[iseng] Mari Kurangi Populasi Alay

4 08 2011

4L@Y

dapat message di BBM, tak ada salahnya disebar luaskan..

***

Ciri2 anak alay (anak lebay/abg katro) :

1.kalo sms suka kurang kerjaan . hurufnya besar kecil – besar kecil ., contoh : iYa nIe , aBiS lAgI sIbUq siCh

2.suka ga bisa bedain huruf
contoh : juga = juja , iya = eap , sms = cmz / xmx

3.klo foto gaya nya norak
contoh : tangan dibentuk angka satu , trus di letakin di depan bibir . mulut di gembungin, trus fotonya dari atas.. hedehh#:-s hayoo . Siapa yg fotonya kayak gitu ?

4.nick fb / tweet mereka serasa paling ok
contoh : cii mUna imUtz / cii LeMouDh / raTu ManieeeZ / sii CuEXz / coMel CayNk CaaBaT ‎​M•c† / MociMoCi aliaz jonny . ckckck parah !

5.Nama di BBM suka meriah banget, dihias2 ga jelas,sampe org laen jadi susah carinya.,, Contoh : ┏̲H̶̲̅┓̲┏̲A̶̲̅┓̲┏̲I̶̲̅┓̲

6. Klo sms biasanya pake angka. Contoh : 9w 9ag 8i5a 5kr9 ! (helloo .. Emg plaat nomer)

7. Ga bakal bisa baca tulisannya. Contoh : tyUs kmueh jNaN luEpa Mams eaa..wkkkk

ngerasa gahoolll tapi n0r4K…

Sebarkan tuk mengurangi populasi anak alay di bumi, dan kita lestarikan bahasa indonesia yang asli🙂

Jadi STOP pke bahasa ALAY ! Alias kampungan (n)

Kalo kamu bukan alay kirim ke semua contact kamu (y)

◦°◦нå◦нä◦нã◦нä◦нâ◦°◦

Kalo berhenti di kamu berarti kamu seorang alayers

Sorry bm
Sorry yg merasa tersindir hahaha
Sorry takut di sangka alayers..

┌П┐ (►_◄)┌П┐. alay


Aksi

Information

37 responses

4 08 2011
4 08 2011
vanz21fashion

udah sering baca yg beginian but it’s still damn hilarious..😀

4 08 2011
Maskur

Alay di atas dunia harus dihapuskan. Karena tidak sesuai dengan…n…

4 08 2011
geraltofrivia

tambahan :
kalo naek motor biasanya ditrondolin sampe gaada lampu, katanya biar mirip motojipi
pake knalpot modelnya potongan, suaranya kayak taik
ga pernah pake gear apalagi helm, katanya biar ga berat, biar makin kenceng motornya
*semoga mereka cepat mati*

4 08 2011
mandirajati

hadir ,7

4 08 2011
mandirajati

hadir , 7

4 08 2011
Jeskoneng

sE7 Aq JuJA gk sUQa sm AlaY2

4 08 2011
ardiantoyugo

setuju… harus dihapuskan dari muka bumi…😀

5 08 2011
Virus

Alay ada karena ada pergeseran budaya…nah makin hari makin parah…influence/efek ny menyebar luas…contoh ad anak yg ketika sekolah harus ke kota besar (di desa ny jenjang pendidikan cuma sampe SD) begitu masuk ke kota oke lah 2-3 tahun masih bertahan (sopan+masih berbahasa Indonesia yg baik dan benar)…menginjak tahun-tahun berikut nya…heheheh…berhubung temen-temen ny sperti penjelasan di artikel…yah bablas maning tuh anak yg dr desa ketularan…balik ke desa ny menginfluence/mengefek ke teman-temannya juga…yahhh MAKIN JAYA BUDAYA ALAY TSB…

5 08 2011
Vespa Ijo Rider

haaa…haa…kayak lagunya “Surti & Tejo” yaaaa…???!!

5 08 2011
ricthofen

wkwkwk temanku banyak yg begitu untung saya tidak wkwkwk😀

5 08 2011
dwitri oktaria

Mas Benny, mohon ralat yach…Alay tidak sama dengan kampungan. Saya anak Kampung lho, mas. Pasti Mas Benny tahu kok bedanya anak kampung sama Alay. Bagaimana polos dan jujurnya anak kampung..Sebut aja Alay itu perusak bahasa, bukan kampungan. Terima kasih atas perhatiannya

5 08 2011
bennythegreat

He he…🙂

Saya juga anak kampung..
Sebenarnya kata “kampungan” juga gak tepat mewakili perilaku itu sih..

Yang paling pas ya kata “alay” itu.

5 08 2011
Vespa Ijo Rider

kayaknya.. artikelnya Bang Ben, gak nyebut2 kata “kampungan” dech..!!

coba baca lagi mas..!!!

5 08 2011
dwitri dudu oktaria

ada mas…nih kata2nya : Jadi STOP pke bahasa ALAY ! Alias kampungan (n)..maaf klo saya salah tanggap

5 08 2011
Vespa Ijo Rider

upppsss… ketelingsut mbacanya…!!

maap yee… 😀 😀 😀

5 08 2011
nunoe

1yAa…QuWh Juj4 g4K Cuk4 c4Ma 4l4Y..4Bi5nYa N0r4k CyihHhh…
:mrgreen:

*gilr, susah bener nulis kek gitu -_-‘

5 08 2011
willykk

MenURuT 4Ne 51y, 51 broT b3n r4d4 1R1 T4nd4 tak m4mPu am4 Kr34t1P1t45 4L4y3r5.. wekw3Kw3K😆
t4p111 1n6AT yaH 0w3 buk4n AlAy Lh033wW !!😡

5 08 2011
dnugros

Alay itu judul lagu dangdut…yang dipopulerkan oleh lolita…titik!

5 08 2011
Vespa Ijo Rider

ha..ha..haa…

jangan dimusnahkan semuanya Bang Ben..
kalo kata orang intelijen “minimal kosakata bahasa alay bisa digunakan untuk bahasa sandi”..
dijamin intelijen luar gak bakalan bisa nerjemahin..😀 😀 😀

5 08 2011
lisyanto

ijin copas OM…….
trus ciri2 tunggangannya alay mana ni om?
hehehe…
say no to alay

5 08 2011
bennythegreat

yah..kalo gak bebek ya matic

5 08 2011
imortalorochimaru

marai mumet….

5 08 2011
Nurman

ijin copy buat di milis kantor.

5 08 2011
5 08 2011
konohawarrior

Oom benny bikin buku pake judul
“Bahasa Indonesia yang Baik dan Benar untuk 4L4Y” aja
moga moga solusinya beres

5 08 2011
yudibatang

Kaya lagunya michael bolton “Said I love you but Alay… ”:mrgreen:

5 08 2011
SuRyA

wakakakakaka… :))

5 08 2011
SuRyA

bener bgt…ayo lestarikan BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR
—–
http://www.dk8000.co.nr

6 08 2011
dwi

Kalo aku sih biarin aja..asal gak nyusahin orang lain

6 08 2011
ipanase

alay parah

6 08 2011
gogo

Bersama membangun Bangsa..

6 08 2011
Zoom2

Awas yhua.. ┌П┐ (►_◄)┌П┐ huh!:mrgreen:

11 08 2011
CpHa zZa BlLehH..

H.I.D.U.P A.L.A.Y……..

11 08 2011
sirjack

hahaha,,, klo dibogor para alaynya pada pake ninja 250r

12 08 2011
Yohanes_2027

Posting di fb kayaknya mantep ni om benn,ijin copas ya om🙂

12 08 2011
bennythegreat

Monggo bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: