Terungkap Sudah..Penyebab Hilal Tak Terlihat..Rupanya..

1 09 2011

image

Kalau kemarin ane sudah bahas sisi seriusnya, sekarang ane bahas dari sisi lain…
:mrgreen:


Aksi

Information

16 responses

1 09 2011
Jack

Jiah…….

1 09 2011
aiefz

Yaiyalah gak keliat,orang ketutup lensanye:mrgreen:

1 09 2011
Vyzex

Dengan mata telanjang, malam tadinya bulan sangat terlihat..berbentuk sabit dan terang.

1 09 2011
willykk

😆 bisa aj si brot memank kere aktip eh kreatip😆

1 09 2011
motoisme

walagh…koplaaaak!! huahahahahahahahahaha

http://motoisme.wordpress.com/

1 09 2011
Santay

Wkwkwk…

1 09 2011
Tugino Putro

hahaha,, ngakak guling2 nih

1 09 2011
Panjul

Disinyalir lensa sengaja gak dilepas…hehe..(ulah oknum)

2 09 2011
gogo

begitulah

2 09 2011
adampahlevi

bwakakakakkkk… ya ya ya. konyol kalo gitu!😀

2 09 2011
jaos

weleh weleh…..ha ha ha…ha haha

2 09 2011
pridesonline

hehehe

2 09 2011
ipanase

mana ada teleskop nikon, xixixix

3 09 2011
aming

Ngakak.com
Bisa aja ente gan

7 09 2011
ungeex

kliataaan bodoneee…

9 09 2011
awan

namanya jg plesetan.. Nentukan hari Lebaran kq divoting, kl pad golput gmn ya??? Ga jd lebaran?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: