Wooowww…Ini Dia Bebek Baru HELM IN

14 09 2011

Woooow..Ini Dia Bebek yang Muat Helm..


Aksi

Information

32 responses

14 09 2011
willykk

😆

14 09 2011
Maskur

Huajahahahswkwjdjyc wesh suhud dicky quickpic locknya siska
#nulis pake swipe keluarnya cem.macem

14 09 2011
bennythegreat

Swype piye tho setting autotext nya..?

15 09 2011
alonrider (@alonrider)

behaaaaaakkkkkkkkkkkkakakakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

#swype bikin kekunci nih:mrgreen:

14 09 2011
Long'S

. (.”)
,_/ \\
) )~pяЯяЯέξέ†τ
_|,|

14 09 2011
RANCHO DTS-I

😀

14 09 2011
shogun110tromol

prett:mrgreen:

14 09 2011
B M W ♣

Xixixi

14 09 2011
Pak_Lurah

hahahahahahaha…..

om ben sebagai Komandan Detasemen 69 Anti Bebek….

*ngakak maning

14 09 2011
wahyudi

ga suka bebek ya ndan ??, kalo gitu turut prihatin………

14 09 2011
jaos

bebek, bebek lagi, bosan ah, cuma bebek, gak penting, helm, in, ndaho

14 09 2011
Triyanto Banyumasan

:mrgreen: ra adoh….😀

14 09 2011
yahonsuwakanja

wkwkwkwkwkwk…
bebek sudah berubah jadi Blenggong……

14 09 2011
harisxyz
14 09 2011
absoluterevo

Wakakkakakkakakka kang benny

14 09 2011
and2

Bang Ben ngamukkk……….

14 09 2011
4201journey

anti bebek….

14 09 2011
4201journey

ane ikut barisan kang beny anti bebek buat journey…….

14 09 2011
wong

eeee… gw kirain ente dah tobat…

14 09 2011
joetrizilo

sbdcsdbnvkjbvcasncvcniavbvccnvvpacvpavvnvdbvninbvidbvnvvidivivoudghejoscerfueidvniegbviuvnp…………….
Ikut-ikutan kenyang……..

http://joetrizilo.wordpress.com/2011/09/14/akankah-berita-kecelakaan-toyota-avanza-syaiful-jamil-menggoyahkan-penjualan-avanza/

14 09 2011
demungan

Saya nggak yakin mas benny gak suka bebek. Kapan ayuk saya traktir nasi bebek di bypass. Klo sampe mas benny nggak nyentuh sama sekali, saya isiin motornya bensin sampe full tank. Wani poraaa???

14 09 2011
bennythegreat

wah..ini ajakan yang gak boleh dilewatkan…!

15 09 2011
demungan

Ayoooo kapaaannn. Ntar saya bawa ninin juga..xixixixixi. Klo nggak nambah saya pulang ndorong motor😀

15 09 2011
bennythegreat

Hehehe..ane add di facebook dulu yaah..🙂

15 09 2011
demungan

Jiah giliran urusan ma’em semangat bener ente hauhauahauaha. Cek message di fb mas. Sy ninggalin pin bb di situ.

14 09 2011
A46

hehehe…dasar bebeknya emak2 tambah gembrot neh,tapi lumayan lah emak2 gak repot bw barang dr pasar

15 09 2011
Cb73

moga2 ke depan ada Ninin Helm in…..qeqeqeqeqeqeqe….

15 09 2011
mendesu

nunggu baje helm-in

15 09 2011
toptenan

setelah ini tinggal tunggu tiger 2012

15 09 2011
dara

Gambarnya salah..
http://ducatimonster.files.wordpress.com/2011/09/dd.jpg?w=655&h=254

Supra beruang-in
Ngerayu para beruang biar naek bebek..
Iklannya apa nyindir yaa..😀

15 09 2011
17 09 2011
ipanase

hahahahahaha., asekkkkkkkkkkkkkkkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: