Ada Mekanik Baru..Berkoar Paling Hebat di Dalam Komunitas..?? #kamplengisisan

26 08 2011

image

image

Artikel misuh misuh ini diangkat dari kisah nyata, dimana di sebuah komunitas yang aman, tentram damai dan bersahabat, sekonyong konyong koder terdapat seorang anggota baru yang rupanya juga berprofesi sebagai mekanik motor..

Alkisah, di sebuah group Blackberry Messenger tiba-tiba muncullah si mekanik ini sambil membanggakan motor hasil oprekannya secara berlebihan..

Sebut saja kutipan ucapannya yang berbunyi “motor bikinan ane di bawa ke kota sebelah, di sono di jajal sama orang bengkel anu, dia kaget tuh motor bisa lari 140 km/jam trek pendek. Tuh bengkel bahkan gak bisa bikin settingan kaya ane”

Ada lagi omongan kaya gini..”di bengkel sebelah biaya sekian juta untuk satu motor, di bengkel ane uang segitu bisa.buat oprek tiga motor..”

Setelah diusut-usut, ternyata yang bersangkutan adalah lulusan politeknik anu jurusan mesin..

Walaah..hari gini masih ada aja mekanik motor yang mengklaim sebagai mekanik nomor wahid. Apalagi si oknum baru bergabung dan berkenalan dengan para anggota komunitas tersebut.

Dari pengamatan ane, para mekanik yang handal tidak perlu berkoar di depan forum, namun biarlah hasil oprekan yang membuktikan, dan biarkanlah konsumen yang berpromosi kepada kawan-kawannya akan kehebatan tangan sang mekanik.

Sebut saja mekanik kelas wahid seperti bro Sahid, bro Joeki, bro Londo yang ngetrend di kalangan pengguna Bajaj Pulsar, bro Adie Sheldiez, bro RW yang ngetop di kalangan pengguna Yamaha Scorpio dan Ducati. Semuanya sangat low profile dan tak banyak bicara..seperti slogan iklan TV Yamaha Scorpio.. lhaa ini, mekanik baru nyemplung komunitas kok sudah banyak cakap..? Gimana kau lae..?

Masih jaman oprek mesin motor lalu dipakai ngebut di jalanan.?


Aksi

Information

48 responses

26 08 2011
cafebiker

siplah

26 08 2011
Rial Hamzah

pertamax

26 08 2011
Rial Hamzah

jiah keduax deh ane

26 08 2011
canbul

sekedar kentjang di mulut tiada pembuktian data akurat…??? ibarat bush berkata saddam hussein nyimpen senjata pemusnah massal.

26 08 2011
Bayu

Jiah capture gue ckckckck Benny Benny…… kurang satu tuh gkgkgkgk xD

26 08 2011
26 08 2011
artbhonta

muncul juga wkwkwkkwkwk rame…rame

26 08 2011
Mas Agus Ninjers Riyanto

wadoh gak dapat pertamax……..

26 08 2011
the yellow flash

Kaga bingung…!!! Ini Indonesia bung…!!! Segala yg sok2an ada disini…!!!

26 08 2011
artbhonta

wkkwkwkwk ckckckckck akhirnya muncul juga😀

26 08 2011
SteveA7X

biasanya orang kayak gitu yang kurang perhatian di kehidupan sehari2 bang benny, jadinya kebawa deh koar koarnya di komunitas dsb, CMIIW😀

26 08 2011
azizyhoree

politeknik anu #:mrgreen:

26 08 2011
Jeskoneng

dasar mekanik alay…

26 08 2011
⎝⏠⏝⏠⎠RedDevils⎝⏠⏝⏠⎠ (@iEvansBoen)

tahun depan klaim mekanik alay ini, bs ngalahin oprekan na burgess om :)) ckckckckckck…. Ngimpi…. :))😀

26 08 2011
soekotjock

hahaha…
banyak lah mekanik yg asal ngemeng…
yg ptg dynosheet mas,bukan klaim topspeed dari speedometer…
ckckck…

btw komunitas yg aman tentram dan damai itu biasa disebut geng motor junker bukan sih oom benny?
wakakak…

26 08 2011
bennythegreat

Huss..nanti blekberi sampeyan ane gondol lagi neeeh…👿

26 08 2011
soekotjock

kyaaaa jangaaannn…

26 08 2011
Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)

RW ? Ngetop ? Bhuahjuahauhauhauhauahuahauhauhauahua …. RW masih mekanik newbie ben, … tapi doi cepet belajar dan mau kerja keras … suatu saat dia pasti jadi mekanik yang baik😉

di ducati mekanik jago namanya Lima, Sapto atau Systriono
kalo mekanik balap yang ngelonin nico sama mateo ya Donny sama Miya

lanjutin ketawanya ah buhauhauhauahuah

26 08 2011
bennythegreat

Sent from my P510e

26 08 2011
bennythegreat

Newbie segitu..gimana jagonye…ckckckck

26 08 2011
Ebony

tiap hari cuman bisa ngeritik orang aja Mbah. Mana hasil karya nyata lu ?

