Steve Jobs Meninggal Dunia..Google Pun Turut Berbela Sungkawa

6 10 2011

R.I.P. Steve Jobs

Steve Jobs, seorang visioner yang terkenal dengan kalimat “Stay hungry, Stay foolish” itu kini telah tiada..Dan, sebagai salah seorang gadget-mania, ane turut kehilangan beliau, meskipun hanya sempat mencicipi salah satu produknya, yaitu Ipad2 selama hanya 5 hari.

Menarik untuk mencermati trending topics pasca kematian suami dari Laurene Powell dan ayah dari 4 orang anak ini. Ane baru sadar bahwa disinyalir jauh hari sebelum kematiannya, ia bahkan telah menunjuk penerusnya. Pada tanggal 24 Agustus 2011, Jobs mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatannya sebagai CEO Apple. Dalam surat pengunduran dirinya, Jobs sangat menyarankan agar rencana suksesi eksekutif Apple dipatuhi dan Tim Cook ditunjuk sebagai penerusnya. Sesuai permintaannya, Jobs ditunjuk sebagai ketua dewan direktur Apple.

Dan..yang mengejutkan..hari ini jika ente membuka http://www.google.com, maka akan terlihat ucapan bela sungkawa dari Google..


Aksi

Information

7 responses

6 10 2011
Ya2kzzz

innalillahi wainnaillaihirojiun..

http://mesin4tak.wordpress.com

6 10 2011
tama024

berduka walaupun ane g ngerti cara make produk apple

———————————————————————–
permisi, tama mo belajar nulis nich!
kalo setuju tulis aja, kalo tulisannya ngaco hujat aja, kalo tulisannya jelek kritik aja,

biar tama bisa belajar

http://tama024.wordpress.com/2011/10/06/trotoar-hak-pejalan-kaki-yg-terjajah/

6 10 2011
Rancho dev

Ipod 32gb ku keren.. Turut berduka cita.

6 10 2011
jaos

untungla ada suksesornya….semoga apple dibawa semakin lebih baik lagi oleh penerusnya.

7 10 2011
kasamago

innalillahi wainnaillaihirojiun.. selamat tinggal Steve, walau ane blm sempat mencicipi satupun produk2 buatan ente..

10 10 2011
az3angle

baru tau ane steve jobs muslim????

10 10 2011
az3angle

sadar ato ga pinch and zoom ,dan beberapa fitur menarik di win7,meniru dari apple
ingat dulu apple compter pertama yg mngunakan mouse dan display untuk input data,gagdet apapun yg anda gunakan sekanrg diluar apple,bnyak terinspirasi dari produk2 mereka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: