Kang Taufik, Alumni SMUN 13 Yang Menjadi Sesuatu Banget di USA

16 09 2011

Dr. Taufik, alumni SMUN 13 Jakarta

Sebagai rekan satu almamater di SMUN 13 Jakarta Utara, sebuah sekolah unggulan (dulu) yang kini menjadi RSBI, ane turut bangga dapat mengenal kang Taufik. Siapa sangka bapak kelahiran 13 September 1969 yang kerap memberikan info beasiswa dan bermacam informasi berharga via milis alumni SMUN 13 ini sekarang mengharumkan nama Indonesia karena berhasil masuk ke dalam majalah EEWeb Pulse, sebuah majalah online untuk praktisi  dan akademisi bidang Teknik Elektro di Amerika.

jadi cover majalan EEWeb Pulse

Prestasi kang Taufik sepertinya terlalu banyak untuk disebutkan di sini, namun satu hal yang pasti, DREAM, DESIRE dan DETERMINATION telah beliau kuasai dengan baik hingga bisa seperti sekarang ini.

Disinyalir kang Taufik hanya sebagian kecil dari warga Indonesia lain yang “terpaksa” harus mendapat pengakuan dari negara lain karena pemerintah Indonesia kurang memperhatikan profesi ilmuwan. Padahal kalau mau dipikir mendalam, jelas lebih baik mengurusi orang pintar seperti kang Taufik ketimbang berlama-lama mengurusi koruptor yang sewaktu SMU nilai Fisikanya cuma dapat 3.9 seperti gayus tambunan..Aah…bukan sesuatu banget deh itu si gayus. Ingat..keduanya berasal dari SMUN yang sama lho..:mrgreen:

nilai Kang Taufik sama Gayus kira-kira bagus mana ya..?

Kalau ane..cukup masuk majalah biker dalam negeri aja sudah cukup senang kok..:mrgreen:

narsis juga..gak mau kalah sama kang Taufik..satu almamater gitu loh..

Referensi:

Interview with Dr. Taufik – EEWeb Pulse


Aksi

Information

20 responses

16 09 2011
16 09 2011
zaqlutv

sejati..
memang sesuatu banget:mrgreen:

18 09 2011
Arus Liar

Two thumbs up!😀
klo perlu 4 thumbs up deh buat beliau..

16 09 2011
steven sahardjo

wih satu almamater toh…mantep emang…
nitip warung juga om tentang rancangan pulsar 250r http://morukai.blogspot.com/2011/09/pulsar-250r.html

16 09 2011
SuRyA

Hehehe pertama baca kirain kang taufik tmc
eh ternyata bukan

http://www.dk8000.co.nr

16 09 2011
ari gunawan

Bro, RSBI apaan ya?

16 09 2011
GrandV

Selamat buat kang Taufik.

BTW, dimana-mana baca ‘sesuatu banget’ capek deh…🙂

16 09 2011
bennythegreat

Waduh..komentarnya sesuatu banget nih bro..

:mrgreen:

16 09 2011
absoluterevo

Wakkakakakka kang benny😆

16 09 2011
absoluterevo

Tes

16 09 2011
yahonsuwakanja

sangat inspiratif …
sukses…

16 09 2011
toro

“Selamat deh buat bang Benny”

fotonya bisa dimuat di majalah biker khusus motor bebek…weeek..weeeekkk

16 09 2011
nangke

alhamdulillah yaaa!!!!

16 09 2011
oche

kkn ni mazbro..hi.hi.hi

16 09 2011
indonesiakumerdeka

Benar – benar sesuatu banget deh😀

16 09 2011
asmarantaka

btw nama kepsek nya kok kyk tmennya Sule..si Tatang tuh:mrgreen:

17 09 2011
adecahyapurnama

menunggu hasil komparasi semalem..

17 09 2011
gogo

mantab dah, moga banyak kang taufik2 yg mampu prestasi dluar sana..

17 09 2011
ipanase

nama taufik dimana mana

18 09 2011
Triyanto Banyumasan

sesuatu banget kwi opo tho ? maklum nang mbanyumas nyong ra kenal istilah kaya kuwe😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: