Rangka Coak, Triple Clamp Pecah, Komstir Oblak..Piye Kabare..?

15 07 2011

rangka coak

triple clamp pecah (Byson)

komstir oblak (Vixion)

Sepertinya memang harus tunggu terjadi kasus kegagalan struktur rangka motor dulu..baru ada sikap resmi dari ATPM.

 


Aksi

Information

39 responses

15 07 2011
Mora H. Ritonga

pertamax bang

15 07 2011
chicks

Boss, kalo rangka Coak “BEDA” dengan triple clamp pecah & kom stir oblak, kalo baca artikel TMC, di patent honda Jepang juga ada coakan tersebut,
Pastinya insinyur jepang juga dah tahu itu dan lebih pinter dari orang INA, kayak sampeyan itu….kurang mendalam……..

15 07 2011
bennythegreat

yah..maklum lah boss..cuma konsumen biasa..gak ngerti apa2..

15 07 2011
chicks

he…he…he, nesu…nesu…nesu……..
tak sobek2 loh…..
kamsudku, menurutku tiga hal itu kasus berbeda boss, jadi asyiknya diskusikan di artikel beda juga…..getho..

15 07 2011
bennythegreat

benang merahnya sama lho..

15 07 2011
Igfar Pramarizki

Pastinya insinyur jepang juga dah tahu itu dan lebih pinter dari orang INA, <<< ga usah disebut lah… bangga amat sih dijajah jepang

15 07 2011
bajigur

Pembodohan otomotif

15 07 2011
Abu Tanisha

kok di china ga di coak ya?

15 07 2011
binladeen

Ya, lebih pinter jajah negeri orang … Luar biasa ni orang!

15 07 2011
dara

byson triple clamp pecah tuh kayak rangka protol nya megy..
Kasusnya atu…
Apa musti banyakin kasusnya ya biar para ATPM melek..

15 07 2011
wasisimmortal

ia kalau emang design awal kaya g2 terus apa pengaruhnya…
tu matic shock belakang cuma satu,, bukankah lebih aneh di lihat daripada rangka di coak..kaliatan wagu bangetz. g simetris. terus Tiger revo yang lampu kanan ilang (picek). Harus d klarifikasi kah?

kalau oblak,pecah segitiga, itu emang durability nya di pertanyakan.
audit lagi tu vendornya atau tes lagi motornya.. Develop parts kug abal2

15 07 2011
wong

di buku manual nmp tertulis beban max yg disarankan adalah 130 Kg, entah kalau lebih dari itu…. mudah2an aja ngga ada kejadian…

15 07 2011
ayume

bukannya rangka coak kmrn udah dikasih klarifikasi yah meski user yang mempermasalahin itu doank yg diundang?

15 07 2011
Abu Tanisha

klarifikasinya tidak mengundang blogger, dan pernyataan pihak AHM tidak fokus seperti yg ane maksudkan

15 07 2011
wasisimmortal

ia di blog nya om Taufik udah ada klarifikasinya….

15 07 2011
Abu Tanisha

loh koyok e wes tau di posting?? bener gak mas?

15 07 2011
corby

Ninja sama bajaj paling sempurna apa…?

15 07 2011
wasisimmortal

ia mas,, kemarin2 dah di posting,, ulasannya ada di Om Taufik

15 07 2011
willykk.wordpress.com

mhantheps😆

15 07 2011
Maskur

Kok yang klarifikasi blogger…bukan ATPM

15 07 2011
sijidewe aka snalpot99

pendapat pribadi : masalah rangka coak tidak berpengaruh ke durabilitas, blum ada kejadian njuk rangkane oblak atawa patah, nek sing 2 lainnya mboh durung iso koment:mrgreen:

15 07 2011
dara

setuja…. yg kasus malah yg megy lawas rangka jadi protol ..xixixi

15 07 2011
sendal bolong

mosooooooookkkkkk……

15 07 2011
wasisimmortal

ia belum ada bukti otentik,,hehe..

15 07 2011
ken arok

rangka coak untuk mengurangi bobot motor spt pada motor drag….

Jawabanngawur.com

15 07 2011
semi

single arm ducati??? bannya copot tuh

15 07 2011
indonesian biker

Sy heran & merasa kasihan dgn fansboy fanatik. Mereka mau mencaci org lain demi merek yg mereka puja. Ini warisan era kolonial,praktek devide et impera. ‎​​​​” #:-s˚. . 
<∏” uuuiiihhh…
_[ \_ ‎​:OƇƌpƹ•̃#:s•̃Ɖƹħ º°˚:OX_X‎​`,,,,,

15 07 2011
kangmase

gampang diapusi

15 07 2011
16 07 2011
ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS

emboh lah …sok gawe motor dewe seng apik …

16 07 2011
gogo

utg blm ad korban banyak..

16 07 2011
absoluterevo

Kata sipa orang indonesia lebih pintar dari orang jepang? Buktinya kemarin orang jepang nanya sama saya gimana cara bikin baju dengan corak plip plop sama saya😀

16 07 2011
absoluterevo

Kang ben ynagkut🙂

16 07 2011
absoluterevo

Kang ben yangkut 🙂

18 07 2011
bagelend

mas beni,saya baru beli p220f tgl 2 kemaren masa km baru 243, stnk blm keluar..sudah rusak,packing head di atas busi kiri mrembes mili olinya,sudah aku servis pertama kata mekaniknya,”businya kurang kencang pak” setelah servis bukanya sembuh malah tambah banjir netes dilantai olinya,sekarang mtrnya aku balikin ke beres,eh disuruh nginep..baru punya bajaj pulsar malah kecewa,di marahin bini pula,motor anyar kok rusak,aku bingung apa aku tuker dgn unit baru bs ga y! Kan stnk blm keluar!ar..sudah rusak,packing head di atas busi kiri mrembes mili olinya,sudah aku servis pertama kata mekaniknya,”businya kurang kencang pak” setelah servis bukanya sembuh malah tambah banjir netes dilantai olinya,sekarang mtrnya aku balikin ke beres,eh disuruh nginep..baru punya bajaj pulsar malah kecewa,di marahin bini pula,motor anyar kok rusak,aku bingung apa aku tuker dgn unit baru bs ga y! Kan stnk blm keluar!

19 07 2011
bennythegreat

Keluhan seperti itu sudah layak utk ganti unit..tunjukin aja pasal di garansinyg mendukung

30 07 2011
motoisme
6 08 2011
ipanase

komster OBLAK ngeri

18 09 2011
Masmondol

Tigerku matane ilang siji

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: