Sebagai anggota klan keluarga naked bike yang berasal dari Mbah B-King 1300 yang bermesin Hayabusa itu, GW 250 memang mewarisi gen bodyworks yang kekar dan aduhai. Lebih spesifik lagi, meskipun fuel tank dan shroud (tank flap) nya tidak segambot B-King, namun GW 250 dekat dengan sang kakak terdekatnya yaitu GSR 600.
Lihatlah kemiripan mereka pada gambar di atas, terutama pada bagian fuel tank hingga shroud. Jika hanya melihat sepintas pada bagian tersebut, akan sulit membedakan keduanya. Namun demikian perbedaan signifikan tentu saja terletak pada ukuran blok mesin dan juga kaliper rem nya. Cobalah tengok foto di bawah ini..
Nah, kalau gambar di bawah ini, sekilas memang tampak seperti GW 250, namun melihat selang radiator dan kaliper bertuliskan TOKICO yang ada di kanan, sedangkan GW 250 memiliki kaliper yang berada di kiri. Tentunya ini bukanlah GW 250 melainkan sebuah GSR 600 yang memang sering ane lihat karena mungkin ukurannya tidak terlalu “moge banget”. silakan amati baik-baik foto berikut..
pertamax.. dari blog mesin juga jelas banget bedanya..
pengen… (╥_╥)
kapan ya pastinya
dimensinya hampir sama soalnya..sekilas mirip 😀
http://asmarantaka.wordpress.com/2011/10/19/iklan-bodoh-sebuah-pabrikan-terkenal-yang-sangat2-idiot-sekali-nih/
Cakep nian ntu motor
GW250 ‘terlihat’ panjang
Sama kayak motor juragan performa motoshop neh
—
http://www.dk8000.co.nr
sama semua kecuali:
1. bawah jok boncenger
2. lampu depan
3. frame
4. knalpot
5. arm
6. pijakan kaki boncenger
7. tanki bbm
8. spion
9. blok mesin
10. pelk walaupun sama palang 3, tapi yang satu kaku desainnya yang satu lagi dinamis
11. sen depan
12. harga
13. dll…..
ganteng jugaa …………… kekar … slurrpppp
lebih keren GSR 600..
http://agoey.wordpress.com/2011/10/20/impresi-riding-setelah-2-bulan-menggunakan-satria-fu-2011/
keren, cakramnya bikin beda
wah nantinya gw250 lebh nyaman di modif ke gsr donk.. nice dah, beda harga beda cakram..