Lampu Strobo Dapat Memicu Epilepsi

20 08 2011

image

Mesqipun belum teruji qebenaran berita ini, namun perlu diwaspadai..

(Note: foto diperagaqan model, diambil di sebuah gedung pertunjuqan)


Aksi

Information

12 responses

20 08 2011
B M W ♣

Sip

20 08 2011
dwitri oktaria

mungkin maksudnya bukan bikin epilepsi, tetapi memicu orang yg memiliki epilepsi “kambuh”

20 08 2011
ipanase

untung ane ngak pasang

20 08 2011
vanz21fashion

katanya kalo org epilepsi barang blitz kamera aja bisa ‘jadi’.. hmm wajar si kalo strobo berefek lebih ganas.. tapi gatau apakah maxudnya org normal jg lantas jadi epilepsi ato gmna

20 08 2011
amirul

betulkah itu? hmm

20 08 2011
dhadyan

Strobo bisa menyebabkan Impotensi, serangan jantung, gangguan kehamilan, dan menyebabkan kematian…
Xixixixi…………..😀

20 08 2011
adkarta

setaun ane orang yang mengidap epilepsi dapat kambuh kalo terkena kilatan cahaya tertentu.

silahkan googling saja biar lebih pasti

yang pasti sih, bagi yang menggunakan dapat menyebabkan disumpahin orang sekitar karena berisik dan ketauan noraknya :p

20 08 2011
dani

kalo pun gak epilepsi kalo dibelakang motor berstrobo contoh dikawal fatwal lama-lama mata kunang kunang jadi gak konsen bawa motor

20 08 2011
arthur5

strobo apaan?

21 08 2011
at0zza

sabtu,20 agustus 2011 pkl 22:30
tkp jl raya bekasi-cakung
segerombolan anak2 SORSI (solidaritas rider bekasi) bergerak beriringan menuju arah jakarta dari bekasi,,motor terdiri dari honda tiger,klx 150, byson,mega pro dll berkonvoi ria menggunakan sirne yg suaranya mirip motor BM + lampu strobo
memang sih, gear setnya lengkap,, tapi apa iya harus seperti itu, dimana penggunaan sirine dan strobo itu DILARANG

sekian laporannya dan terimakasih

21 08 2011
ipanase

masih abu2

22 08 2011
gogo

ngeri juga klo memakai strobo tidak semestinya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: