Mau Ganti Windshield CBR 250, Bongkar Batok Dulu Oi..

15 08 2011

motor apakah itu..? coba tebak..

Sewaktu mampir ke bengkel Performa Motoshop di bawah asuhan bro Leo dalam rangka ngabuburit sekaligus mengganti lampu utama dekat yang rusak sehabis pengiriman motor Semarang – Jakarta oleh JNE, kebetulan ada CBR 250 milik Pakbro Agus “Kumis” yang sedang digarap..juga beberapa moge lain yang kebetulan mampir.

Modifikasi yang dilakukan pada CBR 250 berplat 07-16 itu antara lain mengganti knalpot standar dengan Akrapovic. Nah karena belum ada pipa knalpot untuk muffler custom ini, maka Akrapovic digabung dengan pipa custom.

bongkaran CBR 250 + Akrapovic

Selanjutnya adalah keinginan Pakbro Agus untuk mengganti windshield standar pabrikan dengan windshield aftermarket yang berwarna hitam smoke. Disinyalir setelah memasang windshield ini, penampilan CBR 250 semakin garang adanya…!!

Yang bikin ane sedikit kaget adalah ketika bro Leo melakukan ritual buka batok depan, sampai-sampai lampu depan satu set harus dilepas.

jeroan batok berhamburan..hehehe

“Ngapain lu lepas tuh batok depan bro” tanya ane ke bro Leo..

“Lah, ini masang windshield ya begini caranya”..tukas bro Leo sambil nungging.

Weladalah..rupanya penggantian windshield pada CBR 250 tidak semudah di Ninja 250 yang tinggal slip-on saja.

Oleh karena itu, bagi bro n sist pemilik CBR 250, ane rekomendasikan untuk memasang windshield di Performa Motoshop karena hasil pemasangannya terbukti rapih dan tidak “jorok”.

Hal ini diamini kemudian oleh Pakbro Agus “Kumis” yang mengatakan “Gue percaya sama Performa Motoshop, soalnya motor itu harus diperlakukan sebaik kita memperlakukan istri…”

Okelah kalo begeto..:mrgreen:

Performa Motoshop


Aksi

Information

24 responses

15 08 2011
15 08 2011
15 08 2011
Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)

itu motor Yamaha FZ1

15 08 2011
bennythegreat

wooh…yang njawab aktipis moge…curaang

15 08 2011
az3angle

wong dibuntutnya khn ada tulisannya mas

15 08 2011
jagomotor

itu dia …:mrgreen:

16 08 2011
warung DOHC

pokoke tulisan di buntut nya FZ 1 :mrgreen:

15 08 2011
15 08 2011
B M W ♣

Sip

15 08 2011
nunoe

Byson putih 1000cc:mrgreen:

15 08 2011
noFUN

Klo bongkar batok kelapa gimane caranye bang?

*mlayuuu.. xixixi:mrgreen:

15 08 2011
Triyanto Banyumasan

Ribet amat ya…

15 08 2011
BMan

waduh sampe bongkar lampu juga? kalo ninja bautnya diluar ya?

15 08 2011
ifan oorange

Ntu yg putih aapaan ya om? Kek FZ1?

15 08 2011
asmarantaka
15 08 2011
ting_tong

wah om ben, yang lainnya pada review blade tuh:mrgreen:

15 08 2011
enth

nggantinya susah, berarti nyolongnya juga susah

15 08 2011
Indah Mawarni

tetap setia dengan windshield putih..bersih…

15 08 2011
16 08 2011
GrandV

Byson Modif-nya keren juga, sayang tenaganya mlempem… Apa jadinya,motor batangan cuma petantang-petenteng doang ke sana kemari, begitu diajak lari langsung jiper…🙂

17 08 2011
ipanase

asekkk kang, isinya MOGE semua

22 02 2012
Azurun Salamon

Saya dari malaysia,cbr 250 masih baru.Barang aksesori masih tiada dan mahal.Bagaimana ingin mendapatkan spare parts supaya boleh jadi seperti cbr ini.

22 02 2012
22 02 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: