Helm SNI vs DOT/SNELL Menurut @NTMCLantasPolri

8 08 2011

image

image

image

Ini adalah tweet dari @NTMCLantasPolri.

Lalu ane.merespon

Dan..selang beberapa.menit kemudian,datanglah Direct Message (DM) dari @NTMCLantasPolri.


Aksi

Information

21 responses

8 08 2011
Agung Nugroho

Lagi usum model pulukan…. (pake driji)

8 08 2011
stoner1

tumben polkisnya pinter…

8 08 2011
kangmase

hmmmmmm

8 08 2011
Minerpa wae

Gambare ketok cilik cilik Kang
Soale lewat hp.
ora ceto tulisane.

8 08 2011
Cicakmerah

waah pake DM ya.. ga berani RT.. hehe

8 08 2011
geraltofrivia

potonya diresize ya om? kecil banget ga keliatan hurupnya😦

8 08 2011
Triyanto Banyumasan

wah akhirnya terang juga, lha ada helm 50 rebuan sing plenyat plenyot, tapi berembozz SNI je, SNI iki standarnya apa, lha individu bisa main embozz aja priben Pak Pol ?

8 08 2011
#99 bro

wak GM BUR SNI TAPI HELM GAUL

8 08 2011
amirul

orak ketok tulsane mbah..

8 08 2011
NoFUN

SNI kalah telak? DOT ama SNELL main keroyokan sih, xixixi…:mrgreen:

*pengakuan bahwa Standar nasional “tetep kalah” dari standar Internasional..❓

8 08 2011
nunoe

kok di DM???bukan di RT???

kenapa??kenapaaaa???

8 08 2011
Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)

jadi maksudnya gimana ben? bisa nt simpulkan nggak ? nice inpoh!

8 08 2011
bennythegreat

maksudnya simple..

kata2 polisi bisa dipegang…kata2 NTMC adalah pegangan.. jadi kalau ada oknum mau larang2 pakai helm DOT/SNELL, tunjukin aja nih postingan…!

8 08 2011
Stevan

Om Ben, numpang tanyain dong, perihal surat tilang yg slip biru, wkt itu saya minta yg slip biru, tp kata petugas yg nilang “saya bisa kasih kamu slip biru, tp saya tuliskan denda maksimal (500rb wkt itu)”.
Dah gitu sebelumnya dia pake nanya2, “kamu tau slip biru dari internet kan…”
Makasih Om…

8 08 2011
bennythegreat

tanya balik, dasarnya kasih denda maksimal apa? alasannya apa? kalau gak jelas, aduka oknum polisi itu ke PROPAM Polda Metro…dijamin susah naik pangkat tuh.

dia gak takut juga..tantangin aja..”oke silakan..yang penting uangnya gak lari ke bapak”

jangan lupa catat namanya dan foto mukanya.

8 08 2011
Stevan

hhmn, boleh dicoba nih Om Ben lain kali kalo ada oknum nakal yg kaya gitu lagi, thanks Om😀

8 08 2011
motor batangan

bukannya kalo slip biru artinya kita ngaku salah n pasti dapet denda maksimal ya? dulu pernah gw ketilang gara2 ga nyalain lampu pas siang, langsung dikasih denda maks 100rb

8 08 2011
dnugros

untung adminnya pinter ngebalesnya

8 08 2011
8 08 2011
demungan

Maksudnya apa sih? Nggak jelas. Tulisane kecil2 banget. Ane buka lewat hp. Bisa nggak di jelaskan om benny?

2 03 2013
Ari Wibowo Der Tenor

Bener2 keblinger….. Kepala org cuman 1 gak bs dibeli ato diservice ya Pak Polisi…. Coba tolong liat…. Helm SNI VS helm DOT….. Jelas2 kayak MIKE TYSON vs chris john……. Saya sih lebih percaya pake lisensi DOT Pakk…. Drpd SNI… wong jelas2 lisensi DOT itu dipake utk lomba kebut2an di MotoGP….. Nanti Pak Pol, klo jamannya motogp pake lisensinya SNI, baruuuuuu disosialisasikan keputusan peraturan diatas……. Ckckckckcck…. Jaman anehh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: