Kecelakaan Pagi Ini

22 08 2011

Lokasi, jl.pramuka sebelum underpass menuju proklamasi, sekitar jam 7.30

Jalur lambat kosong –> motor tancap gas, salip menyalip –> serempetan

Bebek yangg lebih cepat menyalip bebek dengan boncengernya –> keduanya terjatuh –> boncenger wanita yang tak berhelm jatuh terguling –> celana bagian lutut sobek+berdarah –> bagian kepala kena benturan –> boncenger sempat telentang diam selama 10 detikan, baru bangun seperti di foto.

Kondisi pengendara kedua motor tak terlihat.

Mudah-mudahan gak ada luka dalam, keras banget benturannya.

About these ads

Aksi

Information

29 tanggapan

22 08 2011
akibdg

moga2 aja tersadar…hari gini masih g butuh helm??

22 08 2011
B M W ♣

Parah

22 08 2011
ipanase

ngeriiiiiiiiiiiiiii

22 08 2011
Maskur

gak nolongin
kejamnya

22 08 2011
willykk

parah banget bikernya.. ga bertanggung jawab.. :cry:

22 08 2011
22 08 2011
Vespa Ijo Rider

lebih baik naek pespa.. tuch liat, rider-nya tetep santai gak guling2an kayak rider bebek…

Masih perlu bebek..??
Makanya “lebih baek naek Pespa… :D :D :D

22 08 2011
bennythegreat

like this gan..!

22 08 2011
Vespa Ijo Rider

trims gan..!!

23 08 2011
andy

coba liat sini.. pake pespa lho. cxixixi..
http://ceriwis.co/showthread.php?t=10321

23 08 2011
26 08 2011
shogun110tromol

kayaknya gak ada korelasinya antara jenis motor dengan kecelakaan :mrgreen:

Klo Vespa ato motor semprot yang kecelakaan, nanti aye ngomong, “Masih perlu Vespa? Masih perlu Sport?” :mrgreen:

22 08 2011
nunoe

semoga ngga apa2..dah mau lebaran…
pakelah helm…
jangan seruntulan…

22 08 2011
setia1heri

4l@Y ?

22 08 2011
Don Chinoy

Masih perlu Bebek..!!!!??? Coba tanya sama Warung Bebek Yogi, Kaleo dan Bebek Slamet…. masih perlu bebek nggak mereka?

22 08 2011
wisang

driver mobilnya alay ya? nyetir kok sempat-sempatnya ambil foto? udah ngerasa hebat nyetir sambil ambil foto?
ntar bilang ambil foto pas mobil lagi berhenti ato lagi macet, ato mau bikin alasan apa lagi? hanya anda dan setan yang tau…
sebelum mengkoreksi orang lain coba koreksi diri sendiri…

22 08 2011
bennythegreat

*ngakak*… :mrgreen:

22 08 2011
akibdg

sewot amat bro..wkwkwk

22 08 2011
Steven Sahardjo

numpang ngakak juga baca komen bung wisang…kayanya kesel banget doi….ngaca bung sama komennya sendiri :D

22 08 2011
harisxyz

nah, semua harus hati-hati yach, apalagi menjelang hari raya:

http://harisxyz.wordpress.com/2011/08/21/hati-2-biker-serba-baru-di-hari-raya/

22 08 2011
bynewmustkid

jangan sampai baru sadar apa fungsi helm saat dia berada di alam yang lain… ckckckckc

22 08 2011
gogo

moga lebih berhati-hati lg berkendara.. dan gak lupa beli safety gear

22 08 2011
chi

seruntulan ga jelas ,, ga pake helm lagi ,, great !!!

22 08 2011
Triyanto Banyumasan

aku ngakak baca komentnya :D

smoga lekas sembuh. Amin

22 08 2011
Long'S

Hampir tiap hari lewat jl.pramuka menuju Terminal Rawamangun
*harus hati hati nihh

23 08 2011
namanyawidy

tuh vespa cuek amat. kasian sang ibu, seperti suster ngesot di aspal. hati2 gan…pake seluruh standar mengendarai motor.

23 08 2011
2strokers

“bebek” hewan pembunuh nomer satu di Indonesia …
Semoga tidak menimpa kita semua.

23 08 2011
Zukro

Lu ga berhenti nolongin ben? :-)

24 08 2011
beranda

Menjelang lebaran sepertinya tingkat kecelakaan meningkat, apalagi kalo sore pada ngebut maksudnya mengejar waktu berbuka di rumah hasilnya bisa jadi mengejar maut

http://motorek.wordpress.com/2011/08/22/ketika-korban-kecelakaan-hanya-menjadi-tontonan/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.699 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: