Lawan Arus Di Jalanan Kompleks, Bagaimana Sikap Warga…??

17 10 2011

Lwan Arah, Otak Lo Parah

Tadi sore ane bersama anak istri bermaksud jalan-jalan sore sekalian cari makanan, seperti biasa kami melewati portal yang menghubungkan jalan di kompleks dengan jalanan yang lebih besar..sebenarnya gak besar-besar amat sih, cuma cukup untuk dua mobil sejajar..dan jalan ini adalah satu arah sehingga selepas portal, kami harus belok ke kiri

Nah, ketika antri keluar kompleks karena ada mobil Xenia di depan mobil ane yang juga hendak keluar,tiba-tiba terdengar suara benturan keras..

Rupanya terdapat dua orang pemuda tanggung (kalau gak mau dibilang alay) yang berboncengan menggunakan Yamaha Mio yang ndak taunya sudah dimodif bannya dengan ban balap (sepeda) yang menabrak Xenia tersebut dari sebelah kiri. Ini artinya sang alay melawan arus dan tak siap akan adanya mobil yang keluar dari portal kompleks ane.

Kedua alay tersebut tidak berhelm dan..yaah tipikal dandanan pemotor alay laah..sandal jepit, kaos oblong dan celana pendek…plus gaya riding sruntulan…motornya…yaa tipikal laaagh..itu lagi itu lagi..

Sang boncenger terluka dengkulnya karena jatuh tergesek aspal, sementara sang pengendara terlempar ke kap mobil.

Sekonyong-konyong kedua alay tersebut langsung menghampiri pengemudi Xenia dan boncenger langsung menampar spionnya sampai lepas. Sang pengendara pun berteriak “Woi..punya mata gak lo..!!” Begitu teriaknya sambil mengebrak kap mobil.

Melihat kejadian ini ane pun emosi..terlebih lagi melihat tetangga ane yang keturunan Tionghoa itu tampak pucat pasi ketakutan beserta anaknya yang masih kecil di dalam mobil. Ane pun turun dari mobil meskipun istri sudah menahan..dan selanjutnya seperti iklan Yamaha Scorpio “tak perlu banyak bicara”. Dalam kasus motor vs mobil, tak selamanya yang salah itu mobil brooo…!!

Barangkali karena sang alay berteriak minta ampun, security kompleks dan beberapa warga pun datang menghampiri. Bapak pengemudi Xenia pun langsung berani turun dan menjelaskan duduk persoalan kepada security.. Oalaaagh..sang security dan warga pun malah turut geram dan langsung mencabut pentungan hitam..namun sayang niat mereka urung karena melihat kondisi sang alay.hehehe..maap disensor..sebenarnya gak ane apa apain koq..cuma ditepuk-tepuk ajaaa..

Rupanya setelah diusut di pos hansip, kedua alay tersebut adalah pemuda warga kelurahan lain yang gemar mabuk mabukan di lapangan dekat rumah ane.. dan malah digelandang ke polsek karena membawa miras di bagasi motor yang tumpah karena terjatuh…waladalaaah, kasus kok malah melebar…hare gene kok masih ada yaa..orang tua yang membelikan anaknya motor plus uang untuk mabuk-mabukan..kasiaan deh lu salah pergaulan…!! Tukang nongkrong pemabok bin gemblung kok ente temenin…??

Sepertinya kejadian ini adalah puncak dari kekesalan warga sekitar melihat aksi lawan arah yang hampir tiap jam terjadi dan sering menyebabkan kecelakaan kecil sampai berat. Padahal rambu satu arah jelas terpampang di ujung jalan, namun banyak yang cuek…

Setelah ane pulang dan masuk kembali ke kompleks, pihak hansip dan warga kini lebih tegas menghentikan dan menyuruh pemotor yang melawan arah untuk berbalik arah dan melalui jalan yang benar.

Bayangkan saja..kita mau belok kiri di jalanan satu arah, tiba-tiba muncul motor yang melawan arah..apa itu gak nggateli namanya…!!

#kamplengisisan


Aksi

Information

38 responses

17 10 2011
vrz_evolution

Jadi inget,ngatain alay ke orang yg lawan arus,malah ada yg marah2😀

17 10 2011
IAn

gambarnya keren bang….

17 10 2011
KiDu

tabok..

17 10 2011
thoh

ditepuk tepuk bung ben yo loyo tuh…

17 10 2011
reborn

tepukan songoku, sekali tepuk, muka memar..

hati2 aksi balas dendam bos, ntar temannya gak terima

17 10 2011
B M W ♣

Yah,cm di elus2 saja

17 10 2011
kentang

xbannernya keren, pajang d fb akh (eh edit plat dolo)😀

17 10 2011
Mr. Djoe

Mmg hrs dikasih pelajaran alay2 begitu…setuju Om Ben…btw nepuk nepuk nya kyk gmn Om?

17 10 2011
wooo

wah parah jg tuh alay.emang hrs dikasi pelajaran biar sadar diri.tp kebanyakan kasus seperti ini apalagi klo pengendara mobilnya tionghoa pasti yg lbh disalahkan dan kebanyakan mereka hanya bisa pasrah menerima kecelakaan dan memberi uang ganti rugi meskipun mereka tidak salah.ironis bgt pada jaman seperti ini, rasisme terhadap org tionghoa masih banyak dan tidak hilang

17 10 2011
Joan 'Sky' Aviantara

Poto alaynya mana Om ?
Pengen liat hasil ‘tepukan’ Om Benny😀

17 10 2011
bennythegreat

gak mikir utk foto..

17 10 2011
bapake valen

nepuknya pake sepatu ya, om?

di tempatku juga gitu.
udah jelas2 jalan 1 arah, tapi masih pada nglanggar. diingetin malah ngajak tarung.
kasian yang pada tertib.

17 10 2011
Rei

Muantabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

butuh banyak nih orang” bermental seperti anda,dijamin Indonesia bebas ALAY

ayo dukung gerakan indonesia bebas alay 2012

17 10 2011
Triyanto Banyumasan

aku ngakak juga akh…..:mrgreen: Bodats monitor

17 10 2011
Abu Tanisha

nah itulah yang terjadi di daerah perumahan kodam jakarta timur, ada dua ruas jalan yang memang ada tandanya, namun warga sendiri yang ingin keluar ke jalur besar, karena posisi rumah lebih dekat di jalur sebelah kanan, jadi harus melawan arus jalan

17 10 2011
dudung59

hah… iklan scorpio yg mana seh…
perasaan lurus2 aja…
jadi makin penasaran ama kondisi alay nya…

17 10 2011
harisxyz

wahhh gue ada teman nih,
dlm rangka menegakkan peraturan, hehehe,
cuman kadang-2 gue takut juga terkena pasal ‘penganiayaan’🙂

17 10 2011
wenk

Ditepuk2 versi loe mah bonyok juga Ben….:mrgreen:

LANJUTKAN !!!!!

17 10 2011
cicung uk

mohon diperjelas bagian tepuk menepuknya brooo

17 10 2011
yusto

nggateli tenan itu bang ben, btw udah ketemu iklannya scorpio?

17 10 2011
assassin

pernah juga ada kejadian gini didsamping ane om…..dah ngambil jalur, trus marah2 lagi kesenggol….ck..ck…ck……trus kondisi pemotornya sama bgt yg digambarkan om ben……

17 10 2011
asmarantaka

jangan2 tuh miras buat tambahan oktan motornya om….xxixiixixix😀
http://asmarantaka.wordpress.com/2011/10/17/yeyyy-akhirnya-dateng-juga-motor-baru-ane/

17 10 2011
Diavel a.k.a 2strokers

#kamplengisisandotcom
dihakimi dulu baru dibawa ke polsek terdekat …

17 10 2011
geo

maticker ya….

17 10 2011
yudibatang

di gedhik entho-enthone wae…:mrgreen:

17 10 2011
17 10 2011
kasamago

parah dah.. digebug pake komstir xenia baru sadar..

17 10 2011
M Krishna

Biasanya pengendara alay ditambah sambil merokok pas lagi naik motor bang Ben, hehe ini engga ya ?😀

17 10 2011
boerhunt

Alay gitu emang harus dilawan bareng2 mas ben, udah tau salah dia akan pasang tampang marah duluan, kalo dibiarin pasti ngelunjak, apalagi yg jd korban mobil, kesempatan utk minta ganti rugi, pdhl yg salah dia sendiri

18 10 2011
Jofrin Wijaya

Alay macam gitu cukup disun aja bro benny….sundulke aspal wkwkwkwk…banyak tuch kejadian kayak gitu, uda ngelawan arus masih sempet2nya nerima telpon….luar biasaaaa

18 10 2011
otomotoshare

wkakakaa . . .ngakak aq😀

18 10 2011
jaos

jempol deh…

18 10 2011
ki demang

wot is “nggateli” mister bro??? ngiyahahahha

18 10 2011
BJUBAH HITAM

di ambar aja biar tau rasa …

18 10 2011
jmerahputih

jadi inget orang yang mabuk2 di kampung tempat ane tinggal.

mabok2 bis itu tauran..

nah sebelom tauran lagi.
pas lagi minum2.. ane grebek. sialnya tuh pemabok cepet banget larinya.. tapi ya bagus dah.. mereka ga mabok2 di kampung ane… kalo ketemu kayak gituan gampar dulu.. biar diem. temen2 juga gamparin sekalian kalo mereka ngajak ribut.

http://jiwamerahputih.net

18 10 2011
SuRyA

Salut mas ben.. Saya salut bgt..
Moga2 daro kejadian tersebut byk yg mengambil hikmahnya

http://www.dk8000.co.nr

20 10 2011
Mas brot

SIP om ben!Aku jg pgn gedein badan ah,kl ada apa2 g sah byk bicara!Lgs pok dlewer………

22 10 2011
shogun110tromol

LAWAN ARAH, OTAK LU PARAH😡

alay is alay……………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: