Diskusi Ala Otoblogger Pasca Undangan TVS Motor Indonesia

12 08 2011

image

Bro n sist sekalian, malam kemarin begitu berkesan..diawali dengan misuh misuhnya ane karena parkir motor di Setiabudhi building yang sangat sempit, sehingga baru sampai parkiran, ane langsung BBM bro Bodats, sambil berpikir untuk pulang saja..

Namun takdir berkata lain..

Meskipun telat dan baru hadir sekitar jam 19.00, ane masih sempat bertemu bersama mbak Mieke TVS yang ternyata keceplosan menyebut Apache 180 ketika ane tanyakan tentang persaingan antara Bajaj – TVS. Apakah ini suatu indikasi dan pertanda akan adanya motor baru? Silakan nilai sendiri. Hehehe

Nah, yang seru dari kegiatan semalam adalah diskusi bersama bro Bodats dan mas Triatmono..topiknya sih tak bisa dibilang sederhana. Dari mulai ekonomi makro, perilaku konsumen, hingga bahasan, mengapa bebek bisa laris manis. So, bahan diskusi terlalu banyak untuk dibahas, namun ane akan membahas sikap ane ketika diskusi.

Yang salah dari diskusi semalam adalah ane tidak menjadikan diri sebagai ember yang kosong, sehingga pikiran jadi lumayan ruwet ketika menerima argumen, waduh..kok bisa gitu? Ya entahlah..namun.untunglah ketika lokasi obrolan berpindah ke Starbucks, pikiran jadi sedikit terbuka. Namun malah jadi pusiang..hiks. in the end ane belajar bahwa kalimat “stay hungry, stay foolish” karangan Steve Jobs adalah benar adanya. Jangan pernah puas dengan pencapaian kita, dan jangan pernah berhenti menimba ilmu dari mereka yang gemar mencerdaskan sesama. Seperti kata Ki Hajar Dewantoro bahwa “setiap tempat adalah sekolah, dan setiap orang adalah guru”

Intinya, diskusi dengan mas Triatmono sangat menyenangkan, berilmu dan mencerahkan, kalau boleh dianalogikan, mirip.dengan kerokan, memang rasanya aneh..tapi benar adanya..tema ekonomi berbalut rohani pun mengalir. Begitu banyak yang bisa dipelajari dan diserap dari blogger otomotif kelas kakap paus Indonesia ini, dan last but not least, ane bersyukur bisa bergabung di dalam keluarga Otoblogger Indonesia yang kecil namun bernas dan istimewa.

Alhamdulillah..Maturnuwun mas Triatmono, maturnuwun TVS Motor Indonesia..


Aksi

Information

9 responses

12 08 2011
KFRM

Hmm.. stay hungry, stay foolish, ember kosong… ane harus baca sampai 2 kali artikelmu om, eh tetep petromax😀

12 08 2011
B M W ♣

Sip,melu ngobrol.
Kang aziz ngopo kae

12 08 2011
12 08 2011
cafebiker

sip sip

12 08 2011
azizyhoree

lha iyo asololey ihik ihik” , lha aku kebagian hidangan penutup je! :mrgreen:

12 08 2011
rancho dts-i

tvs apache 180 ABS masukin daah..

12 08 2011
bjl

gayamu jis.. biasane nang HIK ae.. mencret kowe ngko mangan setarbak..

13 08 2011
lekdjie

tenang um….ada uralit…

17 12 2011
widodo

tvs hrs slalu pertahankan kualitas produknya,maju trus pantang mondur dan kapan finance nya sendiri back up ni.. ditunggu… , rata rata mopang di back up finance nya, jd laris manis makanya …..

Tinggalkan Balasan

