Satu Alasan Mengapa Bebek Tidak Pantas Untuk Kendaraan Harian

23 09 2011

contoh iklan yang mengumbar kekejaman kepada bebek

Alasannya sederhana saja..karena bebek (disebut juga: entog, sowang, angsa, Anas acuta, itik, duck) itu adalah seekor hewan kecil yang tidak akan kuat dinaiki manusia. Masa masih juga mau ente naiki..? Tiap hari pula..Kalau kuda atau kerbau, ya boleh lah..

*penulis adalah seorang penyayang binatang*


Aksi

Information

51 responses

23 09 2011
cemara

test

23 09 2011
aa

Tulisan yang sungguh2 membuat terkejuttttttttttt

23 09 2011
cemara

apalagi bebek goreng, ngga cocok blas buat harian. Bisa kolesterol😀

23 09 2011
Daddee Storm

haassshhh..adeeee aja ide tulisannya *tepok jidad*

23 09 2011
cemara

pertama kalinya pertamax dalam sejarah😀

23 09 2011
Edo Veldman

Hahaha…bisa aja bos. Kalo di Jakarta saya naik bebek tiap hari😀

23 09 2011
say no to BC

koplak ki blogger…wkkk. untung ane naik sport twin tp jg punya matic, cub jg pernah. tp ga pernah melihara bebek buat ditunggangi (bebek beneran lhoo..yg suka nyosor). cos ane normal dan ngerasa istri cukup cantik untuk di*** (gauli)

23 09 2011
Jon Ndoet

Om ben, kalo bebek goreng doyan? Hehehe…😀

23 09 2011
bennythegreat

doyan…banget…

23 09 2011
mandirajati

ngalahin ovj …

23 09 2011
Begeng

kiraiin apa….:D

23 09 2011
blackmax

apalagi dinaikin ts na…

gak berani ngebayangin nasib si bebek…:(

23 09 2011
rong rong

Dan perang telah dimulai…..

23 09 2011
Oni89

Heu…Bang Ben kirain apaan!Hahahahaha….

23 09 2011
cafebiker

yang jelas bebek richa richa mantab🙂
Titip om🙂 http://cafebiker.wordpress.com/2011/09/23/menyikapi-kisruh-ninja-250/

23 09 2011
geraltofrivia

masi lebih kuat kebo atau macan ya

23 09 2011
ki demang

kalo piksen tu di viper
orang naik uler sob🙂

23 09 2011
OKIL

GAMBAR DI ATAS SANGAR PISAN,itu mah bebek kayaknya mau di perkaos..bisa di jerat KUHP pasal penyimpangan seksual..

23 09 2011
andre

GOMBALISASI…hehe

23 09 2011
raya

sejak kapan bebek disebut juga angsa dan entok?

23 09 2011
dudung59

sejak di buat pecel

sejak kapan domba sama dengan kambing???

23 09 2011
si koneng

beda boss, bebek kecil, leher panjang (warna biasanya coklat bintil2 putih, telor warna hijau sdkit lbh besar dr telor ayam, gag tau bahasa inggrisnya), entok leher pendek, badan gendut, kalo jalan geal geol (warna biasa hitam kombinasi putih, duck kyk donald duck)….. kalo angsa (lali boso jowone) mirip bebek, tapi gede (warna biasanya putih, goose)

penyayang binatang kok gag bisa bedain😀

tapi, ane setuju gag setuju bebek (y)

23 09 2011
Triyanto Banyumasan

angsa atau soang = banyak di banyumas

23 09 2011
Ebony

Dasar Blogger jangkrik, ada2 aja.

23 09 2011
baba

judulnya “..Bebek tidak cocok bwt KENDARAAN HARIAN”
kalo maksudnya BEBEK BINATANG ya jelas bukan KENDARAAN lah ..

Gimana sih

23 09 2011
Long'S

Asal jgn naik beruang aja:mrgreen:

23 09 2011
23 09 2011
ken

gagal bli bebek aq ben

23 09 2011
dwitri oktaria

Ah, Mas Ben…Secara fisik bebek, entog, angsa, tiktok itu beda semua…klo satu bangsa sih iya (apes eh aves)..bisa jadi artikel tuh mengapa motor “underbound” di Indonesia dinamakan “bebek”

23 09 2011
perry

Klo bebek emg gak pantas di jadiin kendaraan harian,belom juga dinaikin dah kabur tuh bebek aka soang aka angsa, klo pun bisa di naikin,seetttt dah Mati duluan kali tuh bebek,
Pake motor type “Moped” buat muter muter keliling kota mahh lebih dari cukup type ini

23 09 2011
harisxyz

haiyaaaaaa hahahahahahahaaa…
terpingkal-pingkal guling-2 on the floor ….

http://harisxyz.wordpress.com/2011/09/23/aku-cinta-gea/

23 09 2011
demungan

Jiaaaaahhhhhh, jangkrik…!!!! Wkwkwkwkwkkw
Titip lapak om, hehehehe

http://duniahariyadi.wordpress.com/2011/09/23/nano-ceramic-coating-untuk-mesin-sumfeehh-ini-bagus/

23 09 2011
kambingasep

wkwkwkwkkkwkwk….. ngg*teli

23 09 2011
B M W ♣

Jiakakakaka ono ono wae

23 09 2011
Abu Tanisha

balasan nggo iwan yo hehehehe..

23 09 2011
goyobod

Ya iyalah, mana pantes beruang naek bebek….

23 09 2011
coco

Ledek2an mulu. Kirain udah pd dewasa tyt ababil😀

23 09 2011
jaos

Artikel ini benar2 membangkitkan semangat kemajuan otomotif di tanah air! Two thumbs up + 5 stars…highly recomended .

23 09 2011
wendakalubis

Ciaaaa,,,, kena jebakan betmen nih…😀

23 09 2011
jape methe

Pembodohan Publik..itu bukan gambar bebek !

23 09 2011
asmarantaka

artikel yg HOROR😀

23 09 2011
Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)

ralat
*penulis adalah beruang* …:mrgreen:

23 09 2011
bennythegreat

preeettt….👿

23 09 2011
gogo

judulnya kreatif dan inovatif.. jad ingat artikelnya om bonsai

23 09 2011
Pak Bambang Nunggang Byson

hahahaaa ngakak, penunggang bebek mesem kecut, emane nunggang kebo xixixiii

24 09 2011
dhadyan

Numpang tawa ah…
Aihihihihihihihihihihihi…………. (BERNARD BEAR)😀

24 09 2011
motorbreath

ada orang naEk bebek🙄
ada orang naEk kolojengking🙄
ada orang naEk macan🙄
ada orang naEk srigala🙄
ada orang naEk kebo🙄

24 09 2011
gendix

Satu
Alasan Mengapa Bebek
Tidak Pantas Untuk
Kendaraan Harian

harusnya di jwb sendiri “karna saya beruang”

24 09 2011
mahardika

ngenteni mbah tarno sik ah…

25 09 2011
Aku Indonesia

Bebek cocok diangon di sawah :p

12 05 2014
annosmile

kirain apa ini..lwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: