#XLNetRally – 92 km/jam Asal Konstan Pasti Lebih Cepat

24 07 2011

Perjalanan pulang ke Jakarta selesai mengikuti event #XLNetRally ini dilakukan dengan kereta api, sementara motor para OBI-wan dikirim dengan paket via JNE. Untuk yang satu ini kami harus sedikit bawel menceramahi para petugas JNE agar benar-benar menjaga motor-motor kesayangan kami.

Nah, di kereta api, iseng-iseng ane buka software Waze di Ipad2, terlihatlah kecepatan saat ini adalah 92-94 km/jam menuju Cirebon.

Hmmm..kecepatan seperti itu memang dengan mudah dicapai dengan motor-motor para OBI-wan, tapi tunggu dulu, belum dihitung ketika menemui kondisi macet atau merayap..atau ketika perut keroncongan dan ingin foto-foto dengan latar pemandangan menarik. Kecepatan rata-rata langsung ndlosor menjadi 30-40 km/jam.

Kesimpulannya, dengan kereta api, karena bebas hambatan, perjalanan jadi lebih cepat.

Sementara itu, bagi bro n sist yang memantau posisi kami via Google Latitude pastinya sudah mengetahui bahwa ane, eyang Edo, kang Nadhi, bro Bodats dan Oom Rio Winto berada dalam satu kereta Argo Anggrek. Sementara bro Saranto masih di Semarang menanti tiket pesawat.

Yang mengejutkan ketika ane memantau posisi bro Rial Hamzah dan bro Sumarlin Putra. Kedua Pulsar Riders ini sudah berada di Demak dengan tujuan ke Bromo lantas lanjut ke Pulau Madura..Mantaab..


Aksi

Information

6 responses

24 07 2011
life

wah, tggu info hasil paket JNE dr om benny . . . Apakah ada keluhan? Hehe :p

24 07 2011
terong amnesia

92kpj di gps kalo di spedo sekitar 105-110kpj…:mrgreen:

24 07 2011
abepura

ntu ipad pake manual kagak???

25 07 2011
kangmase

sayang rel KA gak bisa dipake balapan motor, wakakak

25 07 2011
cosminova

Coba buka ipadnya pas ngebut pake motor.. Berabe_Dong.com

27 07 2011
pinokio

kerjaannya sama kaya saya mas waktu balik ke jakarta dari semarang naik ka fajar utama, iseng2 cek gps top speed fajar utama 104km di lintas cirebon-bekasi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: