Ada Kontes Kecantikan 250cc..? Minerva250R Diajak Dooong..

11 09 2011

image

Jadi ingat sebuah survey yang membandingkan penampilan dari motor-motor 250 cc di Indonesia. Hasilnya ternyata dimenangkan oleh Kawasaki Ninja 250cc. Ane menilai kontes kecantikan semacam ini tidak adil..mengapa..? Karena kategori survey/pollingnya adalah penampilan motor. Lalu gak adilnya dimana..? Ya jelas..mengapa hanya dua motor saja yang diikutkan ke polling..? Sedangkan kita tahu bersama masih ada motor 250cc lain yang juga mengaspal di sini.

Dalam hal penampilan bin desain motor, Minerva 250cc SEHARUSNYA diikut sertakan dalam polling. Lihat tuh desain body yang Eropa banget, belum lagi swing arm yang revolusioner plus velg bintang. Knalpot undertail yang sexy banget bentuknya. Semua itu adalah nilai plus bagi Minerva 250R…!! Lantas dalam polling kontes kecantikan motor mengapa tidak diikutkan..?

So, menurut ane urutan dari nilai terbesar ke terkecil, alias urutan desain body paling ganteng ke paling jelek adalah

1. Minerva 250R

2. CBR 250R

3. Ninja 250R

Naah..itu baru betul..dalam urusan kecantikan bodyworks, Minerva layak memimpin dengan desain sexy bin bohay nya…bukan begeto sodara-sodara…??

Tapi kalau urusan komparasi performa mesin dan kualitas overall…?? Hmmm..ane tutup mata aje deeeh…xixixixi…:mrgreen:


Aksi

Information

21 responses

11 09 2011
cafebiker

mantab

11 09 2011
Tuwek_Geo Pak.....

#Kotak ajaib bergoyang… Kotak ajaib bergetar…#

11 09 2011
bebektengil

Kalo urusan performa mesin tinggal dibalik aja urutannya.hehehee..
Motor jangkrik ikut lomba performa nanti malah ngowos:mrgreen:

11 09 2011
SteveA7X

saya setuju dengan Minerva megelli 250 peringkat satu versi bang benny. tapi untuk peringkat 2 IMHO, rasanya CBR masih harus mengakui ninja 250. Fairing CBR yang nanggung dan bodi yang kurang kekar dibanding ninja menjadi nilai kurang bagi CBR 250.

11 09 2011
4201journey

minerva = ganteng khas itali.
Ninja250= sangar (cowo banget)
cbr250 = hanya motor turing biasa…

11 09 2011
TDF

stang magelli kalo di kunci stang tombol klakson mentok tangki:mrgreen:

11 09 2011
dwitri oktaria

body dan sasis Minerva mesin ninja250, sangaar

11 09 2011
karis

setuju mas….coba minerva itu bernama kawasaki atau yamaha, dilirik dah….
http://karisnsz.wordpress.com/2011/09/11/servis-ke-bengkel-resmi-banyak-keluhan-juga-ternyata/

11 09 2011
11 09 2011
gold d roger

biar china kan minerva pengen maju terus memperbaiki diri
¤fbm

11 09 2011
gold d roger

biar china kan minerva pengen maju terus memperbaiki diri
*saya bukan fbm

11 09 2011
fajar

Mosoook disain…. Minerpa 1…..wah kaga bener
1.ninja
2.cbr
3.r15
4.
5.
6.7——–99
100… Minerva.
Gitu baru bener… Minerva…kelihatannya kereen tapi borook…. Qxixxixixixixi

12 09 2011
Busa_tio

Sampean komen, “…Minerva…kelihatannya kereen tapi borook….”
Lha itu udah ngakuin keren dan dapet urutan 1 tapi malah diprotes. Kepriben tho..?
Yg diomongin kan emang cuman desainnya, bukan performa dan durabilitynya.😮

11 09 2011
gogo

bener om, coba ninja 250 pake kostum minerva.. ngeri bangt

14 09 2011
spiderio

betulll itu
Minerva Designnya Ciamikkkk

14 09 2011
SuRyA

Bnernya keren minerva 250. Tp sayang finishing kurang sempurna. Andaikan finishing bagus n mesin lbh mumpuni, kayaknya minerva 250 bisa berbicara banyak deh

http://www.dk8000.co.nr

15 09 2011
jmerahputih

wah ane baru tau om ada kontes kayak gtu…

jiwamerahputih.net

23 09 2011
mc41

masih ada aja orang yg mencela desain cbr 250r, dibilang motor touring biasa lah, fairing tanggung lah. tapi desain cbr lebih elegan. cbr bukan motor sembarangan

23 09 2011
mc41

masih ada aja orang yang mencela desain cbr 250r. ada yg bilang kayak motor touring biasa lah, ada yg bilang fairingnya nanggung lah. tapi desain cbr lebih elegan. jangan kayak orang kampung, yg bisanya mengejek produk orang. cbr bukan motor biasa!!

24 09 2011
tr34nt

wiih minerva 250cc, untuk berita-berita terbaru kunjungi http://topik-terhangat.blogspot.com/

24 09 2011
tr34nt

untuk berita-berita terbaru kunjungi http://topik-terhangat.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: