Aksi

Information

12 responses

1 10 2011
bejo

juzz

1 10 2011
1 10 2011
sikoneng

Hmmm

1 10 2011
Rudy Sou1

kirain helm loh!!!ternyata balon!!hehehehe😀

1 10 2011
DMS78

Mantap keren bro sarat makna ane dukung trus boleh nih kl dapet jaketnya ane pesen satu

1 10 2011
anggiwirza

logonya bagus…

yang bikin siapa mas? marlien kah?🙂

sukses terus obi :thumbup:

1 10 2011
aguswazza

SipSipSiiip.
Maju terus om:mrgreen:

2 10 2011
SuaraJakarta.com

Nah, gitu dong… salam sukses selalu untuk para OBI-wan🙂

2 10 2011
2 10 2011
ngeot

salam biker…aha..

3 10 2011
MasIs

Kang Ben, tolong disandingkan old & new-nya. Soalnya dah lupa seperti apa logo sebelumnya. Kalau berkenan saja,….

4 10 2011
SuRyA

Keren logonya mas
trus apakah klo gabung di berbagai macam komunitas blogger lalu gabung di obi blh jg mas?

http://www.dk8000.co.nr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: