Beruang Disekap Di Bagasi Bebek..Ini Baru Sesuatu Banget..

15 09 2011

boneka beruang yang malang😦

Ane cuma ingin informasi, mengapa harus boneka beruang yang dijadikan model iklan…?? Mengapa bukan boneka gajah atau boneka sapi…?? Sungguh beruang yang malang..

beruang malang hanya bisa pasrah

habis disekap di bagasi, lalu dipeluk..

Sungguh bebek yang begitu tega..😦


Aksi

Information

32 responses

15 09 2011
Taqi tiktak

hahahahahhahah

15 09 2011
noFUN

wakakakaka.. speechless..

15 09 2011
Angga

salah bro, dipeluk dulu baru disumpel di bagasi:mrgreen:

15 09 2011
anggiwirza

muka beruangnya sesuatu banget..😥

:mrgreen:

15 09 2011
Zulkarnain d.h. Adul

ada induk beruang tersinggung …..😆

15 09 2011
ableh

yg punya warungkah?… kekeke……

15 09 2011
ableh

yg punya warungkah? kekeke….

15 09 2011
Abu Tanisha

gambarnya kok berubah??

15 09 2011
Abu Tanisha

boneka beruang di bagasi hmmmm apakah ada arti sendiri bahwasanya AHM mengisyaratkan bahwa benny harus pasrah?? hehehe pisss…

15 09 2011
Abu Tanisha

like banget dah! pemilihan gambarnya bisa pas:mrgreen:

15 09 2011
bebektengil

cuma bebek aja heboh
inikah impian rakyat indonesia?
cuma ngimpi sebatas punya bebek aja

15 09 2011
Long'S

Kenapa gak anak Baby aja sekalian di masukin ke dalam Bagasi👿

http://yayang125.wordpress.com/2011/09/15/penghasilan-pengemis-sebulan-18-juta/

15 09 2011
Don Chinoy

Cie cie… yang punya anak baby ngambek nih….

15 09 2011
hape

awas beruang marah

15 09 2011
Tek tek ai

Wkkkk…. apakah itu sesuatu banget sindiran begitu…?
Ehm kayaknya nih lg nyindir sesuatu banget sipembenci buebuek…, nah ikon beruang pas banget sama yg punya warung, bukan begitu…..? Pisss ah…

15 09 2011
yahonsuwakanja

wkwkwkwkwkwk….
asal jgn bayi manusia yg dimasukin….

15 09 2011
Oni89

Hahaha…
Saruana jeung mang udien!

15 09 2011
jaos

Ya, mgkn artinya ini bebek bisa digunakan utk kejahatan mutilasi. Sadis yaa..

15 09 2011
AAA

Hehe… bakal jadi Beruang penyet tuuuuh….
Silahkan tutup jok nya…
Ga punya prikeberuangan neh yg bikin iklan..

15 09 2011
demungan

Gak ngerti blass ‘pesan’ yg ingin di deliver dari iklan ini? What is the kamsud?

15 09 2011
bennythegreat

Kamsudnya, beruang gak akur sama bebek

16 09 2011
yahonsuwakanja

kamsudnya nyindir bloger yg selalu nyindir bebek ben….
wkwkwkwk…

22 09 2011
cy little ebeck

k’ gk akur siEh…..?????????????????????
diakurin donkzzzz!!!!!!!
q ja 5 beruang q lho akur……
hihihihihi……………………………

16 09 2011
Cah Nglegok

ha ha…ngenaaa bangeeeeet…..

16 09 2011
yanyan

wakakakakkakakakkakakaka… sungguh bebek yang cerdas… sabar ya ben..

16 09 2011
Rei

wah tersinggung ane

16 09 2011
wong ndeso

Solidaritas sesama beruang..
Hehehe..
Untung bkn beruang kutub..

16 09 2011
rong rong

baru nyadar…beruang disekap dalam motor ijo he he he

16 09 2011
bjubah hitam

ahh gua biasa liat bebek di iket di bebek …..tp kalau yg ini emang enak bgt diliatnya hahahahahahahaha

16 09 2011
harisxyz
17 09 2011
ncham

nyindir lu ben!!!yg benci bebekers gw masukin juga lo!!(benny ditelen sama bebek)….wwkwkwkwkwkkwkwk…..

17 09 2011
ipanase

kenapa nggak boneka bebek ato srigala aja ya???ato kebo ato macan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: