Motor Kawasaki Kok Dilarang Parkir di Motorave Sunter..?

10 08 2011

image

Senin malam kemarin, ane riding dari tempat kerja menuju ke RS. Hermina Sunter, maklum si kecil sudah waktunya diimunisasi sesuai jadwal. Istri sudah ada di sana bersama ayah mertua..sementara ane menyusul.

Di dekat RS anak yang cukup baik pelayanannya itu tepatnya beberapa ruko sebelumnya, terdapat gedung/ruko Motorave. Pada umumnya Motorave hanya menjual motor-motor Kawasaki, namun di sini beda..tampak matic Suzuki seperti Spin dan Skydrive berjajar rapi di dalam gedung..bersanding dengan beberapa KLX150 dan KLX250.

Ane arahkan motor ke pelataran parkirnya yang lumayan luas. Baru aja mesin motor dimatikan..seorang petugas security mendekati ane dan terjadilah dialog berikut:

Security : “mau ngapain mas?”

Ane : numpang parkir pak, mau ke rumah sakit

Security : parkirnya jangan di sini mas, di rumah sakit aja

Ane : lah, kan saya pakai Kawasaki pak, masa gak boleh parkir (sambil liatin bebek-bebek non Kawasaki yang parkir di sekitar ane)

Security : ya, parkirnya disebelah aja mas..bla..bla..bla.. (Gak jelas ngomong apa)

Wah..cukup kaget bercampur dongkol juga nih ane..segeralah ane beringsut mundur dan menuju parkir RS Hermina yang tidak motorsiawi blas..bayangkan saja, ternyata parkirannya sudah dipindah karena area parkir motor dipakai untuk mobil. Jadilah ane parkir di bawah pohon belimbing sambil sedikit was-was.

Setelah selesai urusan di RS yang ternyata gak sampai setengah jam, ane kembali ke parkiran dan untunglah motor tetap utuh.

Pikiran pun kembali ke parkiran Motorave yang menolak keberadaan Ninja 250 untuk parkir di sana, padahal motor ini ane beli dari Motorave Kelapa Gading lho..!

Haduh..yasudahlah, ane gak mau ambil pusing..cukup kabari pak Freddyanto Basuki aja via SMS.. Mudah-mudahan ada sedikit kebijaksanaan Motorave untuk kenyamanan pengguna Kawasaki.

Masa di mall-mall dapat parkiran istimewa, tapi di dealer sendiri malah diusir..?


Aksi

Information

29 responses

10 08 2011
tuwek

*kotak ajaib bergoyang… kotak ajaib bergetar…*

10 08 2011
tuwek

#untuk panjenengan semuanya…#

10 08 2011
SteveN250

hehe paling gara2 ukah Tukang parkirnya sendiri masbro🙂
dari pihak dealernya sendiri pasti no problemo😀

10 08 2011
jaos

wah, gak menghargai konsumen impian …
konsumen impian..—> konsumen yg siap untuk naik kelas motor.

10 08 2011
reno jangkrik

ya kalo mau gaya2an gpp lah repot dikit mas😉

10 08 2011
nanared

terusir dirumah sendiri❓
ngamuk aja pak❗

10 08 2011
nunoe

mungkin itu parkiran khusus buat pengunjung motorave..bukan yg lain…

10 08 2011
ardhinugros

pelataran parkir Motorave hanya untuk pengunjung Motorave.. kalo mau ke rumah sakit ya parkir di pelataran Parkir rumah sakit.. accept it😛

13 08 2011
saputra

ya betul itu.
seandainya bapak benny yg jadi satpamnya,pasti melakukan hal yg serupa.

10 08 2011
goyobod

Wajarlah satpamnya ngomong gitu, wong itu parkiran buat konsumen motorave, bukan masalah motor kawasakinya, bro…

10 08 2011
Mora H. Ritonga

ane setuju….
dan mungkin dia takut saling berebutan uang parkir ama tetangga dia (rs)
hehe

10 08 2011
Vespa Ijo Rider

lha bang Ben… kalo kejadiannya senin malem.. pan entu dealer pastinya udah tutup sejak sore…

berarti tugas si satpam buat ngawasin/ngamanin motor konsumen yach udah selesai juga..

mungkin doi gak mau ketambahan kerjaan ngamanin motor pengunjung diluar jam “ngebengkel”..😀 😀 😀

10 08 2011
Jun

ya wajar aja sih, lah keperluannya mas benny kan mo ke rumah sakit, masa satpam motorave yg suru jagain si ninja nya :p

10 08 2011
asmarantaka

sekali2 ngerasain di hina2 om..wkwkwkkw😀

10 08 2011
ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS

keknya tuh bwt parkir bebek …makanya motor ente gk boleh parkir …

10 08 2011
ngukur dalan

basa-basi bentar kedalam dealer lah…., gitu aja kok sewot, lha nanti kalo ada yg ilang emang sapa yg tg jwb coba…. udah benar tuh satpam…..

10 08 2011
demo

yg anti bebek dilarang parkir

10 08 2011
10 08 2011
Adit bukan Aidit

wah senasib om ben..dulu waktu aku masih pake si ijo, semenjak ada satpam di delaer CKP, ribet bgt mau urusan apa2 juga..mau beli spare part, kudu ngantri padahal kosong, parkir disuruh pindah2 mlulu, mau ketemu sodara org dalem, kudu janji dulu..ribet…..

10 08 2011
Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)

BHUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAH:mrgreen:

11 08 2011
kodomozz

bakar aja motor nya sampeyan di depan diler motorave mazbro
unjuk rasa

11 08 2011
enth

Brarti ntar kalo aku maen ke tetanggamu, motorku tak parkir di halamanmu saja. Skalian jagain ya, boleh ?

11 08 2011
bennythegreat

Monggo mas..asal bukan bebek ya..:mrgreen:

11 08 2011
aryo

Thumbs down…

Analogi yang lain mungkin beda kasus..
Anda yang parkir di jalan, kemudian ditegor ma satpol ato polisi…
Polkis / Satpol ” “Maaf pak, panjenengan mboten kepareng parkir ten margi…”
Rider: “Lho, kan saya bayar pajak pak, jalan ini kan saya juga ikut sumbang biar bisa diaspal.. jadi ya saya berhak parkir disini dong pak?”
Satpol / Polkis: “Ya sudah… silahkan parkirnya ditengah jalan sekalian pak, parkir kok nanggug.. biar nant truk tronton yang menertibkan panjenengan”

Adigang, Adigung, Adiguna, Adikuasa…

11 08 2011
hore hore

hehehe…. IMHO, tetep salah mas… parkir kan sesuai tujuan gedungnya… karena dia ngga mau tanggung jawab kl motornya ilang, smentara sampean nda berkunjung ke gedung yang sama dengan tempat parkir… susah pengawasannya dan kasihan securitynya… (kadang security disuruh ganti lho…😦

13 08 2011
Rental Screen & Projector

Pecat az th security’y bego amat…..

14 08 2011
rangs

coba naik harley davidson oom, pasti satpam yg sok pinter itu ga berani ngelarang, kepikiran kalo ni orang pejabat bisa2 kena kampleng gua, hihihi….

29 11 2011
Anto

Kantongin aja mas motornya

17 07 2013
test

ya iya lah bro…kalo ga ada keperluan mana boleh parkir..lagian kan beli motor ga di tulis gratis parkir di seluruh dealer kawasaki…motor suzuki yang parkir di sana mungkin karyawan dealer nya yang lagi kerja..bayangin aja kalo semua orang yang mau ke rumah sakit pake motor kawasaki parkir di depan dealer…

Tinggalkan Balasan