26 08 2011
adecahyapurnama

ngetop dikalangan motor kecil om, kalo ducati mah, sereeeeeeemmmmmmm…

26 08 2011
M Krishna

om scorpio pernah ada iklannya emang ? Minta linknya dong, penasaran saya iklannya gimana😀

26 08 2011
Vespa Ijo Rider

ada mas.. cuman jarang banget muncul di tipi.. itu jamannya sebelum si klingoon muncul…

ciri iklannya ; cuman ada “movie” doang, gak ada suaranya..entah apa slogannya, ane udah lupa.. soalse ane sendiri cuman ngeliat di tipi sekitar 2-3 kali doang.. 😀 😀 😀

26 08 2011
gila-roda

kl g salah :
“Tak Perlu Banyak Bicara”

26 08 2011
gila-roda

“Tak Perlu Banyak Bicara”
ane msh ada brosurnya,modelnya si Once DEWA

26 08 2011
gila-roda

“Tak Perlu Banyak Bicara”
modelnya masih Once DEWA

26 08 2011
M Krishna

ga ada linknya ya bro ? ane cari di youtube kaga ada😦
kalo iklan ninja 250 sih ada di youtube

26 08 2011
M Krishna

ga ada linknya ya bro ? ane cari di youtube ga ada😦
kalo iklan ninja 250 sih ada.

26 08 2011
bennythegreat

Waduh..itu iklan sama langkanya kaya iklan Ninja 250..🙂

26 08 2011
Ganjar

Aih Aih …. hare gene masih claim meng calim ….
Mekanik Gazebo … baru ketemu lagi Mekanik yang Alay gini …
kasian kasian kasian …

26 08 2011
B M W ♣

Anu

26 08 2011
vanz21fashion

o.O jangan2 orangnya sama dengan org yg ngacak2 group N250R di FB :-p hahaha, kmaren ini sempet ada ‘kerusuhan’ juga soalnya.. ngakunya ya mekanik profesional dari kawasaki :-p

26 08 2011
setia1heri

mhon dimengerti kadang ‘anakmuda’ yang lagi semangat kayak gitu..
yang lain dianggap lewat…..diberi pengertian aja

26 08 2011
Cb73

Jangan2 Om Jerry Burgess tuh…, tapi ngomong betawinya lancar juga ya ??

26 08 2011
girifumi

wah…bagus tuh…
jangan mau jadi mekanik ngeberesin motor doang, mending jadi mekanik balap. lebih terakomodir bakatnya …

26 08 2011
ipanase

mekanik paling hebat??emang ada sertifikasinya???ada lombanya? ada testnya??wkwkwkwkwk
mekanik yang kondang ngggak usah banyak omong, dah banyak cutomernya, dah terkenal, nggak usah berisik, wkwkwkw

26 08 2011
Triyanto Banyumasan

😯

26 08 2011
gogo

diatas langit masih ada langit..

26 08 2011
anak_kecil

di bawah langit… pasti keujanan

26 08 2011
Kantoi

Gw kenal nih sapa..
Biarin aj…wong mtr buatan dia prnah ada yg jebol sehernya ko..
Hahahahha…Bikin motor kenceng dgn harga murah ya hasilnya juga psti murahan…
Suruh aj bawa turing minimal 200km nonstop..dijamin pada jebol tuh mtr buatan dia…
Wakakakakakakakkakakak….:D

26 08 2011
lae togar anak medan

zabar lae benny, biar kan dia berkicau dan belazar membuktikannya.

26 08 2011
rangs

wuuzzz…. nungpang malingtas…..😀

27 08 2011
GrandV

Dimana-mana ada orang macam gini, maen gertak duluan… begitu diminta bukti, plekenthiss,… lap.. ilang… 😀

Salah jurusan tuh, mestine dadi lawyer…😀

27 08 2011
Phenom

Kerenn…
Kalo gak keberatan.. Bikinin artikelnya donk om ben, tentang bengkel2 top dan specialis nya..
Biar org awan kaya saya tahu ilmu perbengkelan..

17 04 2012
wabbitlover

btw, sampai skarang aku blom ngeh, sapa sih yg bekoar2 sok jumawa itu ?

18 04 2012
Dark Nite

Gw tau nih siapa orang’y…
Maklum lah..Mekanik yg baru bisa bikin mtr kenceng ratusan meter…lbih dr 1km bleduuss mesinya..Prnah kasus tmn gw,pistonya jebol…ma ni bengkel malah di cor pistonya…Uedaaann..Kaya gtu dibilang mekanik????Asseeemmm…..
Anak2 nya juga pada KAMSEUPAY smua…
Biarin aj dia berkoar smpe berbusa..wkwkwkwk…

17 06 2014
Iskandar

permisi ya gan…numpang nih, jual suzuki inazuma >> http://www.dealermotorsuzuki.com
thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: