Woooow..Bebek LPG-In..Ini Baru Sesuatu Banget…!!

16 09 2011

inovasi baru...bebek LPG-in..

Well, seperti kata orang, bahwa bebek berguna untuk kebutuhan sehari-hari, terutama sekali mengangkut barang bawaan. Nah, inovasi yang ada baru sampai taraf memasukkan helm ke dalam bagasi, padahal kebutuhan sehari-hari yang paling umum adalah membawa tabung LPG untuk keperluan dapur..jadi menurut ane inovasi helm-in itu sangatlah tanggung banget.

Berikut adalah inovasi sesat dari ane yaitu membuat sebuah bebek yang akan sangat disukai oleh ibu rumah tangga..lihat saja bagasinya dapat memuat tabung LPG 3 kg. Lha..lalu helm-nya ditaruh dimana..? Ahhh..kata orang Endonesia..“kalau naik motor dekat kan gak perlu pakai helm”

naah..iklannya nanti begini saja..

Tentu saja pada iklan berikutnya ane sangat tidak menyarankan memakai bintang iklan sebuah boneka beruang yang lucu, karena yang demikian itu sangatlah membuat pecinta beruang kecewa dan merasa sedih..Demikianlah sebuah inovasi sesat dari ane, barangkali ATPM tertarik untuk mengaplikasikannya..?

Semoga bearguna..


Aksi

Information

47 responses

16 09 2011
Bjl

wkwkwkwk….

16 09 2011
ungeex

hahahaaaa mantaaaaaaaaaaaaafff tuuuh maz…
tp bnr muaat ngaak seeh kl diisi tabung lpg 3kg..??

16 09 2011
anggiwirza

wakakak… kocak mas:mrgreen:

16 09 2011
asmarantaka

bhuahahhahahahha….:mrgreen:
btw itu bebek pakai bahan bakar pure LPG ato hibrid ama Bensin??
*konsumen bertanya..bloger harus menjawab :mrgreen:

16 09 2011
rong rong

ha ha ha induk beruang balam dendas….

16 09 2011
adkarta

liat iklannya, bisa taro hamster di bagasi *tepokjidat*

16 09 2011
bennythegreat

penyiksaan terhadap hewan-hewan lucu… sungguh KEJAM…!!

17 09 2011
Cicakmerah

mungkin artinya, aman tidak panas.. bisa buat naro kamera

30 09 2011
TDF

ah tetep panas, wlpn gak sepanas matik

16 09 2011
lekdjie

Konyol.ga lucu ah um ben.

16 09 2011
bennythegreat

hehehe…lucu itu relatif…

*masih sakit perut ketawa2*

16 09 2011
wasisimmortal

bukanya emang bisa masuk tu LPG 3kg,, ke new supriX

16 09 2011
bennythegreat

monggo dicoba

16 09 2011
Cah Nglegok

waah bisa tengtarik nih AHM…inspiratif bangeeet….segera di Hak Paten-kan mas…biar ndak niru2…ha ha

16 09 2011
agoey
16 09 2011
dudung59

lha iklannya kan udah nongol di TV

16 09 2011
Taqi tiktak

huahahahahahahaha😆

16 09 2011
jaos

We hehehe hahaha…hahahaha…
Pasti di bawah lpg itu ada barang belanjaan,yaa kan?

16 09 2011
bennythegreat

salaaah… yg benar ada boneka beruang yang dimutilasi…👿

16 09 2011
jaos

Alamaak…maafin hendi ya oom. Hendi khilaf kemarin…hendi bertobat yaa.

16 09 2011
toro

bisa muat GALON AIR sekalian…

16 09 2011
dwitri oktaria

tumben ada tabung hijau yg benar2 mulus

16 09 2011
16 09 2011
harisxyz

huaaa hahahahahahaha ….

ada ada saja Mas Ben ini …🙂
pas dibawa, trus meledak kepriben ?

http://harisxyz.wordpress.com/2011/09/16/pembalap-motogp-yang-paling-konyol/

30 09 2011
TDF

jadi mercon 3 kg:mrgreen:

16 09 2011
alonrider (@alonrider)

Buehahahahahahahaha

16 09 2011
alonrider (@alonrider)

Kanzen udah duluan
Kanzen Taurus Hybrid muncul pertama di JMS 2008

Niiiih…..

16 09 2011
alonrider (@alonrider)

Ini lagiiii

16 09 2011
4201journey201journey

jadi ga brani sembarangan nyalip di tikungan….

16 09 2011
raya

tvc-nya pake boneka beruang tuh..

16 09 2011
justmyimage

Salam hangat

justmyimage
setiap motor yg bagasinya geuuudee bgt dah pernah di uji blum ya sm para ahli masing2 atpm dalam keadaan isi penuh sesuai kapasitasnya trus test drive..???

17 09 2011
gogo

keren dah, mejik jer 2l pasti muat juga..

17 09 2011
Supriyanto Novita Debian

Wah mr Benny kocak juga ternyata, hahaha

17 09 2011
Mas TL (˘⌣˘)ε˘`)

Nunggu bebek galon in

17 09 2011
rexraider

buat nyimpen bayi muat g ya?:mrgreen:

Bebek berbagasi luas sebelum supra x??? ini ada

http://rexraider.wordpress.com/2011/09/16/bebek-berbagasi-luas-yg-terlupakan/

17 09 2011
dhadyan

SupraX Benny in..
Ini baru sesuatu banget.. Aihihihihihihi…

17 09 2011
iccirut

tambah unik ja ne blog. sisnya juga banyak manfaatnya. kapan2 main ya ke blog w gan, http://www.iccirut.wordpress.com

17 09 2011
ipanase

kenapa nggak boneka macan, serigala, kebo, bebek, jago, dll

17 09 2011
sing_xong

Masih mending bebek lpg-in daripada sport-spare part out…😄

18 09 2011
Arus Liar

Tak sumet lo LPGnya!😦

18 09 2011
sego endok

wah cocok nih buat pedagang siomay keliling pake motor. LPG ditaruh dibagasi😀

19 09 2011
Tjeret

LPGnya ‘bekerja’ layaknya NOS
Tinggal diledak-kan, ngacir deh bebeknya
Buehehe

19 09 2011
norman mannor

Inovasi yang mantap om, semoga di dengarkan oleh ATPM.

Bahan bakar hybrid, LPG n Premium.

19 09 2011
tyonugra

klo lpgnya mleduk,,,biker ya impoten

30 09 2011
Skywave LPG In « Learning To Live

[…] artikel Benny cuma tempelan, yang ini asli. Saya coba masukkan tabung LPG android 3 kg ke dalam bagasi Skywave […]

12 10 2012
otak berita

kwkwkkwkw…. kalo meledak???? hancur dah tuh pantat…… kwkwkwkw

13 02 2014
Skywave LPG In | Maskur's blog

[…] artikel Benny cuma tempelan, yang ini asli. Saya coba masukkan tabung LPG android 3 kg ke dalam bagasi Skywave […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: