Maaf Ane Tidak Bisa NgeBlog..Sinyal XL Ora Ono Blasss…!! Nggateli Tenan…!!

30 09 2011

Posting darurat ini dikirim dari Blackberry yang memakai IM3…!!

Karena Flyer ane lagi mangkrak ora entuk sinyal XL babar blasss…!!

Disinyalir sebentar lagi ane akan pindah ke Telkomsel saja…!! Biar mahal asal reliable…!!


Aksi

Information

18 responses

30 09 2011
Mupenk

Nggeh kang ben

30 09 2011
cafebiker

iyo cok, eh kliru iyo cak🙂

1 10 2011
demungan

Samaaaaaaaa maaasssss. Saya juga gak bisa posting pake gambar malah. Padahal udah pake telkomsel. But so far telkomsel is gud marsogud. Saya udah migrasi 3 kali. XL-Mentari-Telkomsel. Migrasi yang terakhir benar-benar memuaskan. Kayaknya wordpress-nya nih yg lg down. Karena buat nge-net situs lain mayan kuenceng.

Ini hasilnya postingan tanpa gambar,huhuhuhu…

-Jangan pernah lupakan kami…-
http://duniahariyadi.wordpress.com/2011/09/30/malam-ini-tepat-46-tahun-g30spki-jangan-pernah-lupakan-pahlawan-revolusi/

1 10 2011
aguswazza

Pake axis aja bang🙂

1 10 2011
Wiro Sableng

Axis kenceng abis… Tp sinyale g merata babar blass…. Masa jarak kurang dr 1 Km sinyal bener2 kosong (Cikokol-prapatan Shinta).

1 10 2011
steven sahardjo

provider apapun itu tetep sama aja, banyak kelemahannya…
info juga : http://morukai.blogspot.com/2011/10/keracunan-spies-hampir-batal-ke-jepang.html

1 10 2011
Lekdjie

3!

1 10 2011
4201journey

pake yang merah….
Insha Allah… Kalo soal sinyal luar Jawa, tetap masih bagus, apalagi cuma di Jawa…. Hampir semua provider bagus….

1 10 2011
tukang underestimate

cen nggatheli…tel..tenan og….

1 10 2011
smartf41z

Kalo beruntung bisa dapet dikaskus untuk paket flash turbo 1 tahun harga 500 rb kuota 2gb/bulan tanpa isi pulsa lagi. Silahken hunting

1 10 2011
redbullrider

jaringan XL lagi freeze

1 10 2011
abe

coba smartfren…dijamin ketagihan…. wkkwkwkwkw

1 10 2011
Rei

wkwkwkwkwkwk

kapok” dah sampeyan

klo ane udah kapok dr dulu

dr TELKOMSEL cobain ke indosat matrix,cobain ke XL,akhirnya balik lg ke TELKOMSEL.biarpun harganya mahal tp puas bro

1 10 2011
ryu

apa lupa sama slogannya xl dulu ?

hening sepanjang nusantara

1 10 2011
redribbon Army

hu um ini…. bbm panding terus pake XL…. nggilani tenan…. huft… bb tanpa bbm seperti laut yang engga asin…. OMG…. serasa pingin banting BB trus bli Android aja… wkwkwkwkwk

1 10 2011
Rollerman

Murah kok minta lancar,ngimpiiii????hehehehe

yaaa ada harga ada rupa,kalo mahal kualitas bagus,itu harus

1 10 2011
Long'S

Awas
Ada blogger karyawan XL yg misuh misuh:mrgreen:

1 10 2011
shumy27

horeeeee……sukuriiiiiiinnnnnn…….!!!!!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: