Official Video Suzuki GW250

18 10 2011

Iseng berselancar di Youtube..eh..ane nemu video official Suzuki GW250 dari Youtube, plus beberapa video test ridenya..Hmmm…kalau mendengar suara mesinnya lewat video ini, memang sedikit banyak bisa disandingkan dengan suara khas stereonya Ninja 250. Monggo disimak video test ridenya.

Dilihat dari perbandingan ukuran motor dan pengendaranya pun dapat terlihat bahwa motor ini lumayan besar. Jadi..setelah isu berhembus cukup kencang, tinggal tunggu waktu saja di tahun depan..Dengan siapakah GW250 akan bejaban..? Simak dulu nih videonya..


Aksi

Information

10 responses

18 10 2011
Datuk

udah liat vidnya tadi malem, sekarg gk bs liat krn pake hp, bukan pake flayer sih😀

btw ini benar2 motor idaman selain diavel, tapi tentu yang satu ini lebih rasional untuk dimiliki, harga, 3s, maklum saya orang kampung.
GW250 pokoke manteb lah😀

18 10 2011
smartf41z

Mantab. Klo sejak dulu keluar pilih ini dpd ninin. Seneng yang telanjang sih. Tapi sekarang dah kadung cinta ma ninin🙂

18 10 2011
B M W ♣

Cakep

18 10 2011
dwitri dudu oktaria

citra buruk tentang motor China moga2 bisa berkurang atau hilang di Indonesia

18 10 2011
dwitri dudu oktaria

jangan lupa, citra buruk motor2 Cina harus dibuang jauh2

18 10 2011
bman

Ternyata bunyinya thumper gak sehalus n250. mungkin karena efek twin muffler sama sohc

19 10 2011
SuRyA

Kita tunggu tanggal mainnya di indonesia

http://www.dk8000.co.nr

19 10 2011
goyobod

Udah direview tuh di blognya kang haji opik

13 12 2011
icad

akhirnya suzuki mengukir sejarah sbg transsetter twin cylinder for naked bike in indonesia bravo !

25 12 2011
herwi

kalau mau jualan jangan lama lama keburu beritanya basi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: