Komstir Yamaha R15 Oblak Juga Gak..?

7 09 2011

courtesy of alonrider.wordpress.com

courtesy of mitrawijaya.wordpress.com

Mengingat Yamaha R15 memiliki common parts yang sama, maka judul artikel di atas ane pikir pantas untuk ditanyakan.. Terlebih karena beberapa rekan Otoblogger Indonesia telah memilih Yamaha Vixion sebagai kuda besi harian mereka dan keluhannya sama..komstir oblak euy..Gimana nih respon Yamaha.. Di Indonesia aja komstir bisa geleng-geleng, gimana di India sana..:mrgreen:


Aksi

Information

31 responses

7 09 2011
gold d roger

pertamax

7 09 2011
spiderio

makanya vixion ane juaaaal
Komstir Oblakkk Mulu

Pengaruh Jalanan + Polishit TIdurrrrr

7 09 2011
boerhunt

hehehe..kyknya kalo konsumen india gk gampang komplen mas ben, tinggal kita tunggu jadi gk dibrojolin ke tanah air..

nitip masben
http://boerhunt.wordpress.com/2011/09/07/kecewa-berat-dengan-pernyataan-menhub-seputar-meningkatnya-kecelakaan-mudik/

7 09 2011
dani

Justru Konsumen India tuh banyak komplainnya daripada puasnya, makanya urusan mileage aja selalu jadi pertanyaan pertama

7 09 2011
bandot

Di Indonesia aja komstir bisa geleng-geleng, gimana di India sana…
========================================================
lucu neh😀

7 09 2011
setia1heri

wah ane gak tahu…
soalnya tahunya bebek😛

7 09 2011
Funny Facebook

Ane pengguna thunder, ijin nyimak gan!

7 09 2011
shogun110tromol

taunya bebek:mrgreen:

kan R15 itu Vixion berfairing, dan partnya juga sepertinya sama untuk bagian itu, jadi mungkin aja oblag entar:mrgreen:

7 09 2011
smpn3cpk

ANE DAH PAKE TUH VIXION SEJAK 2007 SAMPE SEKARANG, GA ADA MASALH DENGAN KOMSTIR TUH, DAN UDAH 4 BULAN ADIK ANE BELI VIXION PUTIH, GA ADA KELUHAN APA2…MUNGKIN ITU YG OBLAK SUKA DI TABRAK2IN,,,,JADI JANGAN DI TABRAK2IN,,OCEEEE

7 09 2011
shogun110tromol

ditabrak2in? haha, nggalah broo……

ada juga tuh blogger WP yg pake Vixion, dan makenya juga alus, tapi ttep aja kebagian jatah oblak:mrgreen:

mungkin ente hoki😆

7 09 2011
wulan

@shogun110tromol ..kamu pake shogun tapi ngomongin motor sport, jelek2in lagi..apa untungnya,mending kalo yg di omongin bener, coba kalo salah, merugikan ornag toh

7 09 2011
shogun110tromol

hahaha, pake motor bebek belum tentu gak ngerti motor laki toh?:mrgreen:

untungnya? gak ada, itu juga bukan ngejelek2in kok, emg faktanya demikian, makanya om Benny juga nulis topik ini, ini udah jadi rahasia umum kok….

baca aja
https://blognyamitra.wordpress.com/2011/04/19/akhirnya-komstirku-oblak-juga/

http://blognyamitra.wordpress.com/2011/07/19/tiga-tahun-pemakaian-yamaha-vixion/#more-5337

7 09 2011
shogun110tromol

apa salahnya seorang pengguna bebek ngomongin motor sport?:mrgreen: menurut saya gak ada salahnya tuh

jelek2in? saya rasa ngga, soalnya itu toh fakta

emg bener kok, gak salah, hehe😆

8 09 2011
Rizqibe

@wulan sakit hati ya motor ente diejekin ? Hehehe

@shogun110tromol Anak SML125 ya ? saya juga member disitu hahahaa. Gak tahu kenapa banyak biker V-Ixion yang sensi kalau udah ngomongin Komstir Oblak, walaupun emang banyak yang mengakui juga. Mungkin yang pada sensi diatas itu atlit semua kali ya, kalau megang handgrip pake tenaga luar dan dalam:mrgreen:

9 09 2011
shogun110tromol

iya masbro:mrgreen:

ente jg anak SML125 kan? yg punya FL125 dan EX250:mrgreen:

biasaa, fanboy2 yg maniak dan slalu ngebela brandnya, gak peduli ada salah apa ngga….

semua fanboy juga gituu………mau FBH, FBS, FBY, sampe FBK😆

buaahhaha, ikutan pencak silat mungkin bro:mrgreen:

7 09 2011
shogun110tromol

ya udah, baca aja deh:mrgreen:

https://blognyamitra.wordpress.com/2011/04/19/akhirnya-komstirku-oblak-juga/

itu makenya alus lho, wong blogger juga yang pake

7 09 2011
Maxy

Q pemakai vixy..betul kq komstirnya oblak..udah 2 x ganti.vixi q keluaran 2009 akhir..lumayan mahal juga itu apalagi pake yg ori nya..

7 09 2011
shogun110tromol

betul kan:mrgreen:

keluaran 2009 tapi udah ganti 2 kali, apakah ini suatu kewajaran?

7 09 2011
gogo

komstir oblak emang selalu menhantui, gak ad barang yg sempurna

7 09 2011
karis

komstir oblak, rangka keCoak, shock ambles, headlamp wagu, overpress, de el el….hedeehhh….seandainya kita di posisi produsen, sayangnya masih setia sbagai konsumen…ditrima sajalah, ga suka yo golek sing liane, dianggap ga kritis yo monggo…

7 09 2011
willykk

klo ga salah bisa diakalin yah ..misal diganti pake komstir punya yg laen gitu ??😯

7 09 2011
willykk

waooueewwhh komstir imut2 kayak marmut gitu mahal juga yahh😯 ampir 1/2 jt..

7 09 2011
willykk

mustinya ga oblak lagi pan harganya ajah pasti lebih mahal dari pixy😆

7 09 2011
jaos

gimana nih masak vixy bisa oblak gitu?

9 09 2011
Diavel a.k.a 2strokers

Gk cuma vixion koq yg bisa oblak…, vario CW banyak jg suka oblak bro…

10 09 2011
wong ndeso

yah…oblak lagi… itulah manufaktur…
semoga ada perbaikan di R15 ini…

13 09 2011
yam_in

@ ALL,UNTUK SEMUA PENGGUNA VIXION SEBELUM 2010 MEMANG ADA KELUHAN OBLAK,,YAMAHA TELAH MEMPERBAIKINYA,PIHAK YAMAHA SUDAH BERANI GARANSI UNTUK VIXION KELUARAN 2010-2011-2012 DAN SELANJUTNYA TIDAK AKAN PERNAH LAGI DITEMUKAN KOMSTIR OBLAK,,TERIKA KASIH

15 09 2011
Dika Susatyo Ariawan (@sirDIKA)

Pengalaman dengan vixion ane sie komstirnya baru oblak setelah berumur 2 tahun (pembelian Juli 2009) dg pemakaian rutin setiap hari & beberapa kali turing AKAP😀 *termasuk lumayan awet dong kalo gitu?Alhamdulillah yahh…..😀

7 12 2011
kenzie

iya ni bro punya ane baru setahun dah mulai oblak..motr buat harian pp jakarta ngawi 2 x….termasuk awet ngk tu kira2?

19 12 2011
awen

buat yg punya pixy di bandung ane pny solusi buat komstir yg rusak..ga usah pake biaya mahal..cma dimodif dari yg asli lsg jadi..murah lagi..soalnya ane baru pny mslah yg sama untung aje montirnya jagoo.

6 02 2012
dhatya377

ane org bandung….
didaerah mana gtu gan???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: