DeJaVu..Blog KafeMotor Aktif Kembali..Eh Malamnya Ketemu Bro Ilham..

21 07 2011

ki-ka : Benny, Saranto, Ilham, Nadhi, Sumarlin

Malam tadi tim touring yang terdiri dari 7 OBI-wan mengadakan meeting di Langsat, sebuah lokasi yang sudah tidak asing lagi bagi para blogger. Rupanya di sana sedang berlangsung sebuah acara bertema penghijauan yang disponsori salah satunya dari Hi-Lo.

Baru aja datang, bro Saranto langsung mempertemukan ane dengan bro Ivan dari XL yang memberikan pulsa untuk mengisi paket internet unlimited. Bro Ivan menjelaskan mengenai aktivasi paket internet bulanan XL Unlimited yang ternyata unlimited dan harganya pun relatif murah dibandingkan dengan paket yang lain. Dengan Rp 99 ribu/bulan, kita sudah mendapatkan paket internet unlimited selama sebulan penuh dengan kualitas sinyal 3G. Ini tentunya menguntungkan bagi maniak download seperti ane…:mrgreen:

Usai aktivasi, status 3G langsung terlihat di Ipad 2 dan browsing pun bisa segera dilakukan..Mantaab…!!

Nah, ini dia kejutan berikutnya, bro Saranto memperkenalkan ane dengan sesosok pria yang sedang duduk memperhatikan acara. Ketika melihat wajahnya..waduh..ini sih muka lama..inilah dia bro Ilham, pengasuh blog KafeMotor.wordpress.com yang sudah 3 tahun tidak aktif dan sekarang bangkit kembali.

Obrolan pun tak terhindarkan..Bro Ilham share cerita mengenai pekerjaannya yang menuntut dirinya harus sering keluar pulau Jawa..Namun setahun terakhir ia sudah stay di Jakarta kok..

Inspirasi menarik ketika bro Ilham bercerita mengenai “chemistry” yang membuatnya ingin ngeblog lagi, seperti yang diceritakannya di artikel mengenai pertemuan dengan bro JJ. Polnaja. Rupanya wejangan singkat dari kang JJ cukup membangkitkan gairah ngeblog bro Ilham.

kafemotor.wordpress.com

Pemilik Cagiva Mito kuning dan Suzuki FXR ini pun tak menolak ketika ane dan para OBI-wan mengajaknya berfoto. Kebetulan bro Sumarlin membawa Canon 1000D nya..hehehe.

Momen memang tidak datang 2x. Seusai berfoto, bro Ilham pun harus meninggalkan lokasi karena ada keperluan lain.

Senang bisa berguru dengan master suhu blogger otomotif  dengan cara yang sungguh tak terduga..

Keep The Dream Alive Bro Ilham..

Foto bersama Master Suhu Blog Otomotif


Aksi

Information

16 responses

21 07 2011
Triyanto Banyumasan

pertamax berjumpa, salam saja dari yg ga dikenal

21 07 2011
zaqlutv

om saranto sekilas kayak mimin aka andrew darwis (pendiri kaskus)..🙂

21 07 2011
girifumi

mesumnya maksudnya ?

21 07 2011
zaqlutv

😆😆😆😆😆

21 07 2011
Busa_tio

Ho oh. Ane kira tadi emang dia, pas baca tulisan di bawahnya ternyata bukan.😀

21 07 2011
rancho dts-i

andrew darwis?
baru aja googling. lho..iya emang mirip😀

21 07 2011
zaqlutv

bukan kaskuser nih keliatannya😀 tapi no problemo, keep brotherhood and always safety first..

21 07 2011
Terimakasih Kembali Brothers « KafeMotor

[…] terimakasih atas sambutannya. Secara khusus saya ucapkan buat bro Triatmono dan dan Saranto yg telah menulis artikel sambutan khusus buat […]

21 07 2011
mayak

sungkem ah sama suhu
😀

21 07 2011
jabul2

blogeer yang buat geger ranah dua roda… top markotoB

21 07 2011
#99 bro

Clbk

21 07 2011
absoluterevo

Kang ben mantap bisa foto2 bareng master jadi iri ni🙂

21 07 2011
absoluterevo

Kang ben nyangkut lagi ni….🙂

22 07 2011
azizdth

wah…kafe motor…langganan ane tuh dulu…tiap ari pasti itu yg dibuka duluan. Bang ilham juga asiik…sayang sempet vakum dari dunia otomotif, jdnya jarang ke sana lagi…setelah liat di blog ini kafe motor aktif kembali, langsung dolan ah…thans kang big ben atas infonya….

22 07 2011
pasang gratis

selamat ya sekarang aktif kembali semoga makin mantap

23 07 2011
Kombor

Dari milis kafemotor saya tahu kafemotor bangkit lagi. Dari Kafe Motor saya baru tahu kalau Bung Benny ngeblog… Pulsarnya masih, Bro?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: