Menjelang Lebaran, Ranjau Paku Pun Ditebar..

28 08 2011

image

Foto di atas adalah kiriman dari bro Ari Krisna Wibisono, seorang sobat dari milis FSRJ. Roda belakang kirinya harus jadi korban jebakan yang dibuat oleh oknum yang mencari keuntungan dengan menebarkan ranjau perusak ban di jalan.

Hari gini, ranjau perusak ban tak hanya paku dan sejenisnya, rangka payung yang dibuat tajam pun rupanya efektif untuk membuat ban tercabik dan menjadi bocor.

Dugaan sementara oknum yang berulah seperti ini kalau bukan orang iseng, ya oknum lain yang punya hubungan dengan oknum penambal ban terdekat yang akan kecipratan untung dari kerusakan ban tersebut.

So..waspadalah..menjelang lebaran, ada saja cara orang mengais rezeki dengan berbagai cara, termasuk dengan merugikan orang lain…!!!


Aksi

Information

14 responses

28 08 2011
cafebiker

tambal pun pengen thr. Sadbuttrue🙂

28 08 2011
ipanase

mengerikan, cari duit koq pake cara haram, terlalu

28 08 2011
Megaprolama

Apa ada teknologi yg bisa ngalahin ranjau paku?.
Di sepeda ada tekhnologi ban memakai kevlar.merk scwalbe. Maklum ane juga cyclist

28 08 2011
28 08 2011
Triyanto Banyumasan

oh Indonesiaku… Wis tau dadi korban …

28 08 2011
amxcorp

cari rizky musti yang halal dan toyib…..sehingga barokah….dengan cara membuat orang lain sengsara maka rizkinya menjadi tidak barokah….

28 08 2011
Megaprolama

Ranjau paku…. Paling sengsara kalo kenanya malam…. Ngasi harga ga kira2…. Mestinya ada razia tambal ban liar,tiap malam..

29 08 2011
29 08 2011
29 08 2011
R!4N

kl gitu semua org pakai ban tubeles kn aman,,,,

30 08 2011
Rizqibe

Justru Ban Tubeless lebih nyesek kalau robek kena ranjau. Kalau ketusuk paku juga bukan berarti gak bocor, cuman lubang bocornya kesumbat sama si paku untuk sementara(tetep bocornya dikit-dikit)

29 08 2011
uDien d'kab

Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1432 H
“MOHON MAAF LAHIR BATHIN”
TAQOBALALLOOHU MINNA WA MINKUM,
SHIAMANAA WA SHIAAMAKUM
_________________________________
http://udiendkab.wordpress.com/2011/08/29/seuntai-doa-di-akhir-ramadhan-menyambut-iedul-fitri/

2 09 2011
gogo

MOHON MAAF LAHIR BATHIN

20 09 2011
ming2mdw

saya pengendara motor rutin melewati roxy.

hari2 sebelumnya saya sudah sering melihat pembersihan paku melalui magnet dari orang2 swadaya.

kejadiannya pada hari senin, 19 Sept 2011 saat saya melintas setelah jembatan roxy, saya merasakan ban belakang motor saya kempes, setelah saya kepinggir di seberang lampu merah rest.dunkin donut, saya menepi pas ada kompressor, tapi tidak ada orangnya.

setalah saya cek ada paku baru kecil yang menancap di seberang pentil sisi luar ban, lalu setelah saya copot paku dengan ada setengah angin saya dorong ke arah tomang di lapumerah ada tambal ban.

ditempat ini banyak tukang ojek, di tempat ini saya di kerjain
ban saya di bolongin dekat pentil biar ganti ban rp 50.000, ban tidak bermerek, dan arah sobekan ini di sebelah dalam ban dalam 3cm dari pentil, sedangkan sebelah luarnya mulus tidak ada paku.

dan disana banyak teman2 mereka yang memeras dan memaksa untuk ganti ban. beruntung mereka tidak berani macam2 karena di rest.dunkin donut ada parkir mobil polisi dan di seberang lampu merah ada motor polisi dan 1 orang polisi sedang jaga busway.

mohon kepada aparat tolong di tertipkan penyebar paku dan tambal ban.

Tinggalkan Balasan

