaknya msasalah itu kan bisa diselesaikan dengan damai ndag pakai emosi..

2 07 2011
willykk

makanya jangan banyak2 klo bikin anak😆 klo belum mampu mending jangan nekat😥

2 07 2011
Ryo

akibat salah pergaulan dan emosi labil… orang tuanya juga salah, gampang kali ngilangin nyawa hasil karyanya… 😈

2 07 2011
warung DOHC

mboohh yang ada di pikiran nya apa tuhh ❓ 👿 buta buta buta

2 07 2011
2 07 2011
3055nada

Masya ALLOH ……..T E R L A L U
” sungguh kasian anak yang malang
tiada pernah dapat kasih sayang
selama hidupnya sampai mati
hanya siksa yang didapati
Tuhan…….adakah maaf
bagi ayah ibu berdosa ”

anak malang Cipt:Rhoma Irama

2 07 2011
Shogun110tromol

mengerikan, untung aye bukan termasuk anak perengek minta ini-itu ke ortu
hahaha

mau masuk kuliah butuh mtr, yaudah restorasi Shogun FD110 punya keluarga. Bokap sih bisa pake mobil ato si tua Honda 70, hehehe. ……

4 07 2011
cinta produk sendiri

gk cocoklah om ben kalo dikatakan spesifik pembodohan otomotif, lebih kepada arah bangsa ini yg salah mau dibawa kemana..kita digiring ke arah menjadi bangsa ya konsumeris tp tidak produktif, gk cuman otomotif aja..

4 07 2011
asmarantaka

hmm..menyikapi kasus ini keduanya sama2 salah..Ortunya T.E.R.L.A.L.U kejam…anaknya manja banget..kudu liat ekonomi keluarga dunk..ane aja dlu tau kalo ekonomi keluarga susah..jadi ngk minta beli motor..mending buat makan aja…toh ditempat ane banyak kejadian..anak ngk dibeliin motor menganiaya ortu..trus ngk dibeliin motor bunuh diri..ckckkc..pikiran mereka itu pendek..sependek barangnya..lohh:mrgreen:

5 07 2011
Idog

Kalo yang diminta bebek, mgkin ga trlalu brt buat si Bapak…

lha… 21 jutaan bro…. om Ben bs ngasih motor semprot??… xixixi (biasa baca Blog om Ben kaya’nya si Anak…. Anti Bebek…):mrgreen:

kabooor!!!…..

6 07 2011
Shogun110tromol

setuju:mrgreen:

kbanyakan baca blog om ben, wkwkkw, jd anti bebek

6 07 2011
Rizqibe

Tombol “Like” neng ‘ndi toh ?

7 07 2011
Teguh

Akur.

5 07 2011
Ndeso Kluthuk

Untung ane dulu SMA minta Rx King tetep dikasih…….
Untung ane gak seneng kebut-kebutan……
Untung ane hanya cepet kalo jalanan sepi….
Alhamdulillah selamat ampe lulus kuliah….

Alhamdulilah.com

8 07 2011
gogo

miris dah, klo bisa anaknya dikasih pengertian.. waktu masih sekolah ane ttp semngat naik angkot yg kadang menyenangkan kadang menyedihkan, barulah stlh benar” membutuhkan motor ane baru mengajukan proposal pengadaan motor ke ortu..

11 07 2011
jophoream

anak sepertinya ga diajak oleh orangtuanya buat nerima keadaan dia dan keluarganya apa adanya🙂
miris juga misal si anak masih hidup dan keinginannya bener2 diturutin, trus itu motor malah dipake sruntulan ga jelas..padahal buat dapetin uangnya aja si ibu musti susah payah cari pinjeman😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: