Waspada Paku Jalanan…!!

27 09 2011

ban sampai sobek..

Foto di atas adalah Skywave bro Yogie yang terkena ranjau paku di bilangan Pisangan, Jatinegara. Rupanya hingga hari ini pun masih ada saja oknum-oknum yang berusaha mencari keuntungan dengan mencelakakan orang lain.

Monggo dianalisa, benda tajam seperti apa yang mampu menyebabkan kerusakan ban seperti itu.

Waspada bro..


Aksi

Information

11 responses

27 09 2011
Pak_Lurah

Jangankan di jalan, di kantor ane aja ada yg usil masangin paku om ben…

Its About Safety Riding,monggo mampir…

http://motordohc.wordpress.com

27 09 2011
Xnorb

kalu di kantor ada yg masangin paku mah dah masalah pribadi or sirik, gan… hehehehe…

28 09 2011
pengunjung warung

Dendam kali sama pak lurah

27 09 2011
27 09 2011
sabbath

susah emang berantas lae lae penebar paku,liat d tv cr krj mrk mengerikn,bknnya sara tp kenyataan bnyk pnbar paku dr sumut

27 09 2011
Maskur

ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiii

27 09 2011
bman

Gila sampe robek begitu, pakunya apaan?

27 09 2011
gogo

parah bener, itu mah paku berbntuk pisau tajam..

28 09 2011
anggiwirza

kalo sobek gitu biasanya bukan paku, tapi kayak besi seng gitu di tajemin sisi-sisinya terus di bentuk kayak huruf L

nah buat bikin nyaru, si seng atau paku tadi di bakar bareng sampah, otomatis jadi item terus nyaru, ada bikers lengah yaudah bolong/ sobek bannya😦

CMIIW mas ben🙂

28 09 2011
don chinoy ngawur

pisangan jatinegara? biasa banget coooooy…… gue dua kali ancuur disana. yang nebar paku bukan orang tapi sebangsa jin…

21 10 2011
killbill1

Cara paling gampang : stelah kena musibah segera berdoa agar yang sengaja nebar ranjau cepat mati usahanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: