Perhatikan Posisi Mesinnya..

18 08 2011

image

Perhatikan posisi mesinnya..kok ada yang aneh ya..?
Atau ane salah lihat..?


Aksi

Information

30 responses

18 08 2011
jarjid

sip

18 08 2011
cafebiker

absen mawon sesama pulsarian:mrgreen:

18 08 2011
18 08 2011
geraltofrivia

wakakakakaa…ke-flip gambar mesinnya ya om:mrgreen:

18 08 2011
bennythegreat

Bukan ke flip itu..tapi emang mesinnya aja yg kebalik..

Aneh..

18 08 2011
geraltofrivia

brarti emang sudut mounting mesinnya bgitu? wah aneh nih /:)

18 08 2011
B M W ♣

Sip

18 08 2011
⎝⏠⏝⏠⎠RedDevils⎝⏠⏝⏠⎠ (@iEvansBoen)

Aneh emang ni ??? kebalik apa ya??

18 08 2011
bejo

kebolak…

18 08 2011
antin22

NSF 250’s engine position Wannabe…

18 08 2011
paijo sastrowardoyo

ra paham aku

18 08 2011
Jin Galon

Ini mesin Moto2 ya? Iya emang gitu.. Pernal liat fotonya.. Entah dimana lupa.. Karbunya ada di depan.. Katanya sih buat ningkatin stabilitas ato apalah..

18 08 2011
btrs

masih karbu yah ?

18 08 2011
Jin Galon

Ini mesin Moto2 ya? Pernah liat gambarnya.. Emang gitu mesinnya.. Karbu ada di depan.. katanya buat ningkatin stabilitas ato apalah..

18 08 2011
jaos

emang pic mesinnya yg kebalik masangnya………hua hahaha

18 08 2011
kasamago

wow..

18 08 2011
BMan

Buset gak profesional banget sih. Hahahahhaa. Ada2 aja.

18 08 2011
SKSD

emang bener tu mesinnya kebalik, kemungkinan biar centre of gravity ni motor lebih baik, (CMIIW)..😀

18 08 2011
sugiedane

hahahahahaha kalau itu Moto3 nya HOnda Bener Mesinya Begitu karbunya didepan Tapi ini kan CBR mun gkin salah gambar masbro..😀

18 08 2011
SKSD

gebleg, ane baru merhatiin ternyata itu CBR 250 yak?? bener2 parah dah yang bikin..😆

18 08 2011
ardhinugros

motomalaya.net/blog.. blog malaysia kah?
mungkin spek malaysia beda dengan yang Indonesia:mrgreen: Engine mounting versi malaysia terbalik.. seperti Honda NSF250 moto3😀

18 08 2011
Angga

padahal di pojok kanan bawah udah ada pic mesin asli + letak gir depannya. masih aja kebalik…:mrgreen:

18 08 2011
wewed

Kalo config mesin kayak gitu biasanya buat ningkatin stabilitas.. (Katanya).. kayak penempatan mesin motor offroad KTM… akan cenderung tegak lurus… bahkan condong ke belakang 10 derajat

18 08 2011
Triyanto Banyumasan

beneran apa salah ceplak… e.. cetak, ra dong

18 08 2011
btrs

jaelah….malingsia

19 08 2011
Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)

Kirain CBR250R pake mesin L twin … eh gataunya mesinya keserimpet😆

20 08 2011
Rizqibe

Huahahaha, anehnya pas dicocokkin ama Frame nya bisa pas gitu ya

20 08 2011
otomotoshare

wahh . . .itu sii aneh bin ada2 aja😀

22 08 2011
chi

hahaha ,, yg bikin lg kblingeeeerrrr ,,,

26 08 2011
kodomozz_AHM

Mesin nya kebalik….kekeke moto3 wannabe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: