Kapok Memaketkan Motor dengan JNE

29 07 2011

image

Mau tahu sebabnya…?
Tunggu artikel selanjutnya…

#kamplengisisan


Aksi

Information

14 responses

29 07 2011
Virus

kenapa to om ben…ironhide ny lecet-lecet kah…

29 07 2011
arantan

Mungkin bisa dilihat video berikut ini: http://arantan.wordpress.com/2011/07/28/balada-motor-paketan/

29 07 2011
vrz_evolution

waah.. om rial bener ternyata..hahaha

29 07 2011
tigerpiceks

woo..

29 07 2011
anak_kecil

turut berduka om… namanya juga biker. bukan masalah lecetnya tapi sakit hatinya itu lho. wong motor tiap hari dirawat bener-bener je…

http://firefoxs.blogspot.com/2011/07/download-triumph-tiger-wallpaper.html

29 07 2011
dnugros

latihan sabar menjelang puasa pak😀

29 07 2011
conan

kang nek arep ngamplengi aku melu yo hehehe

29 07 2011
martini

gak sampe2 yo??

29 07 2011
lekdjie

Wah,yen capturepage beginian sabak cinoku drg fasih ki..piye yo?

29 07 2011
akibdg

klo pake herona gmn y? bys paketin motor pemudik klo g salah

29 07 2011
to pick

hahahhahha…

ini terjadi pada saya juga, ngirim motor dari bandung hari sabtu, ke jakarta, sampai hari rabu, datang dengan baret, dan keanehan lainnya, tapi mau dikomplen juga bagi saya rakyat jelata, ga bakalan jadi apa2 paling2 ngabisin keringet, akhirnya telen saja kejengkelannya

29 07 2011
willykk

mararantheps euy😆

31 07 2011
kangmase

mangkane kalo maketin motor jangan pake jne….!

6 08 2011
ipanase

KAMPLENGI SISAN KAPOKK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: