Wooow…bennythegreat.wordpress.com Bersiap Test Ride BEBEK…!!

9 10 2011

image


Aksi

Information

31 responses

9 10 2011
cafebiker

iku jenenge josss

9 10 2011
9 10 2011
B M W ♣

kasihan bebeknya

9 10 2011
Anak Pulau

mendingan nikmatin bebek bakar om benny, dijamin ketagihan…

9 10 2011
Azhar Ramiz

yummy…..

9 10 2011
jaos

jangan lupa kalo makan bebek yaa pake helm….hahahah.

9 10 2011
Endo

Om artikel monorailnya kok ilang

9 10 2011
bennythegreat

Ane terbitin lg besok senin..biar banyak yg baca

9 10 2011
Anak Pulau

diterbitkan bsk ya om, artikel monorailnya saye blm sempat baca, krn tadi mati lampu, ini aja br idup listriknya om…

9 10 2011
bennythegreat

Coba mampir ke suarajakarta.com bro..itu artikel ane tulis juga di sana.

9 10 2011
setia1heri

wah kok sebegitunya…😀

9 10 2011
smoothy blue

sampek pean numpak bebek tak dungakne bokonge udunen seminggu…amin 9x
hahaha
peace mzbro

9 10 2011
naruto

ntar biar diseruduk bebek,,baru tahu rasa,, benci yang tidak berdasar

9 10 2011
novriexx

g kuat bebekny om……………..wkwkwkwkwkwk

9 10 2011
ryo

ngeriii…

9 10 2011
naruto

ntar biar diseruduk bebek,,baru tahu rasa,, benci yang tidak berdasar
coba komenku ditongolin ga,,bung bence

9 10 2011
shogun110tromol

hahahaa….sampe bingung mau ngmg apa

kumaha maneh we lagh:mrgreen:

9 10 2011
Motor Kanzen

Pesan 1 yang pedes om🙂

9 10 2011
mal gundhoes

bebeke lgsg dimutilasi….

9 10 2011
olala

bentar lagi pasti naek bebek…..:ngacir…

9 10 2011
sabbath

lieur aing loba pisan bebek d indon!

9 10 2011
10 10 2011
10 10 2011
misnem

sombong

10 10 2011
say no to BC

wow dah tobat rupanya, sekarang dah jualan warung bebek. kemaren nyobain bebek krebek super pedass .. maknyosss, raos pisan

10 10 2011
pak djarwo

sombong ..

10 10 2011
Rollerman

selesai test siap2 panggangan untuk d bakar bebeknya.heheh

11 10 2011
pret

baru tau ada orang ke gini

11 10 2011
30 01 2012
persamaankuadrat

wah para bebek bisa nangis ya …. seperti di film Tom and Jerry … Suku Banyak …. tp aku juga suka daging bebek, gimana ya?

25 05 2013
Bebek Ngacir

Hahaha… Mau sampe gaek nih orang pake kaos kaki tinja kali ye. Nanti klo kakek-kakek bawa matic atau bebek tinggal diketawain orang sejalan raya/sejagad blog roda dua heuheu…

Peace ya, om😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: