KTM Duke di Malaysia, Yamaha R15 v2.0 di India, Indonesia…??

6 09 2011

Mari buka mata terhadap kancah permotoran Dunia beberapa hari belakangan ini..

  • Malaysia telah sukses menjadi lokasi dimana KTM Duke 200 diluncurkan..

launching Duke 200 di Malaysia

  • India, sangat beruntung menjadi lokasi peluncuran Yamaha R15 version 2.0

Yamaha R15 version 2.0

  • Indonesia…???

kwak..kwik..kwek..:mrgreen:


Aksi

Information

25 responses

6 09 2011
6 09 2011
forOTO

cm bs tepuk tangan dari jauh….
dan berharap segera launching dgn harga terjangkau..

6 09 2011
Kidu

poor indonesia..

6 09 2011
6 09 2011
adkarta

hahaha bebek lagi bebek lagi,,,

entar kalo ktm bikin bebek mungkin baru dijual disini :p

6 09 2011
yahonsuwakanja

hahahahahaha….
nasibbbb…cuma bisa mengagumi nggak bisa memiliki…..
operpreesssnya nggak nguati….

6 09 2011
bebektengil

indonesia silakan nikmati bebek mahal ya. gak usah ngarep motor bagus beredar disini

6 09 2011
bang kahar

Yang pasti bebek belur dah

6 09 2011
Daddee Storm

Sumpah ngakak gan!!😆

6 09 2011
B M W ♣

Xixixi wkwkwk

6 09 2011
Cb73

Ntar bang Ben….
tunggu bensin premium dihapus….
yang ada minimal Pertamax…
nunggu masyarakat kita nggak butuh Bebek lagi…
ke Pasar pake Sport…
ke warung depan komplek pake Sport…
kaum wanitanya nggak mau lagi pake skutik….apalagi bebek….

huhuhuhuhuhuhu……

6 09 2011
Cah Nglegok

di-indonesiaa????
wani pirooo????
ha ha

6 09 2011
Sheva Bisyar

Om ben Om ben
Ente emang Blogger idola.
Memang harusnya bebek, matik
harus diberantas dari bumi perdikan ini
Keterlaluan bener itu Jepang Fuck…..!!!
Mudah2 tu jepang Fuck mendapatkan
karma yg setimpal karna tlah menganak tirikan NKRI yg tercinta ini.
Ayo konsumen NKRI;
” jangan beli motor
penjajah jepang fuck,……!!!

6 09 2011
gogo

ngakak banget dah… sabar om, mngkin in rencana tersendiri. khusus buat Indonesia motor yg benar2 special..

6 09 2011
wendakalubis

Haha,, Indonesia jatahnya kan udah… yang bulan Juli launching lho..
Yamaha Blade, eh salah ya Honda Blade😀 (wek, wek, weeeeek)
Disinyalir bentar lagi Bebek baru AHM mau muncul, wek wek weeeeek..
Aseeeem bebek mulu ya…😦
Mau gimana lg, emang bebek yg jadi sumber pendapatan utama mereka!!!

6 09 2011
wong

indonesia ya.. new supra series laaaaagh..!

6 09 2011
jaos

banting ke kiri…kwak
banting ke kanan…kwek
tra lala lala la la la….

6 09 2011
keshamotors

kejam bener om beni ini sama bebek..
xixixixi

6 09 2011
keshamotors

om beni ini bener2 kurang berprikebebekan, artikelnya wes menyudutkan para bebekers..
tapi lucu hahahahaha

6 09 2011
harisxyz
6 09 2011
j4na

YMKI masih suka sangat dengan yang kwek2……..:mrgreen:
http://www.videootube.com/2011/09/hyosung-gt125r-video-spec.html

6 09 2011
SuRyA

Indonesia sementara jd penonton yg bbaek di pinggir lapangan
ntah kapan bs masuk squad utama percaturan motor asia

http://www.dk8000.co.nr

7 09 2011
az3angle

bebek2 kayak fu masih dengan mudah mengasapi sport pesolek begono….
jgn ngirilah,kec ninja dan sekelas baru kita boleh iri

7 09 2011
Diavel a.k.a 2strokers

Indonesia memang jd lumbung bebek…
buat produsen2 Jepang kwek kwek kwek ….
Harga udah setara motor sport di India , tetep aja laris manis …
Buat apa jualan motor sport fairing laku gk seberapa investasi tinggi…
*Inilah dongeng negeri bebek kwek kwek kwek ….

25 12 2011
Adith LaBrie

untung ane uda ga pke bebek lg,weeeeekkkk😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: