Solusi Komstir Oblak Vixion…??

7 10 2011

Yamaha R15 v2.0 bakal unik juga neh kalau dibikin kaya gini...👿


Aksi

Information

30 responses

7 10 2011
serviscomp

salam🙂

7 10 2011
redribbon Army

tuh kan sapa bilang supir bentor pendapatan ga jelas tiap hari ampe dibilang pada miskin… sugih brooo… ane aja kerja kantoran gaji tiap bulan pasti… beli motor byson ga kesampe sampean….. (ya iyalah orang barangnya aja ga ada)

7 10 2011
7 10 2011
Virus

btw klo becak ny didepan bukan ny berat belokin nya? klo becaknya dibuntut alias belakang sih enak belok sepertinya…coz ngimbangin tenaga motor kan lebih sulit ketimbang ngimbangin tenaga engkol betis wkwkwkwkw…

7 10 2011
jaos

Weleh..weleh…mengerikan…

7 10 2011
glrxcb

wkwkwkwkwk….solusi komstir oblak Bang Ben ???

http://budicileungsi.wordpress.com/2011/10/07/nikmatnya-motor-tua/

7 10 2011
DMS78

Parahhhh….

7 10 2011
willykk

halaahh,, soto+sop paling..😡 biasa mah klo motor keren, kenceng, laku lagi bnyk yg ga demen..😆

7 10 2011
Rial Hamzah

kenceng???? dibandingin supra 125 ya jelaaas

7 10 2011
rizky

mosooook

7 10 2011
smoothy blue

bentor gawul…

7 10 2011
misnem

ha..ha.. Tidak mendidik blas…

7 10 2011
evi

ARTIKEL GA BERMUTU……………

7 10 2011
7 10 2011
Over Price

busyeeettttt mongtorku kok dadi becak😦

7 10 2011
Idog

😯
No Comment ah….

mengingatkan aja om.. Hati2 dilempar knalpot Vixion ama FBY..😀

7 10 2011
7 10 2011
nsx125

wakakakkakaka
tega yang bikin itu mas
tapi lumayan dapet penghasilan tambahan
kalo depan udah gak muat depan masih bisa

ngomong saya nitip lapak ya om!!!!

http://nsx125.wordpress.com/2011/10/07/anda-malu-dengan-desain-honda-cs1-salah-besar-futuristik-bukan-juga/

7 10 2011
Lowongan Kerja

Bisa dimodif jadi gitu ya. wakakaka

7 10 2011
Datuk

😀

8 10 2011
8 10 2011
gogo

miris dah..

8 10 2011
Kampret

Ga, ngaruh mo di shotoshop jualan siomay keq, jadi bentor keq, malah makin banyak yg terpikat. Emg desain lahirnya udah keren, dibuat apa aja tetep keren…..yanaha githu loh..

9 10 2011
jaelan

cocok……..

9 10 2011
Honda is The Best

Cocok banget untuk Piksen….. mending buat keluarin ini aja dari pada r15 v 2.0..

FBY… panas…. panas…. panas….. xixixixixi…

9 10 2011
Don Chinoy pastinya

Hahahahahaha…. nasib motor full injection… hahahahaha.. bener-bener yang lain nggak bisa ngikutin…. hahahahaha…. Luuuuuuucuuuuuuu bangeeeeeeeeeeeeeeeet……..!!!!! :)) :)) :))

10 10 2011
EndarDoel

lol….

10 10 2011
wong ndeso

wah menjatuhkan martabat vixion, mosok jadi becak…

16 10 2011
Masmondol

Ah vixion dinggo ngojek juga uakeeh kok..

14 12 2011
motegi

waaduh sayang banget ya motor bagus buat di jadikan bentor(becak motor)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: