Kerikil Tumpah di TB. Simatupang, Solusi dari TMC Polda Metro…??

5 07 2011

kerikil bertebaran di TB Simatupang

Di atas adalah email bro Wisnu Yudha Pratama, member YVC yang melaporkan adanya kerikil yang bertebaran di Jl. TB. Simatupang.

semalam sekitar pukul 23:30 WIB, di jalan TB.Simatupang terjadi kecelakaan yg melibatkan 4 org pengendara motor…kecelakaan disebabkan karena adanya tumpukan kerikil untuk perbaikan jalan persis di depan Gedung Graha Elnusa yang tidak diberi tanda maupun penerangan/lampu2, pdhl lokasi ada di titik yg cukup gelap…mohon agar Polisi menindak pihak yang memperbaiki jalan, karena mengakibatkan orang celaka akibat keteledorannya…
kronologis yg sempat saya lihat dan saya tanya2 ke security Elnusa :
2 pengendara motor, agak kaget karena tiba2 melihat ada tumpukan besar kerikil utk perbaikan jalan persis di depan gerbang Gedung Graha Elnusa yang saat itu agak gelap krn sedikit kurang penerangan jalan…tumpukan kerikil itu saya lihat sama sekali tidak diberi tanda2 penunjuk bahaya maupun penerangan yg cukup, sehingga kalau malam sangat membahayakan…penunjuk bahaya hanya ada di lubang perbaikan jalan sktr 15-20 meter sebelumnya, stlh itu ada celah dimana bagian jalan masih rapi dan lalu tiba2 ada tumpukan kerikil.
karena kaget, 2 org pengendara motor yg pertama lsg banting stang ke kiri dan mencoba mengerem, tp krn banyak kerikil berserakan, yang ada, pengereman itu jadi percuma, 2 org rider yg pertama lsg jatuh, dan krn 2 org rider di belakangnya ada di jarak yg cukup dekat, mereka juga tidak bisa menghindar dan mengerem krn pengaruh kerikil2 tsb….
tolong kiranya pihak yg berwajib melakukan tindakan ke pihak yang melakukan perbaikan jalan tsb, krn saya rasa, akibat cerobohnya mereka, mereka sudah menyebabkan 4 orang mengalami laka lantas…. 
to all my bro: hati2 melintas di TB.Simatupang depan Elnusa, kalau ada perlu lewat kesana….terutama kalo malem….ada perbaikan jalan tanpa penerangan malam di sblh kanan jalan…plus tumpukan kerikil tinggi di sebelah kanan….
Wisnu Yudha Pratama
YVCI – D 066 (B6014EPI)
Road Safety Association ( RSA )
Nah, kalau di berita detikNews di artikel ane tadi disebutkan bahwa solusi TMC Polda Metro untuk solar tumpah adalah dengan ditaburi pasir, sekarang bagaimana kira-kira solusi dari TMC Polda Metro untuk kerikil tumpah ini..?

kerikil bertebaran...solusinya...?

a. ditaburi meisyes
b. ditaburi oli
c. ditaburi mentega
d. ditutup pakai pembalut wanita
e. ditaburi solar
Monggo dipilih jawaban yang paling pas..

Aksi

Information

19 responses

5 07 2011
noFUN

biar impas ama yg tadi.. pilih [E] ditaburi solar.. wakaka..:mrgreen:

5 07 2011
vrz_evolution

Mau bikin track off road..

5 07 2011
asmarantaka

dibuat cornering yahud tuh..wkwkwkwkw…
dikasih sambel aja..jadi sambel gula kacang..josss
http://asmarantaka.wordpress.com/2011/07/05/mengenal-san-carlo-sponsornya-simoncelli/

5 07 2011
Koplak

F. Semua jawaban benar

5 07 2011
ricthofen

a, ditaburi meiyses saja biar enak nyam nyam

5 07 2011
jabul2

hadoh ngeri ngeri…

5 07 2011
nanared

jawaban sendiri aja,taburin paku payung

5 07 2011
Angga

Ditaburin keju yang meler kayanya lebih cihuy:mrgreen:

Btw jalan di depan Elnusa ini emang lagi dilebarin, jadinya macet parah. Agak aneh aja klo sampe tergelincir, karena jalur disitu jadi bottleneck 1 ruas. Ga mungkin ga ngantri & antrian udah keliatan dari jarak 50m sebelum spotnya. Lha wong semalem lewat situ jam 22:30 masih padet banget, cuma bisa jalan 5-10kpj. Klo rambu sih emang ga ada, tapi ruas jalan yg dilebarin setau saya diblock pake pita macem police line gitu.

6 07 2011
Jin Galon

Lah itu ada kejadiannya bro.. Brarti ada kemunginan dong. Dan siapa tau pas kejadian emang kondisi jalan lagi sepi?

5 07 2011
sabdho guparman

WADUH. . . .
serem tuh

keep brotherhood,

salam,

5 07 2011
dnugros

Glodak! mosok dikasih pempes ibu2 ato mba2 sih om?

5 07 2011
nunoe

taburin solah, biar ditaburin pasir…
wkwkwkwk

6 07 2011
Nurman

Ga ada pilihan laen Om?
Bawang goreng ada gak..

6 07 2011
amirul

wah bahaya tuh.. ngganggu pengendara bermotor. mobil si ndag masalah kalo yg pake motor kn lumayan mengganggu..

6 07 2011
cemara

Ya di kasih penerangan sama rambu tanda hati-hati lah masbro….

Tapi sebelumnya dikasih meisyes dulu.. hehe

7 07 2011
Rei

kaya martabak dong jdnya dipakein meises,trus taburkan parutan keju dan susu kental manis

7 07 2011
Don Chinoy

kalo menurut gue nih yeee… datengin kantornya si kumis sama pejabat PU atau siapapunn yang mungkin bertanggung jawab, terus triak…. SEETAAAAAAAN !!! terus Istigfar… biar lega gitu maksudnya….

8 07 2011
gogo

disedot pake vacuum cleaner khusus kerikil..

11 07 2011
2strokers

di kasih lampu Hazard dong… sama rambu2 yg jelas (scotch light) …
baru di sapuin tuh pake sapu ludi ma pengki sama orang2 PU yg Insinyur2 itu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: