Masih Populerkah Motor Bebek..?

16 09 2011

Fokus Otomotif Media Indonesia 15 September 2011, hal.23

Sekedar repost dari Fokus Otomotif Media Indonesia 15 September 2011..:mrgreen:

Kalau mengutip kata kang Dadang Widhaswara sih, bebek udah gak musim apalagi yang stripping warna-warni..hehehe

bebeknya keren, berstripping warna-warni..sayangnya udah mati


Aksi

Information

28 responses

16 09 2011
buitenzorgboy

bro benny the great… ane pengen ganti tunggangan pake motor sport tapi badan ane kecil 165cm 48kg. kira2 motor apa yang cocok buat ane..? kalo pake p220 kira2 kegedean ga ya…??

16 09 2011
SuRyA

saran saya CBR 150 yang lawas aja bro..
bukan promosi tapi CBR 150 yang lawas tuh ramping bgt
—-
http://www.dk8000.co.nr

16 09 2011
yahonsuwakanja

VIXION lebih worth…

16 09 2011
andy

lha ane 162cm / 52kg, pede aja tuh pake vixion, cbr lama, ninja 150. (pinjam semua hehe..)
sekarang ane pake Pulsar 135, yg ternyata tempat duduknya lebih tinggi dari vixion, cbr, ninja.
makanya ane modif dikit biar lebih nyaman.

16 09 2011
pionize

kegedean klo mau pake pzzo…
ane 173cm aja aga jinjit…plus masih berasa berat banget tu motor…😦

tapi nyamannya ya jangan tanya,,,😀

16 09 2011
B M W ♣

Bebek lagi

16 09 2011
bebektengil

hari gini masih aja beli bebek
main aja di empang
hehehehee

16 09 2011
lekdjie

Hmm..

16 09 2011
dhadyan

Masih perlu bebek…????
Xixixi..

16 09 2011
dhadyan

#No kotak ajaib bergoyang-goyang..#

16 09 2011
demungan

Selamat tinggal era musim bebek modifikasi ala pacuan road race. Setang mbengkok kebawah. Lampu sein blind. Knalpot terompet. Kopling manual. Gas spontan. Sok blkg pke gas, batang rem tromol belakang dibalik keatas,xixixixi.

Selamat datang skutik modip alay. Velg jari2 ring gede. Ban kaya cacing tanah, krom dimana2, spion seupil, lampu HID bikin silau hauahauahaauahauha…

16 09 2011
Vickytrack

like this ..hahahaha ..

16 09 2011
Virus

utk saat ini sih ya matic coz bebek kan masih “sedikit” repot pake pindah2 gigi…dan bebek dek tengah ny gk seflexible dek tengah matic…

16 09 2011
idadzzz

yah kalo sy brtbh bsar pzt plh motor laki . . .

16 09 2011
asmarantaka

hahahha…balesan yg bertubi2..ckckkc:mrgreen:

16 09 2011
jaos

Koq di blog ini para fanboi gǟƙ ada γάπĝ eksis ya?

16 09 2011
bennythegreat

fanboys bayaran ATPM lagi pada mikir…ngapain dibayar cuma buat bela merk..

16 09 2011
jaos

Ntar saya undang/ajak mereka, siapa tau mereka mau ke sini…sayang artikel2 bagus dilewatkan…kan pasti ada pesan berguna. Tolong doakan yaa..

16 09 2011
16 09 2011
JetFire AsTonnie

pengen motor lanang,, luarang,, dimodalin bebek ma Bapak buat kerja neng pabrik… Nabung,,??? impossible mas..:mrgreen: 80% gaji mlebu neng sekolahan.. yg 20% buat operasional.. nek ra ngono yo gak biso sekolahh… mending numpak bebek tp ttp bs nyambi kuliah dr pd numpak motor planthangan tapi mben sore mung tongkrong..😈

16 09 2011
JetFire AsTonnie

jiah,, komenku nyangkut Mas Ben..😦

16 09 2011
raya

@^
kalo ngaca baru keliatan..

17 09 2011
jaos

siapapun yg gak ‘menyembah’ hendi dianggap fby,fbk,fbs dst…

17 09 2011
cub70

sbagai kuda beban masih lebih baik bebek om benc… kalo sport mahal soalnya…kalo metik bakal njomplang standing trus

17 09 2011
absoluterevo

masih perlu buat angkut galon😀

17 09 2011
gogo

bebek is bebek, sampai kapan bebek akan dicintai rakyat..

17 09 2011
ipanase

yang penting gaya

19 09 2011
akibdg

skrg mah merajalela matic….keknya ntar populasi matic bakal lebih banyak dari bebek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: