Main Nyelonong Masuk Jalur Busway…? Malu Dooong…!!

6 10 2011

Mari Belajar Membaca..

Coba tebak, kira-kira oknum di belakang bis Trans Jakarta itu belajar membaca di mana…??


Aksi

Information

27 responses

6 10 2011
EzZa

wk wk wk

6 10 2011
Triyanto Banyumasan

hayooo… kamplengi

6 10 2011
Redribbon Army

itu FBI nyamar jadi polisi, kalo ga james bond… makanya ga mudeng bahasanya… hjahahahaha

6 10 2011
arc

Pantes gajinya kecil.. Baca aja ga bisa…minta sejahtera.. Haizz..

7 10 2011
Igfar Pramarizki

like this

6 10 2011
XnorB

Mas Benny… sampeyan tegur gak oknum kaya gini… lihat jawabannya or rekam sekalian… masukin you tube.

6 10 2011
steven sahardjo

makin parah dah…
nitip yang hot ben: sipp…
nitip yang hot aja kang : http://morukai.blogspot.com/2011/10/akhir-oktober-duke-200-launching-di.html

6 10 2011
black crow

halah,g aneh bro,sy sering liat mahluk2 spt diatas yg nylonong jlur busway,mental bgs indon emang msh rendah,mayoritas

6 10 2011
kasamago

miris dah, jgn dicontoh

6 10 2011
terong amnesia

Kebelet eek kali…:mrgreen:

6 10 2011
uikjoss

AHA…. Lagi mo nilang busway…..!?

6 10 2011
Luthfi Aziz

mungkin si pak polis ora isa ndangak, pangannya lurus ke depan….😀

6 10 2011
Rollerman

aahh gak kaget,kan Polisinya pke Honda,yaa tau sendiri lha kan FBH itu MUNAFIK

6 10 2011
Lowongan Kerja

wakakaka… dasar geblek

6 10 2011
Long'S

Memalukan👿

6 10 2011
at0zz

hayyah,,,,,,,
om ben om ben……
bisa aja nemu yg ginian,,,,,

7 10 2011
Pak Bambang Nunggang Byson

mungkin masuk jadi polkis nyuap atau ijazah beli
http://jaranwesi.wordpress.com/2011/10/06/dibleyeri-oknum-mekanik-atpm/

7 10 2011
Tukang Ngibul

polisi ini mengawal trans jakarta, agar tdk ada lagi pelecehan di angkutan umum….

7 10 2011
bybre aka brembo

pak polnya sudah tak punya kemaluan…

Wakakakakakak

http://www.dikebirihabis.com

7 10 2011
ngeot

kwkwkwkwk

7 10 2011
Polishit true shit

Polisi : putar otak lihat situasi.

Giliran orang melangar. Tutup pentil ilang minta 100rebu. Pol pol. Ngurusin kriminal aja ga becus. Akakak. Kerja nyogok ya pantes ga becus baca

7 10 2011
zuLiG

iya tuh pengawal busway kali tuh😛

7 10 2011
ungeex

kalooo pak pilisi mkn pengecualiaan x yaaa…

ato emang polisinyaa lulusaan SD..??
hinggaa bacaa aja mesti ngejaa…???

dasarr pengemiss..

7 10 2011
Maghribi

Lagi “Hot Pursuit” yg dilegalkan UU Lantas – boleh dong

7 10 2011
8 10 2011
om dash

ijin share ke fb om..

8 10 2011
bimo bapake valen

Halah….
tu orang dulu jadi polisi juga paling2 nyogok…
polisi ga ada yang bener…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: