Juragan RonDO Beli Ipad 2…Ane Pun Mesem-Mesem..

28 09 2011

Ipad 2 Juragan ROnDO

Weleeh..entah apa yang menjadi pertimbangan Juragan ROnDO ketika membeli Ipad 2..Barangkali karena build quality dan feature unggulan yang ada di Ipad yang memang menggoda. Pada awalnya, beberapa hari sebelum Turing XL Net Rally ke Semarang, ane sempat membeli sebuah Ipad 2 berwarna hitam. Tujuan belinya yaah..tak lain karena penasaran..seperti apa toh, rasanya memakai Ipad.

Setelah beli dan sampai dibawa touring OBI ke Semarang, rupanya ane banyak tersandung berbagai hal dalam memakai Ipad 2 ini. Sebut saja dari mulai meng-copy file dari OS Windows ke Ipad yang sangaaat ribet, kemudian jika ingin mengirimkan foto dari Ipad ke WordPress..susahnya bukan main. Itu belum menyebutkan kualitas kamera Ipad 2 yang cuma 640 x 480 pixel.

Ipad 2 di tankbag..sebelum keberangkatan ke Semarang

Dalam perjalanan pulang di atas kereta api menuju Jakarta, ane melirik ke Mas Nadhi yang sedang berasyik masyuk mainan Galaxy Tab 7 inch yang berbasis Android. Oalahhh..kok ya bentuknya yang mungil itu terlihat praktis banget. Lalu…mau kirim file dari PC ke Android pun sangat mudah. Kameranya..hmm…5 MPx euy..

Harus diakui bahwa suksesnya Tab-Tab yang muncul setelah Ipad adalah para follower, yang membuntuti kesuksesan Ipad. Namun harus lihat fakta juga kepada konsep Android yang open source, lihat saja..berbagai merk handset berlomba memasangkan OS Android ke dalamnya, yang terdepan dari mulai Samsung, HTC, Motorola hingga Sony Ericsson.

Oleh karena itulah setelah stress memakai Ipad 2 16 Gb itu, ane segera menjualnya dan beli HTC Flyer yang ane pakai hingga sekarang. Rasanya jauh lebih nyaman lho..

HTC Flyer

Nah, bagaimana dengan Mas Triatmono..Bagaimana kesan dan pesannya menggunakan tablet yang buat ane ribet itu. Kita tunggu saja testimoni beliau selanjutnya.

Last..ane bukan berpihak pada satu jenis OS saja, sebenarnya iOS yang ada pada Ipad itu sangat bagus, hanya saja konsep iOS seolah mewajibkan konsumen untuk membeli Iphone, MacBooc atau iMac agar dapat menikmati kenyamanan iOS secara sempurna. Nah, ane tidak cocok dengan konsep ini.. Sampai iOS menjadi OS standar yang umum dipakai di dunia mengalahkan Windows, maka sementara ini ane ber Android dulu deeh..


Aksi

Information

38 responses

28 09 2011
Pak_Lurah

Sugih sih, beli smuanya bisa…

http://motordohc.wordpress.com

28 09 2011
Triyanto Banyumasan

coba koment

28 09 2011
Triyanto Banyumasan

nyangsang terus

28 09 2011
Triyanto Banyumasan

kenapa nyangsang ya

28 09 2011
Triyanto Banyumasan

1

28 09 2011
Triyanto Banyumasan

l1gi

28 09 2011
28 09 2011
Cb73

Berarti gak cocok buat harian dong Bang Ben….wkwkwkwkwkwk….

28 09 2011
glrxcb

berarti ndak cocok buat harian dong Bang Ben…wkwkwkwkwk…

klo lewat Cileungsi mampir Bang Ben…

http://budicileungsi.wordpress.com/2011/09/28/cileungsi-cawang-tidak-seperti-3-tahun-yang-lalu-tapi-tetep-enjoy-aja/

28 09 2011
NoFUN

Diriku punya 2 android malah bingung ngopeni pulsane.. xixixi..:mrgreen:

yg 7 inch buat ngegame & browsing & buat mainan anak,
yg 3,2 inch buat sms-an & telponan..

28 09 2011
harisxyz

ahhh
gue masih setia pakai BB aja😦
http://harisxyz.wordpress.com/2011/09/23/nasi-kosong/

28 09 2011
don chinoy ngawur

saya siap menampung ipad2 mas 3 jika ternyata mas 3 kurang puas…sampai dengan akhir bulan depan selisih 1,5 juta mah oe ambil lah…

28 09 2011
GrandV

Ane uda ngalamin hal yang sama duluan di Ipad 1…. makenya ribeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet (sengaja e-nya banyak banget, saking ribetnya)….. mau dijual sayang (ane jarang jual gadget), mau dipiara, gak kepake juga, bulukan deh tuh Ipad… nyesel kena Hype Ipad… penyesalan emang selalu datang belakangan

29 09 2011
jaos

hehehe…….kalo gitu saya gak mau jatuh ke lobang yg sama la….saya liat teman saya juga ribeet soal sync-nya ke laptop yg berbasis windiw…

28 09 2011
SuRyA

Ane ckup galaxy tab aja mas. Dah ckp utk editblog, foto lgsng upload, kerjaan ane, chatting ma istri ane, transfer data ga susah. Cm sayangnya di batere aja yg ko klo dipake online berjam2🙂

http://www.dk8000.co.nr

28 09 2011
shumy27

khas produk amrik…

28 09 2011
vanz21fashion

kalo iPad ane krg ngerti, tapi sebagai pengguna iPhone ane ga nemuin kesulitan si menggunakan wordpress, yg sekarang wordpress-nya udah di-update jadi lebih fungsional dan lebih mudah digunakan om. (setau ane wordpress iphone sama ipad sama). dan app.store-nya banyak.. gatau lengkapan mana sama android market.. (lom pernah punya android) :p

28 09 2011
Over Price

yang lain emang follower. tp sparepart dari apple berasal dari samsung, lg, dll😀

28 09 2011
Innocent Rider d^^,b

Gw juga pake galaxy 7inch tapi suka rada lemot n sering ngehang. Enaknya sech ringkes tapi ya tetep blm puas coz serasa pake hape yg digedhein

28 09 2011
Rei

yg diomongin belum nongol dimarih,tp ane tetep setuju lah dengan kome bung ben

28 09 2011
tigerpiceks
28 09 2011
triatmono

Saabaaaar…. juragan lagi explore… nanti jika setelah explore… ditulis daaagh pros and kons nya… !!! So… sampai saat ini belum bisa komentar lebih jauh… so tunggu saja… !!!😀

28 09 2011
joetrizilo

sby juga pakai ipad…. kira-kira kesusahan nggak ya beliau????😀

28 09 2011
bennythegreat

Kalau gaptek..ya jangan salahkan ipadnya..xixixixi

29 09 2011
Cah nganjuk

Punyanya cm java am windows mble doanx.

29 09 2011
deanno2010a

beneran komentar terakhir jangan salahkan ipadnya..kalo ga biasa susahnya bukan maen..jadi kalo yg udah biasa pake iphone gak masalah cuma yg biasa pake android ke ipad runyam..hehehe..hrs nyesuain lagi…!!

29 09 2011
smartf41z

Gara gara artikel sampean biyen aq ga sido tuku ipad 2 tapi jadi milih LG OPAD V900
http://smartf41z.wordpress.com/2011/09/12/lg-optimus-pad-v900-review/

29 09 2011
Vespa Ijo Rider

ane sendiri emang belum pernah pake gadget2 nyang kayak gitu… tapi setau ane, produk branded macam kayak apple..tentu punya platform tersendiri yang ogah disama2in ama produk pasaran.. nich contohnya;

– jamannya kepopuleran “komputer jangkrik” yang serbaguna, apple justru ngeluarin “macintos” yang lebih hebat en lebih nyaman buat desain grafis..

– disaat pc-pc nyang laen pake os windows.. apple justru dengan pede tetep pake Mac OS..

yaaggghhh… mungkin itulah sebabnya kenapa produk2 “branded” macam apple ogah nyambung ama produk2 umum yang udah pasaran..

CIAOO…!!!

29 09 2011
29 09 2011
to pick

apple fans boy versus android fans boy…..

untung hape ane cuman 160 rebuan, + android

29 09 2011
semprul

DELL STREAK 7 bagus kang benny..coba deh

29 09 2011
Rei

htc flyer vs galaxy tab 10.1 bagusan yg mana?

29 09 2011
bennythegreat

tergantung kebutuhan bro.. hanya saja perlu diperhatikan bahwa G 10.1 itu sedikit lebih laggy ketimbang ipad yang responsif

29 09 2011
andryberlianto

ZTE Light Tab sudah lebih dari cukup buat ane sih … :p
terbukti bisa memperkuat eksistensi nge blog nge twit dll dll …..

29 09 2011
bennythegreat

bisa multitouch ga? xixixixi…:mrgreen:

29 09 2011
patrick

Blm bisa beli galaxy tab/tablet android yg lainnya, tpi lumayan bisa ngrasain galaxy mini hehehe😀
bener” hebat deh fitur” dri os android

29 09 2011
ryo

robot ijo ajalah…😀
iPhone ribet bin mahall…

30 09 2011
adkarta

ho,, cukup puas dengan ipad 2 niy.

android dan iOS ?
yang penting kernel-nya unix based B-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: