Sebuah Lagu untuk BAI yang Sulit Membedakan Titik dan Koma

23 08 2011

Silakan simak kutipan berikut dari detikoto:

….Kulkani lalu menjelaskan kalau antara India dan Indonesia masing-masing memiliki penafsiran tanda baca titik (.) dan koma (,) yang berbeda jauh sekali.

“Misalnya angka seribu di Indonesia tertulis satu titik nol nol nol (1.000). Nah di India, seribu itu tertulis satu koma nol nol nol (1,000). Jadi kalau kita pesan spare part seribu buah kita tulis 1(.)000, maka orang India akan membacanya pesanan hanya 1 buah, karena kalau seribu mereka menulis 1(,)000,” papar Kulkani.

Ketika bulan pertama, misalnya, mereka memesan sebuah komponen sebanyak 1.000 lalu yang dikirim hanya 1, BAI menurut Kulkani masih berpikir positif. “Kita awalnya berpikir, mungkin ada keterbatasan stok di India, jadi kita maklumi,” imbuhnya.

Tapi ketika kembali memesan, angka pengiriman masih sama, BAI pun menurut Kulkani langsung menanyakan ada masalah apa. “Lalu mereka jawab, kan kamu memang hanya pesan 1,” ujarnya.

Terang saja hal itu membuat BAI kelabakan dan segera menjelaskan semuanya. “Itu satu masalah saja, sekarang sudah tidak lagi,” lugasnya….

Separah itukah tata-kelola Bajaj Auto Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumennya..?

Oleh karena itu izinkanlah ane mempersembahkan sebuah lagu untuk mereka di jajaran manajemen PT. Bajaj Auto Indonesia yang sulit membedakan titik (.) dan koma (,). Kalau (.)(.)  <— bentuk ini mereka tahu gak ya..?:mrgreen:

 


Aksi

Information

32 responses

23 08 2011
masbas

masak permasalahannya sesederhana itu ??? ____ mosokk !!!

23 08 2011
Santay

Hahaha…

23 08 2011
Djati

Msh mending lah Bajaj dari pada Yamahal, cuma orang bodoh yg beli produk YMKI.

26 08 2011
shogun110tromol

benarkah? apa alasannya?

saya tidak senang dengan Yamaha, tapi kayaknya gak sampe bodo2 banget tuh beli Yamaha:mrgreen: masih ada bagusnya

Bajaj? sparepart brur, mending beli TVS

23 08 2011
Santay

BAI: itu cuma satu masalah saja, sekarang sudah tidak (satu) lagi (tapi buanyaaakk….) xixi…

23 08 2011
aisya99

:mrgreen:

23 08 2011
hhaarrddii

lah tanda (.) kan udah universal utk sbuah nominal!! lg pula mana ada BAI cuma mw mesen 1? Apakah sekonyol itukah Bajaj India? Alesan aje nih
IMHO

26 08 2011
fazehuman

di luar negeri ribuan tetap 0,000 jika mengacu pada standar barat.
tapi ya tetep aja alesannya ngebodoin banget kesannya -_-

23 08 2011
mantyasih

Fyuh

23 08 2011
jaos

ha ha hahahaha…funny

23 08 2011
ipanase

wlwlwlwlwlwkwkwkw, abcd efgh ijkl
titik koma, josssssssss

23 08 2011
cosminova

Ga sekolah.. (@¡@)

23 08 2011
ryu

ngeles.com

masih perlu motor india ?

23 08 2011
setia1heri

lain lubuk lain ilalang..😛

23 08 2011
2strokers

padahal management BAI masih orang India tulen… gmn kl sudah diganti sama orang sunda, gk bisa bedain F sama P (Pulsar jd Fulsar):mrgreen:

23 08 2011
Cb73

Trus Bajaj dibacanya apaan bang Ben ?
takut salah……hihihihi…

23 08 2011
Vespa Ijo Rider

dibacanya BAJAJ… bukan BAJAI…😀 😀 😀

23 08 2011
bung karni
26 08 2011
shogun110tromol

wahahaa, Yamaha memang anehh:mrgreen: motor cacat kok dipasarkan?😡

23 08 2011
Mas TL (˘⌣˘)ε˘`)

kebangeten nek gak mudeng sing iki (.)(.):mrgreen:

23 08 2011
asmarantaka

salam dada begoyang ( . ) ( . ):mrgreen:

23 08 2011
Vespa Ijo Rider

emang di struk pemesanannya kagak ada kolom “tulis dengan kata” ato “words”-nya..??

misal ;
pesen 1.000 buah ditulisnya.. “one thousand”..

kalo kagak ada kolom kayak gitu.. itu magh sama aja KONYOLLLL..!!!

terus kalo BAI ngirim duit hasil jualan ke india.. berarti bisa dikorup edan – edanan donkkk… masak ngirim duit 1.000 rupee.. tapi kebaca cuman 1 rupee..

SEBUAH PERNYATAAN YANG KONYOL DAN KATROOOKKK…!!!

23 08 2011
23 08 2011
Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)

Bhuahahahahjahahahahahahahahahahaa:mrgreen:

23 08 2011
rong rong

sebetulnya masalahnya bukan itu…tp petinggi bajaj sedang sakit jantung dan berobat ke singapura. saat ditemui anak buahnya jalannya terbongkok-bongkok, sering memegang dadanya, wajahnya pucat, dan berat badannya turun 15 kg….

waduh komen nyasar nih…

23 08 2011
Rendi

wakakaka. . . lucu kali bang ben! orang india pandai ngelawak. ga mungkin dong BAI pesan satu!

23 08 2011
dhadyan

( . )( . ) <====😀

24 08 2011
the yellow flash

@rendi.
Bukan bajaj india yg ngelawak tapi
BAI yg jawabnya ngelawak tapi ngga lucu… Ngeles… Apa kaga ada jawaban yg lain apa??? Kaga elegan banget jawabannya… Ini baru…
PENDODOLAN OTOMOTIF…!!!

25 08 2011
speed

kulkani pikir bloger disini bisa dikibulin dg alasan konyol kayak gt.

jgn suka bo’ong dong kul.

25 08 2011
Moncer

Motor jangkrik krik…krik…krik…..
hahahah….stop membodohi diri sendiri!!

25 08 2011
25 08 2011
Don Chinoy

Lutju sangat lu Ben… hahahahahahahaha… Mesin Tempur : Mari Membaca
Akhir-akhir ini gua liat artikel-artikel di blog lu makin mantep aje kayaknye…

Hebat euuy…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: