Cuplikan di atas adalah email ane kepada Pak Rizal Tandju dan Pak Phyllo Tarigan, salah dua petinggi di Bajaj Auto Indonesia menanggapi kasus yang dialami oleh bro Triyanto Banyumasan.
Dan berikut adalah reply dari Pak Rizal dan Pak Phyllo.
Respon yang demikian cepat ini semoga dapat diimplementasikan ke pihak dealer agar kepuasan konsumen dapat terjaga.
Last, ada permintaan dari Pak Phyllo agar ane dapat membantu menjaga image Bajaj. Waduh..kalau itu sih harus ane serahkan kepada layanan dari tiap dealer saja deegh..Ane cukup jadi penyambung lidah saja..
Happy Fasting for all..
makasih banyak Gan.
tengkyu banyak
ah komentarnya retorika orba ben ..
ntar follow upnya cuma ke konsumen itu doang …
dan kejadian itu berulang lagi …
saya beli pulsar 220 lewat fontana …
dijanjiin 2 minggu stnk (sebelum deal)
sudah deal dan bayar dp … berubah jadi 2 bulan
kontak semua lini manajemen fontana … cuma alesan gitu doang
no follow up … minta maaf aja ga
masa musti kirim imel ke petinggi BAI buat ngurus stnk doang …
belegug eta mah
KUAMPLENGISISAN..!! aja gan.. 😛
BIASA MOTOR GA JAUH KAYA MOTOR2 KW 10..CINA HABIS
INDIA GAN..
korban propaganda motor jepun detected
Sip lah moga cepet kelar urusanya
Bro ben, sayangnyaa usaha bro ben akan menguap lg. 5tahun adlah waktu yg cukup panjang. Apakah BAI menyadari hal itu?
Let’s see
emang jawaban dari petinggi BAI apaan Bang Ben..??
koq jawabannya cuman thanks-thenks..thanks-thenks doang..??!!
emang biasanya yang susah ya di dealer, kalo langsung email ke bai diurusnya cepet tuh (pengalaman pribadi)
autoreply itu mah….
wkwkwkwk
Mosok jawabane hepi fasting tok?
kalau mau menjaga image bajaj, maka harus ada standard yang sama di semua dealer dan diwajibkan oleh BAI. gampang kan.
test
trus solusinya gimana donk?
mudah2an BAI nggak ngambek, trus minggat dr Indo..
kesian Pulsar ane gan..
@randy: anda contoh manusia yang gak mau susah berfikir, obyektif bisa??? motor kho disamakan dengan kualitas layanan????
secara fisik motor merk jepun cuma menang di detail finishing saja (saya juga punya motor merk jepun!!dari tahun 97 make berbagai macam merk jepun smua merk yang beredar diindonesia)……secara fitur n teknologi n value 4 money pulsar series lebih baik (obyektif), tapi secara management dealer2 merk jepun jauh lebih baik (3s)!! bajaj juga baru masuk 2006!!
pasti gak pernah dengar n tau pulsar keliling dunia beberapa benua????
kawasaki ngejual pulsar series dengan nama kawasaki rouser series????
tau pengembangan mesin desain dengan kawasaki, kTM???
wawasan jangan dibiarkan cetek…. kebenaran hanya untuk orang2 yang mau berfikir
peace be on to you
hahaha,,,mntap bro,,,
MANTAFFF BRO
kuwapok ra’ kon ?!!!!…
trus gimana….bingungi
terkesan lip service saja.
kalo udah ada bukti konkretnya kita baru percaya.misalnya stnk yg dijanjikan setelah lebaran eh senelum lebaran udah brojol
titip ya kang
http://hakimrodamas.wordpress.com/2011/08/16/bajaj-antara-kehandalan-teknologi-dan-kurangnya-pelayanan-part-1/
kang tri seneng iki
horeee…blog2 udh rame ngomongin kelangkaan sparepart
bang ben, klo usulin BAI kerjasama ama produsen sparepart
lokal macam ind*part buat part2 yg kecil2 gimana yak?
Tanyaain broo apa kabar kampas rem belakang Pzzo?? masa Kampas rem aja harus inden seeh…
itu kampas rem p220 dikrikiti tikus kale, masak motor barusan 3 bulan sudah minta ganti kampas, sorry , kalau p220 untuk touring & off road terus seperti punya bro Rial pihak BAI kurang terpikirkan….
3 bulan tapi udah 15000 km bos,
sama aja 3 taun tapi baru 15000,
ya uda perlu ganti
bedanya yang satu perlu ganti kampas waktu 3 bulan, yang satu lagi 3 taun.
bukan masalh touring ato off road terus,
begitu
SETUJU SAMA BRO ADKARTA
entah kenapa pulsar generasi sekarang pd ringkih…contohny, rantai dorceng dr pabrikan kok nemplok d motor baru..ck..ck..ck…denger2 krn part yg skrg pke vendor cina y…. ; (
mantab BAI
berani menerima kritikan,dan celaan
lalu berusaha memperbaiki dan meningkatkan mutu
bukan tidak mungkin 10 tahun kedepan BAI akan menjadi merk non Jepang yg disegani
Tumben kalem kaga misuh2…??? Apakah karena bajaj…??? Padahal ini masalah serius lo… Bukan cuma oblak atau coak apalagi ngowos… Wkwkwk… Piss…
Misuh2 udah di edisi lalu..hehehe
itu e-mail isinya cuman titip jaga imej BAI ke bro Benny, gk ada tuh jawaban dari keluhan2…..
setuju.
jawabannya mana ?
ohh jadi mereka itu mengagep sampeyan itu pengimprove image toh?
baru tahu xixixi
Waduh katanya kalo udah di pimpin si jepun masalah pasti teratasi,tp nyatanya tambah parah ! Ckckck…
Lagian koq mau2nya sih pake motor india gini, styling nya aja jelas udah selera konsumen india bgt tuh, sebenernya kurang masuk sama selera konsumen motor indo, tp herannya msh ada aja org2 yg sok2 fanatik sama ini merk, hahaha…
kalo saya akan beli motor yg sdh pasti2 saja, pasti S3 nya, harga jual kembalinya juga pasti (meskipun harga barunya bisa over price). Bagaimana baru garansi mesin, lha wong garansi helm/jaket yg seharusnya satu paket dengan motor saja gak terpenuhi.
Satria_bajahitam, jun, motorjepun… disinyalir orang yang sama.
… eniwe pulsar ane udah 62ribu KM tapi kok masih asik-asik aja ya ?
Perbaiki 3S dong, terus masukin bajaj avenger,,, biar tahun depan bisa beli… hehehehe…