TVS Motor Indonesia Undang Blogger Berbuka Puasa Bersama

9 08 2011

Bro n sist sekalian, baru saja sebuah email dari mbak Nurlida Fatmikasari atau lebih akrab disapa mbak Mieke, Corporate Communication Officer dari  TVS Motor Indonesia membangunkan ane dari ritual tidur-tidur ayam siang hari yang sedang ane lakoni. Ternyata sebuah undangan berbuka puasa di salah satu restoran di bilangan Rasuna Said.

Dalam kesempatan ini, mbak Mieke memberikan “hint” bahwa para pejabat TVS Motor Indonesia diantaranya Bapak BLP Simha (Presiden Direktur), Bapak Darmady Tjuatja (COO), Bapak Pramod Kulkarni (Head of Engineering) dan Bapak M.Setiawan (Sr.Manager Marketing).

Wah, sebuah kesempatan bagus nih bagi ane dan rekan-rekan OBI untuk menggali informasi seputar motor-motor TVS berikutnya terutama di lini motor batangan, mengingat TVS Apache sendiri belum memiliki penerus di segmen tersebut.

By the way, dari nama-nama di atas ada Pak Pramod Kulkarni..hmmm…itu siapanya Pak Dinesh Kulkarni (Vice President Bajaj Auto Indonesia) yah..?:mrgreen:


Aksi

Information

7 responses

9 08 2011
Mio'e Abang

Jooosss

9 08 2011
KmphLynx

waah…, boleh tu…

9 08 2011
rancho dts-i

lalu.. Mamta kulkarni?
(artis cantik era 90-an) hehe..

9 08 2011
aryoningrat

ben,coba dh ente liat di detik,ada berita polkis masih berseragam riding pake ninja merah tanpa pake helm,
menurut lo?

9 08 2011
bennythegreat

waduh…kacau… penyalahgunaan kewenangan..

9 08 2011
kangmase

hmmmm

9 08 2011
dnugros

nitip bungkusan nya kalo gitu bung ben

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: