Media Massa Kehabisan Berita…?? Makhluk Halus Masih Saja Jadi Sensasi

6 10 2011

image

Dapat berita dari bro Igfar bahwa malam ini di salah satu televisi swasta sedang menyiarkan tayangan mengenai sisi mistis di Tol Cipularang. Kembali ane tertawa..kok ya masih ada aja berita macam begini. Tapi.ingat dulu deeh..lhaaaa..ini kan siaran televisi swasta yang disiarkan GRATIS kepada seluruh rakyat Indonesiaaa…!!

Kenapa gak diberitakan mengenai cara berkendara aman atau aspek teknis desain jalan tol yaaa..itu kan lebih edukatif..apa gak senang lihat masyarakat tambah pintar…??

Tapi ini cuma siaran gratis aja kok , jangan minta kualitas…ya silakan saja nikmati…kecuali ente rela mengeluarkan dana lebih agar pengetahuan bertambah lewat TV kabel macam Indovision, Telkomvision dan lainnya..barulah pikiran dan pengetahuan ente terbuka. Mau liat investigasi metafisika, metodenya jelasss.. contohnya pada acara Ghost Hunter.di Syfy. Mereka menggunakan peralatan yang memadai untuk mendeteksi fenomena metafisika.

Lhaa..kalo di tipi swasta, siarannya paling banter cuma nonton orang kesurupan…ujung ujungnya rakyat cuma dipaksa untuk percaya atau takut sama makhluk inferior yang kagak jelas keberadaannya itu,tanpa diberikan pemahaman,sikap kritis dan keberanian untuk menantang dan mengeksplorasi lebih jauh..

Hari gini takut sama makhluk halus…?? Hari gini masih nonton siaran tipi ecek-ecek…?? Kalaupun ane gak mampu beli siaran televisi berbayar,lebih baik itu tv ane matikan saja…kasihan keluarga..terutama si anak, bisa bisa jadi bodoh secara tak sadar.


Aksi

Information

21 responses

6 10 2011
Datuk

nonton motogp gratis di tv lokal juga asik tuh, ujung2nya pada jengkel sendiri saat podiumnya sempat gak ditayangin & kebanyakan iklan + komentar. padahal kalau nonton dichanel berbayar bisa diulang2 tu siaran sampe bosen nontonnya.😀

btw, yang gratisan itu memang lebih asik lho ternyata, bisa menghemat uang 300rb perbulan, lebih asik lagi bisa terus nyimak sinetron + gosip murahan + tayangan aneh tiap hari😀

6 10 2011
Anggie

Iya mas.. Td saya jg nongton….🙂

6 10 2011
Datuk

aku kehilangan sesuatu ditempat ini..😀

6 10 2011
steven sahardjo

hahaha…ane aja yang kaga suka acara begituan, eh pas tadi sempet juga lihat, lucu aja reaksi para mediasi2nya…
nitip ben : http://morukai.blogspot.com/2011/10/maaf-bangettiger-gak-mungkin-turun.html

6 10 2011
mbr666

kasian skali ya kita…

6 10 2011
#99 bro

awas ada suster ngeset…

6 10 2011
immortalorochimaru

itu karena masih ada pasarnya… Doraemon & dragon ball masih disiarin juga karena masih ada pasarnya.. (orang masih ada anak2)

6 10 2011
gcm

beuhh.. Kirain mahluk halus macem si tingting…

6 10 2011
B M W ♣

Xixixi

6 10 2011
Maskur

hancurrrrrrrrrrrrrkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn

6 10 2011
Rei

udah 5 tahun belakangan ga pernah nonton tv swasta,lebih banyak nonton film” downloadan dr internet,lebih bermutu😀

6 10 2011
bajigur

Setuju bgt sama opini om Ben. kok makhluk halus di cari2 trus di filmin.
mendingan nonton discovery channel / nat – geo kalau ada tv kabel.

6 10 2011
Tulus Budi

biar rakyat indonesia takut ama yang ga kliatan….

6 10 2011
DOM

makhluk inferior? Jgn takabur, nanti kena batunya..

8 10 2011
akibdg

mereka meamng makhluk inferior
inget bagaimana iblis dan bawahannya dsuruh sujud ama adam
cuman emang mereka pinter banget eksplor kelemahan manusia

6 10 2011
don chinoy berduka

hahahahaha…….

6 10 2011
candra_kawak

emang beda bgt isi acara tv kabel dan lokal.yah,ada harga ada kualitas.ga berani lama2 liat tv lokal,kita dibombardir dg acara2 yg..yah gt deh.tv lokal yg msh enak diliat itu trans n metro tv.lainnya..duuhh..kasian bt anak keluarga

7 10 2011
kasamago

begitulah

8 10 2011
akibdg

anaknya temen ane jarang dkasih nonton tv
hasilnya, dia selalu juara di kelasnya dan sangat pinter
secara emosional,
cmn emang jadi kuper karna g up to date acara kartun dan tipi lainnya

11 10 2011
warungbaksosabar

setuju.. tv berbayar lebih berbobot.. terutama Top Gear:mrgreen:

8 06 2013
Alel

Itulah knp ane punya Indovision wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: