DUCATI Undang Blogger ke Peresmian Dealer Bandung

8 08 2011

Bro n Sist sekalian, sore tadi telepon berdering dan ternyata Mbah Satar Indobikermags sudah berhaha-hihi dan berhalo-halo. Ia to the point mengundang ane dan rekan-rekan OBI untuk hadir ke peresmian dealer teranyar Ducati di Bandung, letaknya di Jl. Buah Batu. Acaranya sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 25 September 2011, dan Insya allah ane akan ikut serta.

Kalau dilihat dari lokasinya, Mbah Dukun sudah mewanti-wanti bahwa tidak akan ada kegiatan konvoi bermotor dari Jakarta ke Bandung, hal ini selain karena alasan keamanan juga untuk lebih memudahkan panitia dalam fokus ke acara. Jadi para blogger dan Ducati enthusiast lainnya akan diangkut ke dalam sebuah bis sehingga bisa berangkat bersama-sama.

Sudah terbayang nikmatnya berada diantara mesin-mesin L dan L-twin berkubikasi besar dan bersuara mantab..Sambil bersilaturahim bersama para motorcycle enthusiast. Nah, monggo dari sekarang bro n sist sekalian menitipkan pertanyaannya seputar Ducati world, Insya Allah ane dan kawan-kawan OBI akan meneruskannya ke pihak Ducati hingga memperoleh jawaban yang berguna.

 


Aksi

Information

27 responses

8 08 2011
Mupenk

Joossss

8 08 2011
vanz21fashion

waduh ngarep dan pengen hadir, tapi berhalangan belum bisa kembali @.@ woooogh

8 08 2011
bennythegreat

haiyaah…di sing sana lebih enak thoo..moge bukan barang aneh

9 08 2011
vanz21fashion

enak ga enak om :-p hehehe

8 08 2011
Santay

Nitip mimpi oom… :

8 08 2011
Triyanto Banyumasan

mengapa Ducati ga bikin bebek ? …wekekekkekek…

9 08 2011
agoey

saya suka pertanyaan anda mas triyanto….:mrgreen:

9 08 2011
bennythegreat

mau bebek..mintalah kepada honda dan yamaha..

8 08 2011
Stevan

Mantep Om….
Ditunggu ulasan test ridenya..

8 08 2011
ochaz

Pengen ikut n nyoba multistrada om T.T
Tapi sepertinya gak bakal boleh ama ducati nya …

8 08 2011
cafebiker

manteb, pengen teko sayang addoohh:mrgreen:

8 08 2011
fajardinihari88

lebih elegan…dan berkelas….

9 08 2011
bennythegreat

Tidak seperti undangan cap bebek goreng sebelah…

Sent from my P510e

8 08 2011
Santay

Nitip mimpi oom… 🙂

8 08 2011
soemarlien

asik…beli ah…..

8 08 2011
Adit bukan Aidit

insyaallah aku datang om benny..sampe ketemu nanti..😀

8 08 2011
lekdjie

Pertanyaan=
1.apakah om nadi beneran meminang mesin jahit 798cc,L TWIN berlengan ayun sebelah?
2.apakah om benny ikutan inden monster 696?
3.opo yo?ducati niat bikin bebek sport 1000cc ga ya?

8 08 2011
lekdjie

Wah,kena moderasi..tumben warung joni blak2 an pake tebar jaring..xixixi..
-mlayuu-

8 08 2011
KmphLynx

pingin ikut, Om…
boleh ya….😀

9 08 2011
9 08 2011
kangmase

masih september ya? boleh ikutan juga gak nih?

9 08 2011
aanhamzah

Deket Kost’anku..,

9 08 2011
to pick

kalo ane beli mongtor yang bukan merk ducati, boleh ga temenan sama mongtor ducati?

9 08 2011
asmarantaka

kapan semarang ada dealer ducati yah??😀

9 08 2011
Toro

Pembeli Ducati dapat bensin gratis setahun gak???🙂

18 08 2011
Mirda Akbar

cya there masbro..

17 09 2011
widi

boleh ikut ngga? ane tinggal di bandung🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: