Duh..Sumber Kencono Kecelakaan (Lagi)

12 09 2011

Sumber Kencono Kecelakaan

Haduh…bis Sumber Kencono kecelakaan (lagi) di Mojokerto dan kali ini kasusnya adalah menabrak Isuzu Elf. Kabar dari website Kompas.com menyebutkan bahwa bis Sumber Kencono mengambil jalur dari arah lawan dengan kecepatan tinggi dan akhirnya menabrak.

Pemberitaan di Kompas.com kok malah seolah menyalahkan kondisi jalan ya..? Padahal barangkali bisa saja sebabnya ke human error..

Zaman sekarang udah saatnya orang awam sekalipun paham resiko deeh…lihat tuh..naik kendaraan pribadi kecelakaan, naik kendaraan umum juga kecelakaan. Lha yang aman naik apa..?


Aksi

Information

24 responses

12 09 2011
keshamotors

naik apa aja, aman yg penting hati -hati dan berdoa om

12 09 2011
4201journey

yang aman itu naik shirothol mustaqim….

12 09 2011
keshamotors

naik apa aja yg penting hati2 dan berdoa om

12 09 2011
Busa_tio

Lagi-lagi sumber bencono. Walopun sekarang namanya udah diganti jadi Sumber Selamat kalo manajemennya ngga dirubah ya tetep aja ngga selamat.

Kalo memang yg jadi penyebab kondisi jalanan, untuk meminimalisir kecelakaan, seharusnya semua jalan harus dikasih pemisah jalur. Paling ngga terhindar dari kasus adu kambing kayak gini, kecuali kasusnya ekstrim.

12 09 2011
rong rong

mati berapa ? 19….
hhmmm….berarti ntar lagi beli kendaraan baru 190 biji …wihh…

12 09 2011
gold d roger

coba lo naek apc trus kalo ada sumber kencono lawan arah mau nyalip ,lu jangan minggir (tetep di jalur lo) si sumber pasti hancur berantakan lah lo paling benjut doang di dalem apc secara baja g2 lhooo
*maaf hanya khayalan aneh saya saja

12 09 2011
Boy

Yang aman naek Bebek Bang Ben,,,
kwek,,,kwek,,,kwek,,,

12 09 2011
13 09 2011
Warga Sipil

Kalo tidur di rumah, terus sopir Sumber Bencono ngantuk dan nabrak rumahnya mas bro gimana? masih gak aman kan Xixixixixi

12 09 2011
12 09 2011
Honda C86

update beritanya dong

12 09 2011
apri

bis’e mosak masik..

12 09 2011
gogo

udah ad yg ngatur, kapan kematian datang

12 09 2011
Santay

Di kompas.com khan disebutkan klo si bus malam jalan tanpa menyalakan lampu utama… Opo ora wuedaaann…!!

13 09 2011
Honda C86

sing edan wartawane…, mosok ya kelihatan jalane wkkk

13 09 2011
Vespa Ijo Rider

ssseeettt dech aghhh….

bo’il yang segitu gedenya aja dilibas… apalagi cuman sepeda motor…

uuueeeddaaannnnn rekkkkkk…!!!!

13 09 2011
lisyanto

di detik.com beritanya yang salah sopir elf. karena mengambil lajur bus……
mana yang bener ni bang?

13 09 2011
ardhinugros

hasil penyidikan terakhir menyebutkan bahwa yang mengambil jalur lawan adalah Isuzu Elf..

13 09 2011
Ipien

Menurut pihak kepolisian, Isuzu elf mengambil jalur lawan dan kelebihan muatan seharusnya 17 orang diisi 21 orang… Bus nya sendiri udah mengerem sejaunh 20 meter.. Tp dijalur Pantura probolinggo – Pasuruan smua bus ama truk besar pada ngawur klo nyalip…

13 09 2011
Diavel a.k.a 2strokers

Innalillahi wainaillah rajiun…

13 09 2011
harisxyz

Dulu saya sering SBY-JOGJA by bus, sangat sering, mungkin dah ratusan kali sejak jaman kuliah S1 dulu. Berbagai bus sudah saya naiki. Nah, satu-satunya kecelakaan yang pernah saya alami, ya naik bus ini, “Sumber Kencono”. Di Klaten, nabrak truk tanki BBM. Untung semua selamat, namun truk tanki nya yang terjungkal masuk parit. Mungkin ini hanya kebetulan saja.

http://harisxyz.wordpress.com/2011/09/13/honda-vtr-250-tahun-2011/

15 09 2011
jmerahputih

jadi inget bis yang yogya surabaya…

setan banget tuh supirnya… jalan ga muat di pakasain..

untung aja mobil ane ngalah…

jiwamerahputih.net

16 09 2011
widi

tidak ada marka jalan pemakai jalan tidak bisa disalahkan.

17 09 2011
ipanase

sumber selamat datang kecelakaan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: