Kawasaki KSR110..Cocok Tuh Buat Motor Harian

28 09 2011

Kawasaki KSR110

Well..sudah bisa diambil benang merah bahwa imaji seseorang akan kendaraan harian saat ini terdesak dan terhimpit kondisi lalu-lintas yang kian macet, akibatnya pilihan pun bergeser ke kendaraan yang lebih kecil..makin kecil dan seirit-iritnya. Gitu toh mindset sebagian besar pengguna motor di kota macet ini…?? Gunakan kendaraan yang sekecil-kecilnya agar mudah selip-selip..selanjutnya kalau nemu trek panjang kosong..yaaa..tinggal bengong wae…xixixixi.. :mrgreen:

buat postur orang Indonesia..pass.. (nyomot dari Mbah Satar)

Naah..daripada repot pake motor segede bebek atau matic, apalagi pakai Ninja yang body nya mahal ituuu…kini Kawasaki sudah menerbitkan KSR110. Sebuah supermoto mini (minimoto..??) yang dimensinya lebih kecil dari bebek dan matic ente. Urusan jalan jelek, grajulan…no problem..ini motor punya darah supermotor brooo..suspensinya empuk meredam jalan kasar. Jadi gengsinya..poll..biar mini tapi unik…!!

Dan pastinya urusan selip-selip di kemacetan pun semakin mudah saja…monggo dibeli…!!

spek KSR110

 

 

About these ads

Aksi

Information

26 tanggapan

28 09 2011
28 09 2011
bennythegreat

lhaa..kan cari motor yang sekecil-kecilnya.. pas tho.. daripada segede bebek..

28 09 2011
geraltofrivia

buat badan beruang ga cocok banget tapi :mrgreen:

28 09 2011
nunoe

harganya ngga enak -_-’

28 09 2011
pengunjung warung

wah pertamax abis

28 09 2011
aanhamzah

pengen sih…
tapi hargane blum nyampe dan gak bisa buat boncengan..,

28 09 2011
SuRyA

Hehehe bodi boleh kecil. Tp harga masih mepet ma motor yg bodinya lbh gede hehehehe
tp setuju ni motor emang bs berguna bgt utk lalu lintas jkt yg udah kronis

http://www.dk8000.co.nr

28 09 2011
bandhy itachi

menarik.. hargane piro yo?

28 09 2011
Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂)

Ben … sadar ben … ben … :? lu nggak niat beli ksr buat ngator kan ben … ben !!! sadar ben !!! :mrgreen:

28 09 2011
dani

buahahahahahaha…

30 09 2011
saflis

Kalo benny pake ini mah namanya perkosaan :)

28 09 2011
redribbon Army

motor pa odong2 … orange gede bener… motornya kuntet abis

28 09 2011
Slow Rider

harga sama mending dracker150 lebih pas ukuran nya ~___~

28 09 2011
28 09 2011
anggiwirza

gak bisa boncengan…. :(

28 09 2011
28 09 2011
28 09 2011
absoluterevo

Lucu motor buat anak di pake orang tua :D

28 09 2011
raya

bentuknya lumayan.. sayang pake mesin bebek..

29 09 2011
shogun110tromol

hehehe….jadi inget Honda Win malah saya klo liat KSR

motor sport, mesin tidur, kayak BEBEK :mrgreen:

29 09 2011
don chinoy ngawur

kecil bantet dan keker…

1 10 2011
gogo

ayo pd dibeli, tus cobain deh.. bwt tepe2 ok jg neh..

3 10 2011
4201journey

harganya bisa dapet nmp ato byson…
Kalo masih 15jt okelah…

4 11 2011
irvie_cix

Boleh juga bt jalanan ibukota yg ga ad ruang geraknya.. :D

23 11 2011
Omset

Passs banget, bisa dipake buat semua kalangan, anak2, ABG, remaja, Om2, Kakek2, Uyut2 dst.. Mantab

31 07 2012
randy

nih mongtor lincah selap selip pastinya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 5.698 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: