Bebek Dilarang Masuk.. (?)

25 07 2011

Hehehe..:mrgreen: Akhirnya nemu juga gambar bebek dicoret, seperti di pintu masuk Pertamina pusat ini.


Aksi

Information

20 responses

25 07 2011
bodats

gambar lu gak jelas crotttt

25 07 2011
Igfar Pramarizki

mana gambarnya?

25 07 2011
NoFUN

buset.. resolusi 1600x 1200.. kaga keliatan gambar yg kanan..
kecilin dulu Mas Ben..

*ah, ini sih umum untuk semua “motor”..
penonton kecewa… hahaha..:mrgreen:

25 07 2011
Maskur

watermarknya mana??????????????????????????????????????????????????/

25 07 2011
bigernest

Motor sudah identik dgn bebek?

25 07 2011
willykk

wkwkw si brot ben kyknya trauma ma blebeq eh bebex😆

25 07 2011
alexandho

Klo itu mah Ninja 250 juga dilarang masuk😛

http://kilatperak.blogspot.com

25 07 2011
Adet Vriono

kegedeaan gambarnya om…

25 07 2011
kangmase

sing ngepost ngawur…….

26 07 2011
absoluterevo

Walah😀

26 07 2011
absoluterevo

Bebek goreng bisa masuk:mrgreen:

26 07 2011
absoluterevo

Be beek goreng bisa masuk solanya penjaganya yg pesen😀

26 07 2011
amirul

mana bebek gorengnya brot…

26 07 2011
arief

abs

26 07 2011
arief

dilarang iki?

27 07 2011
girifumi

Ini namanya PEMBODOHAN OTOMOTIF !!!

27 07 2011
bennythegreat

Ini namanya cerdas…!!!

27 07 2011
29 07 2011
shogun110tromol

pembodongan otongmotip:mrgreen:

12 08 2011
belajar sabar

Hahaha motor Indonesia sudah identik dengan motor bebek… kalo motor di Indonesia identik dengan motor sport atau cruisser pasti yang di coret lain lagi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: